Aneka Kue Premium dari Ann’s Bakehouse & Creamery Hadir di Brightspot 2023

Dapatkan dan nikmati kelezatan aneka kue premium dari Ann’s Bakehouse & Creamery pada event Brightspot di Urban Forest Cipete 2023

Aneka kue premium di event Brighspot

Apa itu Brightspot?

Brightspot adalah sebuah acara pameran yang berfokus pada industri kreatif, budaya, dan perkembangan terkini dalam industri kreatif di Indonesia. Event Brightspot ini merupakan platform yang sangat penting bagi para pelaku industri kreatif, seperti desainer, seniman, musisi, pengusaha kuliner, dan lainnya untuk memamerkan karya-karya mereka. Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk berbagi pengetahuan bisnis, serta berinteraksi dengan para pengunjung dan sesama profesional di industri tersebut.

Event Brightspot menjadi ajang para profesional dan penggemar industri kreatif untuk berkumpul, berkolaborasi, dan merayakan keberagaman kreativitas yang ada di Indonesia. Acara ini memberikan peluang untuk memperluas jaringan profesional, mendapatkan relasi, inspirasi, dan mendukung pertumbuhan industri kreatif di negara ini.

Kapan dan Dimana Event Brightspot 2023?

Pada tahun 2023 ini, event Brightspot diadakan pada tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2023 yang berlokasi di Urban Forest Cipete. Event ini memamerkan berbagai merek dan produk yang menarik dari berbagai industri mulai dari fashion hingga kuliner. Salah satu peserta yang mengikuti event ini, bergerak di sektor industri kuliner yaitu toko kue Ann’s Bakehouse & Creamery. Mereka memamerkan dan menghadirkan aneka kue premium yang nikmat dan menggoda yang membuat toko kue yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Aneka Kue Premium Ann’s Bakehouse & Creamery di Event Brightspot 2023

Ann’s Bakehouse & Creamery sendiri telah lama dikenal sebagai toko kue yang menyajikan berbagai macam aneka kue premium dan hidangan penutup yang lezat, menggugah selera, dan berkualitas tinggi. Dalam event Brightspot kali ini, mereka mempersembahkan berbagai aneka kue premium yang terkenal dengan rasa dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Mari kita jelajahi beberapa aneka kue premium dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang hadir dalam event Brightspot 2023:

1. Super Tiramisu

Tiramisu adalah salah satu kue yang telah menjadi legenda karena kue ini sudah sangat terkenal untuk hidangan di berbagai acara. Kue terkenal ini, dibawakan oleh Ann’s Bakehouse & Creamery dalam versi “Super” yaitu versi yang bebas gluten karena diolah dari tepung beras dan tepung maizena. Tidak hanya sehat, namun kue ini pasti akan memanjakan lidah Anda. Mascarponenya menghadirkan cita rasa yang menggiurkan dengan rasa manis dari madu, bersama topping cokelat hitamnya yang meleleh di mulut.

2. Super Nemesis

Bagi para pecinta cokelat, Super Nemesis adalah pilihan yang tepat untuk kalian. Kue cokelat yang lembut ini akan memenuhi keinginan kalian akan kelezatan cokelat yang autentik. Disamping itu, kue serba cokelat ini bebas gluten lho! Perpaduan antara kue yang lembut dan bubuk cokelat yang pekat, terasa menjadi satu dengan rasa manis yang pas. Hidangan penutup yang satu ini sangat cocok untuk menemanimu kapan saja kalian butuhkan.

3. Tres Leches

Salah satu kue klasik yang terkenal dengan kelembutannya yaitu Tres Leches. Kue ini dibuat dari kue spons yang direndam dalam tiga jenis susu. Dengan proses yang diolah dengan teknik yang berkualitas, menghasilkan kue susu yang meleleh di mulut. Ditambahkan juga potongan buah stroberi dan anggur utuh sebagai topping untuk menambah kesegaran dan menyeimbangkan rasa susu yang manis.

4. Honey Cake

Honey Cake adalah kue yang dengan cita rasa madu yang lembut. Dengan lapisan-lapisan kue madu yang dilapisi dengan krim lembut, kue ini akan memanjakan kalian. Kenikmatan Honey Cake dapat semakin nikmat dari hari ke hari.

5. Sacher Torte

Kue cokelat klasik asal Austria yang terkenal di seluruh dunia ini, sekarang bisa kalian dapatkan di Ann’s Bakehouse & Creamery. Kue ini juga tersedia di event Brightspot 2023 dalam bentuk slice dan menawarkan cita rasa yang mewah. Kue klasik ini memiliki lapisan kue cokelat yang lembut dan taburan cokelat sebagai topping untuk melengkapi kelezatannya.

6. Carrot Cake

Carrot Cake adalah kue yang tidak hanya lezat namun juga sehat. Dengan campuran wortel, rempah-rempah, dan krim keju sebagai topping, kue ini adalah kombinasi yang seimbang antara manis, segar, dan sehat.

7. Cheese Mille Feuille

Kue yang satu ini adalah kue yang menggugah selera dengan lapisan puff pastry yang renyah dan krim keju yang lembut di antara setiap lapisannya. Kerenyahan lapisan puff pastry-nya diselingi kelembutan custard vanila dengan manis yang pas.

8. Key Lime Pie

Kue dengan sensasi segar lime ini, akan meleleh di mulut kalian begitu mencicip Key Lime Pie dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Rasa asam-manisnya saling berpadu sehingga menciptakan cita rasa yang unik. Rasa kue ini menjadi semakin sempurna dengan berpadunya Ann’s signature crust yang moist. Hidangan penutup yang satu ini cocok dinikmati disaat cuaca panas dan terik.

9. Quiche Lorraine Truffle

Quiche Lorraine Truffle yang terinspirasi dari resep autentiknya. Memadukan berbagai bahan premium seperti daging asap, bayam, aged cheese, dan krim truffle. Visual yang cantik dan aroma yang menggiurkan dari truffle, membuat varian Quiche satu ini kaya akan rasa dan aroma serta membuat siapa pun jatuh hati.

Selain kue-kue nikmat diatas, Ann’s Bakehouse & Creamery juga secara eksklusif memperkenalkan produk baru mereka yang sudah pasti akan menarik perhatian para pengunjung, yaitu Tres Leches Red Berry. Hadir dalam kemasan cup, cold dessert yang satu ini memiliki cita rasa yang unik dengan kombinasi dari Tres Leches yang dilengkapi saus stroberi dengan tambahan cita rasa madu. Potongan buah segar diatasnya dipastikan akan memanjakan pecinta dessert.

Jadi tunggu apa lagi. Ayo kunjungi toko kue Ann’s Bakehouse & Creamery di event Brightspot 2023 di Urban Forest Cipete pada tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2023. Buruan dapatkan kesempatan untuk mencicipi aneka kue premium yang lezat dan berkualitas tinggi dari Ann’s Bakehouse & Creamery! Toko kue yang satu ini siap menyajikan kue terbaik dengan rasa autentik dan kualitas premium untuk memanjakan kalian.

Baca Juga: 5 Kue Cokelat Dari Ann’s Bakehouse & Creamery Yang Sekali Coba Bikin Ketagihan!

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image