6 Kue untuk Diet: Nikmati Kelezatan Tanpa Melanggar Dietmu

kue untuk diet rendah kalori
Super Creation Ann’s Bakehouse & Creamery

Saat menjalani diet, menikmati makanan penutup lezat seringkali terasa seperti godaan yang perlu dihindari. Bagaimana kamu bisa tetap menikmati kue lezat dan memuaskan keinginan tanpa mengganggu upaya diet? Bagaimana bisa hilangkan rasa frustasi saat melihat teman-teman menikmati makanan penutup yang menggugah selera sementara kamu merasa terbatas dalam pilihan? Di Ann’s Bakehouse & Creamery, kami mengerti bahwa kelezatan dan kesehatan bukanlah pilihan yang saling mengecualikan. Kami dengan bangga mempersembahkan koleksi kue untuk diet rendah kalori yang tetap menggoda dan sesuai berbagai jenis diet.

Gluten Free

kue untuk diet rendah kalori
Super Nemesis Ann’s Bakehouse & Creamery

Diet bebas gluten adalah rencana makan yang bertujuan menghindari konsumsi makanan yang mengandung gluten. Gluten adalah protein alami yang ditemukan dalam sejumlah bahan makanan seperti jelai, gandum, dan tanaman sereal. Beberapa contoh makanan yang mengandung gluten termasuk pizza, pasta, roti, dan sereal.

Apakah kamu menjalani diet bebas gluten? Atau memiliki gejala-gejala alergi berikut? Ada kemungkinan kamu memiliki alergi gluten dan harus mulai menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bebas gluten. Jangan khawatir! Ann’s Bakehouse & Creamery memiliki banyak pilihan kue gluten free.

Nikmati kelezatan koleksi Super Creation kami: Super Carrot, Super Key Lime, Super Nemesis, Super Banana, Super Tiramisu, dan product terbaru dan limited edition kami – Super Quiche tanpa harus khawatir. Kami memahami pentingnya menjaga kesehatan pencernaan mu.

Diet Keto

kue untuk diet rendah kalori
Super Carrot Ann’s Bakehouse & Creamery

Diet keto merupakan suatu pola makan yang mengutamakan rendahnya asupan karbohidrat (maksimal 50 gram per hari), disertai dengan konsumsi lemak yang tinggi dan protein dalam jumlah yang moderat. Pola makan ini mendorong tubuh untuk memanfaatkan lemak sebagai sumber energi utama dan memicu proses ketosis, yaitu pembakaran lemak. Cari tahu manfaat dari Keto diet pada artikel berikut

Bagi kalian yang mengikuti keto diet, Super Carrot adalah pilihan tepat. Kami menciptakan kue ini dengan hati-hati agar sesuai dengan batas maksimal karbohidrat rendah yang dianjurkan.

Diet Vegan

kue yang sehat dan bergizi - super banana
Super Banana – Ann’s Bakehouse & Creamery

Vegan adalah pola makan yang tidak mengkonsumsi daging hewan serta makanan yang dihasilkan dari hewan, seperti daging, produk susu, dan telur. Bagi para vegan, Super Banana adalah pilihan yang luar biasa. Rasakan kelezatan yang ramah lingkungan dan sesuai dengan prinsip diet mu.

Egg-Free

kue untuk diet rendah kalori
Super key lime Ann’s Bakehouse & Creamery

Diet bebas telur biasanya dijalankan oleh mereka yang memiliki alergi terhadap makanan yang mengandung telur dan telah telah dikonfirmasi oleh dokter. Jika kamu memiliki alergi telur, jangan khawatir! Kamu tetap bisa menikmati kelezatan kue tanpa masalah. Pilihlah Super Key Lime dan Super Banana, yang terbebas dari kandungan telur.

Dairy-Free

Pola makan yang tidak melibatkan produk susu atau yang lebih dikenal dengan istilah diet bebas dairy adalah pola makan yang menghindari konsumsi susu dan produk-produk turunannya yang berasal dari hewan mamalia seperti sapi, kambing, dan domba. Diet ini, yang dikenal sebagai dairy-free, didasarkan pada prinsip ilmiah, namun tujuannya tidak berfokus pada penurunan berat badan, melainkan ditujukan untuk individu dengan keadaan khusus.

Jika kalian ingin menghindari produk susu, Super Banana adalah pilihan yang sempurna. Nikmati kelezatan tanpa khawatir mengenai kandungan susu.

Kandungan Kalori per Servings

kue untuk diet rendah kalori

Jadi, apakah kamu sedang mencari kue untuk diet rendah kalori mu? Ann’s Bakehouse & Creamery memiliki solusi nya. Nikmati kelezatan tiada tara tanpa harus mengorbankan tujuan dietmu. Segera pesan kue pilihanmu di website Ann’s Bakehouse & Creamery atau bisa langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram Ann’s Bakehouse & Creamery untuk informasi terupdate mengenai produk dan penawaran menarik dari kami.

Reference: hellosehat.com, siloamhospitals.com, Dietela.id, javara.co.id

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Kolaborasi Ann’s Bakehouse & Creamery x GREENS, Super Quiche: Cemilan yang Sehat dan Lezat!

Temukan Kandungan Gizi dari 5 Kue Sehat Ann’s Bakehouse & Creamery agar Anak Selalu Fit

6 Kandungan Gizi Pisang yang Perlu Kamu Tau

Yuk Asah Kreativitas Anak dengan Mendekorasi DIY Cake yang Seru bareng Malo!