Beli Cake Semudah Browsing Internet!

Kalau melihat tren jaman sekarang, semuanya serba online. Mau pesan ojek atau taxi? Pesan online aja. Mau beli perkakas bangunan? Online juga bisa. Mau beli gadget terbaru? Cek dulu harganya online! Mau nonton bioskop atau konser? Beli tiket online aja! Mau makan? Beli online aja, nanti juga dikirim.

Terus, kalau mau pesan kue bagaimana? Apakah bakal aman? Takutnya meleleh di tengah jalan atau rusak kena guncangan. Di Ann’s Bakehouse & Creamery, toko kue online, kamu tidak perlu kuatir lagi untuk beli kue ulang tahun! Semua kue, baik kering maupun cake, dijamin ditangani dengan penuh cinta sehingga pastinya aman sampai ke tempat kamu!

Perjalanan membeli cake online hingga delivery sampai ke tempatmu mungkin panjang, tapi pasti akan kami jalani. Dimanapun kamu berada, karena kue adalah passion kami, semuanya kami perhitungkan. Di setiap laman tentang cake yang bisa kamu pilih, akan ada catatan tentang berapa lama kuemu akan bertahan di dalam kulkas dan juga tata cara penyimpanan.

Cara membeli cake Ann’s Bakehouse & Creamery online juga mudah kok!

  1. Buka website Ann’s Bakehouse & Creamery.
  2. Pilih produk yang kamu inginkan, bisa Ann’s Signature, Classic Creations, Baked Products, Produk Lainnya, atau Healthy Creations!
  3. Setelah kamu menemukan produk yang kamu inginkan, pilih ukuran yang kamu inginkan
  4. Klik “Add Detail” jika kamu memiliki permintaan tambahan, seperti tulisan di kue, tambahan gift card, atau lilin-lilin kecil.
  5. Setelah kamu memilih permintaan tambahan, kamu bisa klik “Save Changes”.
  6. Klik “Order Now” untuk melanjutkan pembelian.
  7. Jika kamu telah memilih lebih dari satu produk, akan muncul di shopping cart.
  8. Pilih antara kue akan kamu ambil di toko, atau dikirim ke lokasimu.
  9. Pilih tanggal dan waktu kue akan dikirimkan.
  10. Jika ada kode kupon, bisa kamu masukkan di laman tersebut juga.
  11. Terakhir, klik “Place Order

Setelah itu, kamu akan mendapatkan konfirmasi pesananmu melalui email.

Selain itu, jangan lupa juga di laman shopping cart kamu juga bisa melihat promo apa yang sedang berlangsung di waktu kamu memesan. Jangan ketinggalan promo-promo menarik ya, netizAnns!

Selain melalui website, kamu juga bisa memesan cake delivery melalui beberapa cara lain:

Cara yang terakhir memang bukan termasuk dalam kategori membeli cake online sih. Tapi kamu bisa melihat langsung proses pembuatan dan juga nongkrong-nongkrong manis di toko kami! Kamu juga bisa melihat secara langsung kue-kue yang ada biar kamu bisa lebih mantap dalam pemilihan kuemu.

Ketika kue yang kamu beli sudah sampai ke tempatmu, langsung masukkan ke dalam kulkas sebelum dinikmati. Tentu saja kue-kue Ann’s Bakehouse & Creamery lebih enak jika kamu santap selagi masih dingin. Ini akan membuat lapisan kue lebih terasa dan buah-buah (jika kamu memesan kue yang ada buahnya) tetap segar!

Tunggu apa lagi? Kue kesukaanmu bisa kamu pesan secara online dalam hitungan menit! Kenikmatan cake yang tebal dengan lapisan yang pasti enak ada di dalam genggaman tanganmu.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image