Rekomendasi Kue Untuk Bridal Shower Dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Kue untuk bridal shower
Source: Unsplash (Elizabeth Wahab)

Apakah kalian sering kali bingung memilih kue untuk bridal shower yang pas untuk teman atau keluarga kalian? Atau mungkin kalian kesulitan mencari ide tulisan yang unik untuk menghiasi kue tersebut? Memilih kue yang tepat untuk bridal shower dan menciptakan tulisan yang sesuai bisa menjadi tugas yang menantang. Namun, jangan khawatir! Kami akan membahas berbagai rekomendasi kue untuk bridal shower dan memberikan ide-ide kreatif untuk tulisan di kue. Jadi, kalian tidak perlu lagi pusing memikirkan detail-detail tersebut dan bisa fokus pada membuat acara bridal shower menjadi momen yang tak terlupakan.

Rekomendasi Kue untuk Bridal Shower

Bridal shower merupakan acara menyenangkan yang sangat menyenangkan untuk melepas masa lajang bersama orang-orang terdekat. Dalam mempersiapkan sebuah bridal shower, hidangan kue merupakan centerpiece yang dapat menyatukan tema dan membuat tamu acara terpukau. Ann’s Bakehouse & Creamery menawarkan berbagai opsi untuk mengkreasikan sendiri kue untuk hari spesialmu dengan Ann’s Custom Creations! Berikut rekomendasinya:

Custom Buttercream Cake

Kue untuk bridal shower

Untuk menemani momen spesial kamu dan orang terkasih, kamu bisa mengkreasikan Custom Buttercream cake di Ann’s Bakehouse & Creamery. Cake expert kami akan dengan senang hati membantu kamu membuat kue yang sempurna dengan bahan-bahan premium. Dengan kue Custom Buttercream ini kamu bisa dengan sesuka hati mengkreasikan dengan hiasan seperti edible photo atau juga dengan tulisan yang kamu inginkan untuk kue kamu.

Custom Cupcakes

Kue untuk bridal shower

Custom Cupcakes dari Ann’s Bakehouse & Creamery bisa menjadi alternatif hidangan kalau kamu lebih memilih dessert kecil yang tetap bisa dikreasikan sesuai dengan tema acara. Hiasan berbasis buttercream, sugar fondant atau kombinasi keduanya bisa membuat cupcake untuk acara bridal shower lebih mengesankan!

DIY Cake

Kue untuk bridal shower

Atau, untuk menambah keseruan acara bridal shower, DIY Cake kit dari Ann’s Bakehouse & Creamery bisa menjadi pilihan untuk kamu.

DIY Cake adalah kit lengkap yang terdiri dari cake dengan lapisan fondant polos, dan juga piping bag dengan krim berbagai warna. Dalam DIY Cake terdapat 2 pilihan rasa dan ukuran, yaitu ukuran 10 atau 16 cm, dengan dasar Vanilla Cake atau Coco Cake . Cek artikel ini untuk ide desain kue DIY kamu.

Rekomendasi tulisan

Untuk tulisan yang ada pada kue-kue custom, berikut sejumlah ide tulisan yang kasual, semi-formal, atau formal yang bisa kalian tiru.

Ide Tulisan Kue Bridal Shower Kasual

Salah satu cara yang menyenangkan untuk menambahkan elemen fun adalah melalui tulisan di kue bridal shower. Dengan kata-kata yang kreatif, kue dapat menjadi pusat perhatian yang mengundang tawa dan senyum dari para tamu. Untuk tulisan yang casual, kalian bisa menuliskan: 

  1. “Almost Mrs. (nama calon pasangan”),
  2. “Bridal Vibes Only”,
  3. “Love is Ssweet, Just Like This Treat!”
  4. “Cake Before ‘I Do’!”
  5. “Final Fling Feast!”
  6. “Sweet Beginnings!”
  7. “Kiss the Miss Goodbye!”
  8. “Future Mrs. Yum!”

Ide Tulisan Kue Bridal Shower Semi-Formal

Dalam acara bridal shower yang lebih santai namun tetap elegan, tulisan di kue dapat menjadi titik fokus yang menyampaikan pesan dengan sopan namun tetap menyenangkan. Tulisan semi formal pada kue bridal shower bisa menjadi cara yang sempurna untuk menunjukkan dukungan dan kegembiraan kepada calon pengantin tanpa terlalu kaku. Tulisan di kue yang semi formal bisa menggunakan kata-kata:

  1. “Congratulations (nama mempelai perempuan)”
  2. “Showering (nama bride) with Love and Cake”
  3. “Forever Starts Here”
  4. “Sweetening the Journey.”
  5. “Cheers to New Adventures!”
  6. “Tying the Sweet Knot!”
  7. “Love’s Confection.”
  8. “Blissful Unions.”

Ide Tulisan Kue Bridal Shower Formal

Menghormati kesempatan istimewa seperti bridal shower dengan sentuhan formal dapat menambahkan nuansa keanggunan dan kelembutan pada acara tersebut. Dalam menyusun tulisan untuk kue bridal shower, kata-kata yang bersifat formal namun hangat dapat memberikan kesan yang mendalam dan penuh makna bagi calon pengantin. Berikut rekomendasi tulisan formal yang bisa kamu tuliskan pada kue:

  1. Honoring the Bride-To-Be”
  2. “A Toast to Love and Happiness”
  3. “Celebrating the Future Mrs.(nama calon pasangan)” 
  4. “Bridal Elegance.”
  5. “Love’s Sweet Symphony.”
  6. “Cherishing New Chapters.”
  7. “Betrothal Bliss.”
  8. “Eternal Union.”

Rekomendasi ini bisa menjadi opsi dan membantu kamu dalam membuat acara bridal shower yang hangat dan penuh kasih sayang dengan menonjolkan style dan kepribadian sang calon pengantin.

Sembari kamu mempersiapkan acara bridal shower untuk orang terdekatmu, ingatlah bahwa kue bukan hanya merupakan hidangan di acara namun juga menjadi simbol kasih sayang, kebahagiaan,  dan momen manis bersama orang-orang tersayang. Dengan berbagai pilihan dari Ann’s Custom Creations, kamu bisa menambahkan sentuhan personal ke acara pesta kamu dan membuat kenangan yang berkesan. 
Jadi tunggu apa lagi? Cek informasi lebih lanjut mengenai opsi-opsi Ann’s Custom Creation dengan berkonsultasi langsung dengan cake expert di offline store kami.

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

DIY Cake! Aktivitas Seru Bikin Ulang Tahun Si Kecil Jadi Lebih Meriah

Di Mana dan Bagaimana sih Langkah Memesan Kue Custom Di Jakarta?

Kreasi Lezat: 6 Macam Custom Cake Ann’s Bakehouse & Creamery

4 Unique Custom Baby Shower Cake Ideas to Sweeten Your Celebration