2 Pilihan Cemilan yang Mudah Disiapkan untuk Piknik

Cemilan yang Mudah Disiapkan untuk Piknik

Piknik merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan untuk merayakan masa libur musim panas. Menikmati hangatnya sinar matahari dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta di luar ruangan sambil menikmati snack dan kue-kue yang lezat. Piknik menjadi semakin spesial dengan menyiapkan hidangan yang lezat, mudah dibawa, dan dinikmati bersama. Berikut beberapa ide makanan / cemilan yang mudah disiapkan untuk piknik bersama teman ataupun keluarga.

Pilihan Hidangan yang Sehat

Fruit Salad / Fruit Platter

Cemilan yang Mudah Disiapkan untuk Piknik
Source: Unsplash (Julia Ivanina

Fruit salad yang penuh warna dan menyegarkan ini adalah pilihan yang tepat untuk dinikmati di hari yang panas. Pilihan buah-buahan segar yang bervariasi seperti semangka, stroberi, anggur, kiwi, atau melon memberikan rasa manis alami dan menyegarkan. Buah-buahan ini bukan hanya lezat tetapi juga kaya vitamin. Bawa bersama kalian dalam piknik dan rasakan kenikmatan yang sehat serta menyegarkan di setiap gigitan.

Yogurt Parfait

Cemilan yang Mudah Disiapkan untuk Piknik
Source: Unsplash (Svitlana)

Yogurt parfait yang dilapisi granola, buah-buahan, dan madu adalah pilihan sarapan atau camilan yang sehat dan lezat. Lapisan yoghurt creamy, granola renyah, dan buah-buahan segar menciptakan kombinasi yang sempurna. Yoghurt parfait ini tidak hanya lezat tetapi juga memberikan nutrisi yang diperlukan untuk energi sepanjang hari. Bawa ke piknik kalian dan nikmati camilan yang memuaskan dan sehat di tengah alam terbuka.

Roti / Croissant

Cemilan yang Mudah Disiapkan untuk Piknik
Source: Pexels (Maksgelatin)

Tak ada yang lebih memuaskan selain roti atau croissant sebagai ide makanan yang perlu dibawa ketika piknik. Nikmati croissant renyah dengan berbagai isian seperti cokelat atau almond, atau roti gandum dengan olesan mentega segar. Sempurna untuk menemani minuman favoritmu saat bersantai di taman.

Super Creation Ann’s

tips menikmati kue

For a picnic without hassle, leave it to Ann’s! 

Beberapa pilihan Super Creations Ann’s bisa menjadi solusi mudah untuk menyajikan pilihan makanan lezat yang pastinya sehat. Super Creations Ann’s terdiri dari Super Carrot, Carrot Cake yang terbuat dari tepung almond menjadikannya opsi keto-friendly, Super Banana, Kue Pisang plant-based yang menghadirkan kelezatan gluten free yang nikmat, dan Super Tiramisu, dengan adonannya yang lembut dan menggunakan madu sebagai pemanis yang alami. Super Creations Ann’s menjadi pilihan tepat untuk beragam rasa kue yang sehat.

Baca Juga: 6 Kue untuk Diet Rendah Kalori: Nikmati Kelezatan Tanpa Melanggar Dietmu

Pilihan Cake Ann’s yang Nikmat

Mocca Nougat

mocca nougat cake enak di jakarta

Rasa klasik dari Mocca Nougat menjadi tambahan yang hangat untuk momen piknik bersama orang-orang terkasih. Kue spon moka yang lembut dipadukan dengan mousse moka yang pekat dan renyahnya nougat menjadi kombinasi rasa yang tidak terlupakan untuk dibagikan.

Key Lime Pie

rasa kue ulang tahun

Sensasi segarnya jeruk nipis yang meleleh di mulut menjadikan Key Lime Pie sebagai hidangan yang sempurna untuk dinikmati di bawah hangatnya matahari pada saat piknik. Rasa asam-manis yang berpadu dari lime custard dan whipped cream menjadikan Key Lime Pie hidangan yang menyegarkan yang menambahkan keceriaan waktu bersama keluarga.

Sacher Torte

Cemilan yang Mudah Disiapkan untuk Piknik

Terinspirasi dari resep asli dari Wina, kreasi Ann’s Sacher Torte terbuat dari ganache cokelat di antara 3 lapis kue spon cokelat pekat. Paduan rasa bittersweet  yang spesial ini menjadi tambahan yang istimewa untuk dibagikan dengan orang-orang tercinta.

Dengan hidangan kreasi dari Ann’s Bakehouse & Creamery, membagikan kemanisan sambil menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta menjadi lebih berkesan.

Order your perfect picnic spread secara online di website Ann’s Bakehouse & Creamery atau kunjungi offline store kami.

Editor: Patricia Christina

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image