Hangout di Jaksel, Nggak Afdol Kalau Belum Coba Kue yang Sedang Hits dari Ann’s Bakehouse & Creamery!

Bagi kalian yang suka hangout, terutama di daerah Jaksel, wajib untuk menikmati berbagai macam kue yang sedang hits dari Ann’s Bakehouse & Creamery berikut ini!

Hangout asyik dengan kue yang sedang hits dari Ann's Bakehouse & Creamery

Jakarta Selatan atau yang biasa muda mudi menyebutnya dengan singkatan yaitu Jaksel, adalah salah satu daerah di kota Jakarta yang terkenal dengan beragam destinasi untuk nongkrong dan hangout. Di wilayah ini banyak sekali bertebaran berbagai macam cafe, wisata kuliner, dan juga toko-toko kue yang hits dan keren ala anak muda. 

Rekomendasi Toko Kue Hits di Jakarta Selatan

Bagi pecinta kuliner khususnya penikmat kue dan dessert, ada satu tempat nih yang wajib kalian kunjungi ketika sedang nongkrong di area Jaksel, yaitu Ann’s Bakehouse & Creamery. Di sini kalian akan menemukan berbagai macam kue yang sedang hits, yang rasanya nggak afdol kalau kalian sedang main ke Jaksel tapi nggak nyobain kue-kue di sini. 

Berbagai kue yang sedang hits hadir di toko kue ini, resep aslinya berasal dari negara-negara yang terkenal akan dessert-nya seperti kue Tres Leches yang berasal dari Meksiko sampai Sacher Torte yang berasal dari Austria, sehingga kue-kue ini sangat cocok sebagai teman ngemil dikala kalian sedang hang out bersama dengan teman-teman kalian. Penasaran nggak sih apa itu kue-kue apa saja yang sedang hits saat ini? Simak pembahasan dibawah ini. Awas ngiler!

1. Tres Leches

Kue susu yang satu ini, resep aslinya berasal dari Meksiko. Kue ini terkenal dengan teksturnya yang lembut dan rasa manis khas susu. Di Ann’s Bakehouse & Creamery, Tres Leches menjadi salah satu kue yang favorit. Kue sponge yang direndam di dalam 3 jenis susu ini, dipadukan dengan lapisan whipped cream yang lembut dan manis. Setiap suapan dari Tres Leches akan menghasilkan cita rasa susu dan gurih serta segar yang tidak dapat dibayangkan kelezatannya.

2. Sacher Torte

Kue cokelat yang terkenal dari Austria ini, hadir di toko kue Ann’s Bakehouse & Creamery sebagai salah satu kue favorit bagi para pengunjung. Sacher Torte yang disajikan, memiliki rasa yang autentik dan tekstur yang lembut karena mempertahankan resep aslinya. Setiap suapan dari Sacher Torte akan membuatmu ketagihan dengan paduan sempurna antara rasa manis dan cokelat yang begitu kaya.

3. Mocca Nougat 

Kue yang satu ini memiliki kelembutan yang melebur di mulut dan menyatu dengan lapisan mocha mousse yang pekat. Kue yang satu ini adalah suatu hal yang wajib untuk dinikmati di kala kalian sedang hangout di daerah Jakarta Selatan.

4. Key Lime Pie

Hidangan penutup ini adalah jawaban sempurna untuk menyegarkan diri di hari-hari panas dengan kombinasi sempurna rasa asam-manis dari lime custard dan whipped cream yang meleleh di mulut. Tidak hanya itu, kelezatan ini semakin lengkap dengan crust khas Ann’s Bakehouse & Creamery yang lembut dan lezat. 

5. Honey Cake

Ann’s Bakehouse & Creamery menghadirkan kue yang unik dan lezat, yaitu Honey Cake. Keunikan kue ini terletak pada daya tahan dan cita rasanya yang semakin lezat seiring berjalannya waktu. Rasanya yang manis dan lezat semakin terpancar setiap harinya. Salah satu hal yang menarik dari Honey Cake adalah cita rasanya yang semakin lama semakin nikmat dan puncak kenikmatan rasanya akan muncul setelah disimpan selama 5 hingga 10 hari. Karena dalam proses penyimpanan tersebut, rasa madu yang manis, semakin meresap ke dalam setiap lapisan kue. Keunikan inilah yang memberikan pengalaman tersendiri dan ingin merasakan kelezatan yang terus meningkat seiring waktu.

Namun, kalian pun yang sedang hangout di daerah Jaksel, juga dapat merasakan kemudahan membeli kue-kue dari Ann’s Bakehouse & Creamery secara online. Mereka memberikan kemudahan bagi para konsumennya dengan transaksi melalui website dengan layanan pengiriman ANNS1NDONESIA mereka. Hanya dengan beberapa klik aja, kalian sudah dapat menikmati berbagai jenis kue lezat. Tidak lupa juga dengan pelayanan yang ramah, membuat Ann’s Bakehouse & Creamery serasa rumah sendiri sehingga toko kue ini menjadi rekomendasi bagi pencinta kue dan dessert di Jakarta Selatan. Jadi, jika kalian sedang berada di Jaksel, pastikan untuk mengunjungi Ann’s Bakehouse & Creamery dan menikmati kelezatan kue-kue mereka!

Baca Juga: Nikmati 3 Rekomendasi Kue Lezat Ini Hanya di Toko Kue Ann’s Bakehouse & Creamery

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image