Nikmati Hidangan Kue Keju Di Manapun Kamu Berada!

kue keju

Hai teman kesayangAnns! Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan aman di rumah masing-masing. Kalau lagi yang namanya social distancing begini memang mungkin agak sulit untuk bisa ketemu teman-teman atau orang yang kalian sayangi. Tapi tidak berarti bahwa kalian tidak bisa bersenang-senang di rumah!

Kalau kalian udah bosan dengan keadaan di rumah terus, tapi masih tidak ingin keluar, coba nikmati beberapa kue keju buatan Ann’s Bakehouse and Creamery!

Cheese Mille Feuille

Salah satu kue favorit di Toko Kue Ann’s adalah Cheese Mille Feuille. Mille Feuille sendiri berarti seribu lembar, mengacu kepada banyak lapisan puff pastry renyah yang ditumpuk satu dengan yang lain. Bagi pecinta pastry, seperti roti croissant, Mille Feuille ini pastinya cocok buat kamu!

Dengan lapisan pastry yang pastinya lezat dan memberikan sensasi baru buat kamu, Cheese Mille Feuille buatan Ann’s Bakehouse and Creamery ini memiliki lapisan vanilla creme patisserie yang pas. Di atasnya terdapat satu lagi lapisan keju krim untuk menemani kamu selama masa social distancing ini!

Jangan lupa juga setelah kamu mendapatkan kuenya jika kamu pesan dengan delivery untuk langsung memasukkan kue keju pilihanmu ini ke dalam lemari pendingin ya!

New York Cheesecake

Kalau kamu ingin pergi-pergi tapi tidak bisa, kamu bisa coba rasa Amerika di rumah atau tempat tinggal kamu. Dengan New York Cheesecake, kamu bisa merasakan cracker crust seperti biskuit dengan krim keju yang lezat. Serasa jalan-jalan di Times Square di musim gugur!

New York Cheesecake ini salah satu kue keju yang bertahan paling lama ketika kamu masukkan ke dalam lemari pendingin dan akan tahan lebih lama lagi jika kamu masukkan ke dalam freezer. New York Cheesecake (atau disingkat NYC) akan bertahan di lemari pendinginmu selama 4 hingga 5 hari. Kue yang penuh rasa ini akan bertahan hingga 14 hari jika masih dalam bungkusannya.

Itulah 2 pilihan kelezatan kue keju yang bisa kamu nikmati di rumah, baik sendiri ataupun bersama teman-teman terdekat kalian. Kalian tinggal pilih yang mana yang paling kalian sukai dan kalian bisa pesan melalui website, team customer service, ataupun datang langsung ke toko offline kami. Yuk cobain sekarang!

Editor: Patricia Christina

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image