Packaging Kue Kering Yang Menarik, Kolaborasi Ann’s Bakehouse & Creamery dengan Lekat

packaging kue kering yang menarik

Saat berbicara tentang kue kering yang menggugah selera, tidak hanya rasa yang menjadi sorotan, tetapi juga tampilan kemasannya. Terutama jika kita ingin memberikannya sebagai hadiah untuk teman atau orang-orang terkasih dalam merayakan Hari Raya seperti Lebaran. Artikel ini akan membahas sebuah solusi yang menarik: kolaborasi antara Ann’s Bakehouse & Creamery dengan brand Lekat, yang menawarkan packaging kue kering yang menarik.  Kolaborasi ini dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk memberikan kebahagiaan pada momen Lebaran kalian, sambil memberikan sentuhan kreatif dan lezat pada hadiah kalian.

Mengenal Brand Lekat

Buatan Tangan Lekat adalah sebuah merek yang bertanggung jawab terhadap sustainability dan merevolusi konsep pemberian hadiah. Filosofi Lekat berakar kuat pada sustainability, keahlian, dan cerita dibalik semua kreasi mereka, menjadikan setiap kreasi mereka sebagai karya seni sejati.

Yang membedakan Lekat adalah dedikasinya dalam memberikan kehidupan baru pada kain-kain yang tersisa (limbah kain). Melalui tangan terampil perajin lokal, sisa-sisa kain ini diubah menjadi desain patch yang cantik, dengan kisah unik yang diceritakan dari masing-masing bagian dalampembuatan produk Lekat. Kreasi ini tidak hanya menampilkan keahlian luar biasa namun juga mewujudkan komitmen terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Kolaborasi Ann’s Bakehouse & Creamery x Lekat

packaging kue kering yang menarik

Kamu bisa membeli kue kering Ann’s Bakehouse & Creamery dengan tote bag dari Lekat sebagai kemasannya! Kalian hanya perlu mengeluarkan tambahan biaya sebesar Rp30,000 saja di setiap pembelian Ann’s Cookies Creations untuk mendapatkan totebag dari brand Lekat ini. Tote bag berbahan anyaman ramah lingkungan ini dihiasi dengan tempelan patch bergambar bulan yang pastinya akan menjadi kemasan unik yang cocok untuk oleh-oleh atau hantaran di bulan suci Ramadan.

Kolaborasi Lekat dengan Ann’s Bakehouse and Creamery merupakan perayaan kreativitas, keberlanjutan, dan komunitas. Ini menyatukan seni desain Lekat dengan kreasi lezat Ann’s Bakehouse and Creamery, menawarkan pelanggan pengalaman yang benar-benar unik dan bermakna. Bersama-sama, kedua merek ini mendefinisikan ulang seni memberi hadiah, menciptakan produk yang tidak hanya cantik namun juga ramah lingkungan.

Kalian tidak perlu menunggu terlalu lama untuk merasakan kelezatan dan keindahan dari kolaborasi khusus kami ini. Mulai tanggal 13 Maret 2024, paket dengan packaging kue kering yang menarik serta memikat dari Ann’s Bakehouse & Creamery dan Lekat akan tersedia. Segera siapkan diri kalian untuk memesan produk terbatas ini melalui situs website kami, atau kunjungi toko offline kami untuk pengalaman yang lebih langsung dan personal. Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan sentuhan istimewa pada perayaan Lebaran dengan hadiah yang tak terlupakan dan lezat ini.

Baca Juga: Rekomendasi Kue Kering Premium dari 7 Ann’s Cookies: Varian Klasik dan Inovatif

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Ann’s Mubarak Signature, 6 Kreasi Kue Lebaran Kekinian Terbaik untuk Hari Rayamu

Menu Catering Buka Puasa yang Lezat dari Ann’s Coffee Break

Nostalgia 5 Tradisi Lebaran Jaman Dulu di Indonesia Yang Mulai Jarang Dilakukan

5 Pilihan Hampers Lebaran Unik dari Ann’s Bakehouse & Creamery untuk Mempercantik Idul Fitri