Promo Valentine’s Day 2024: Kolaborasi Manis Ann’s Bakehouse & Creamery dan Adelle Jewellery

Promo valentine day

Valentine’s Day adalah momen spesial yang tak terlupakan bagi banyak pasangan di seluruh dunia. Untuk merayakan cinta dan kasih sayang dalam suasana yang lebih manis, Ann’s Bakehouse & Creamery bersama Adelle Jewellery menghadirkan promo valentine’s day, spesial untuk kalian yang tak boleh dilewatkan!

Kolaborasi Spesial: Ann’s Bakehouse & Creamery x Adelle Jewellery

Ann’s Bakehouse & Creamery dengan bangga mempersembahkan program kerja sama eksklusif dengan Adelle Jewellery. Dengan tema “For Him, For Her, For Us”, program ini dirancang khusus agar dapat dinikmati oleh semua pihak. Mulai tanggal 8 hingga 29 Februari 2024, kita dapat menikmati kolaborasi istimewa dari kedua brand ini.

Produk Kolaborasi yang Menawan

Tersedia produk spesial untuk setiap kebutuhan kalian:

For Him: Coco Cake – Round 10

Promo valentine day

Tingkatkan perayaan valentine kalian dengan Coco Cake kami, sebuah kreasi mewah yang dirancang secara eksklusif “For Him”. Nikmati kekayaan cokelat saat kalian para wanita menyatakan cinta kepada pasangan melalui setiap gigitan yang lezat, karena kesan “maskulin” yang terlihat dalam rasa dan penampilannya. Dengan rasa yang istimewa dan presentasi yang elegan, kue ini adalah cara sempurna untuk membuatnya merasa dihargai dan dikagumi di hari istimewa penuh cinta ini.

For Her: Tres Leches Red Berry – Round 10

Promo valentine day

Ucapkan “Aku cinta kamu” dengan kue Tres Leches Red Berry kami, yang dirancang “For Her” untuk memanjakan inderanya dan merebut hatinya. Dibuat dengan lapisan sponge yang lembut direndam dalam tiga jenis susu dan dihiasi dengan buah merah segar, hidangan manis ini adalah simbol dari kasih sayang dan kesetiaan kalian. Biarkan kue istimewa ini menjadi sorotan perayaan valentine kalian saat kalian menciptakan kenangan abadi bersama. Cocok untuk para wanita karena kesan manis, elegan, dan cantik yang terlihat dalam rasa dan penampilannya.

For Us: Honey Cake – Square 10×10 cm

Promo valentine day

Rayakan keindahan persatuan dengan Honey Cake kami, gabungan cita rasa yang dimaksudkan “For Us”. Kue valentine yang merupakan comfort food yang menghangatkan hati dan cocok untuk berbagi dan dinikmati bersama. Dengan rasa karamel susu yang creamy dan madu yang lezat, setiap gigitan adalah pengingat manis dari cinta yang kalian berdua hargai. Apakah kalian merayakan Valentine pertama kalian sebagai pasangan atau menguatkan komitmen kalian, kue lezat ini adalah ekspresi tulus dari cinta dan persatuan kalian berdua.

Kesempatan Emas: Aktivasi Program di Ann’s Bakehouse & Creamery

Promo valentine day

Rasakan kehangatan cinta dan kelezatan rasa dalam satu paket spesial dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, Ann’s juga memberikan kesempatan istimewa bagi para customer untuk meraih hadiah menarik dari kolaborasi eksklusif dengan Adelle Jewellery. 

Setiap pembelian produk kolaborasi For Him / For Her / For Us, kalian mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Lovette Pendant (tidak termasuk chain atau rantai kalung) dari Adelle Jewellery yang senilai Rp 6,500,000. Program ini hanya berlaku untuk pembelian produk kolaborasi tersebut melalui Walk-In Store, Website Ann’s, dan Ann’s Customer Service. Pemenang nya akan kami undi secara random dan akan kami hubungi secara langsung setelah periode kerjasama berakhir.

Aktivasi Program Spesial di Adelle Jewellery

Promo valentine day

Adelle Jewellery juga menghadirkan kejutan istimewa selama 1 hari saja.  Produk For Her / For Him / For Us akan diberikan secara gratis kepada 25 orang pertama di tanggal 14 Februari 2024 yang datang ke Adelle Jewellry di cabang-cabang terpilih berikut:

a. Store Jabodetabek: Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Lippo Mall Puri, Mall Kelapa Gading, Summarecon Serpong, dan Summarecon Bekasi.

b. Store Luar Kota: Deli Park Mall Medan, Galaxy Mall Surabaya, Mall ATOM Surabaya, dan Trans Studio Mall Bandung.

Cara untuk mengikuti program ini sangatlah  mudah, yaitu sebagai berikut:

  1. Datang ke cabang-cabang store Adelle terpilih dan tunjukkan jari kalian untuk menunjukkan bahwa kalian sudah vote untuk pemilu
  2. Isi form data diri yang disediakan oleh team
  3. Untuk yang berada di Jabodetabek, dapat memilih antara produk For Her / For Him / For Us. Sementara untuk yang berada di luar kota, akan mendapatkan produk For Us.

Selain bisa mendapatkan produk kue valentine khusus dari Ann’s Bakehouse & Creamery, kalian juga bisa mendapatkan voucher loh! Kalian bisa memenangkan 100 pcs voucher senilai Rp50.000,- untuk setiap pembelian kue di website Ann’s untuk 100 orang beruntung (khusus untuk customer yang berada di luar Jabodetabek) yang akan kami undi secara random.

Jadi, jangan sampai kelewatan momen istimewa ini untuk membuat Hari Valentine kalian semakin manis dan berkesan. Segera kunjungi Ann’s Bakehouse & Creamery dan Adelle Jewellery untuk menikmati promo spesial ini. Jadikan setiap detik bersama pasangan menjadi lebih berarti dengan persembahan istimewa dari kami. Happy Valentine’s Day!

Baca Juga: Mengungkap 9 Makna Bunga yang Identik dengan Valentine

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Mengungkap 9 Makna Bunga yang Identik dengan Valentine

Exploring How Cakes Represent Different 5 Love Languages