Nikmati 3 Kue Enak Di Jakarta Ini Sambil Berbagi Kebaikan Kepada Sesama

berbagi dengan sesama

Di tengah kesibukan hari-hari kita, menikmati momen manis dengan kue favorit bisa menjadi cara sempurna untuk merayakan kebersamaan atau sekadar memberikan hadiah istimewa. Tapi, apakah kalian bingung mencari kue premium di Jakarta yang cocok untuk acara spesial kalian? Jangan khawatir, kami punya solusinya! Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan 3 kue enak di Jakarta dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang bukan hanya lezat, tapi kini juga bisa membuat kalian turut berbagi kebaikan dengan membeli kue-kue pilihan tersebut. 

Mocca Nougat Cake

kue ulang tahun berdasarkan zodiak

Jika kalian mencari kue moka dengan kombinasi rasa dan tekstur yang kaya, Mocca Nougat adalah jawabannya. Kue ini hadir dengan tampilan klasik berlimpah kacang karamel dan aroma kopi manis. Kue spons moka yang lembut berpadu dengan mocha mousse pekat dan kerenyahan nougat yang menyelimuti setiap lapisan luar kue ini.

Apa yang membuat Mocca Nougat begitu istimewa adalah lapisan luar kue yang tidak menggunakan buttercream biasa, melainkan real mousse yang memberikan tekstur lembut namun tetap renyah di setiap gigitannya. Setiap potongnya memberikan sensasi soft & crunchy, terutama ketika dinikmati dalam keadaan dingin langsung dari lemari es.

Dengan cita rasa kopi yang light, Mocca Nougat cocok untuk dinikmati oleh siapa saja, termasuk mereka yang bukan pecinta kopi. Kenikmatan kacang yang melimpah menambah dimensi rasa yang tidak terlupakan.

Tres Leches Red Berry

kue enak di jakarta

Tres Leches Red Berry adalah kreasi elegan yang merupakan modifikasi dari kue Tres Leches klasik dari Ann’s. Kue spons lembut yang direndam dalam tiga jenis susu memberikan sensasi moist yang lezat dan kaya rasa. Setiap lapisan kue diselingi dengan krim lembut dan selai strawberry yang dipadu madu sebagai garnish nya menciptakan keseimbangan antara rasa manis dan segar.

Tidak hanya itu, topping buah-buahan segar seperti stroberi, bluberi, serta sentuhan parutan kulit lemon dan daun thyme memberikan rasa segar yang memikat. Perpaduan ini menghadirkan harmoni manis, asam, dan segar yang menjadikan Tres Leches Red Berry sebagai pilihan sempurna untuk merayakan momen spesial atau sebagai hadiah untuk orang tercinta. 

Dari segi tampilan, Tres Leches Red Berry terlihat sangat festive dan memikat dengan dominasi warna merah dari topping buah stroberi dan bluberi. Warna merah ini menciptakan nuansa perayaan yang meriah, membuat kue ini tidak hanya lezat, tetapi juga indah dipandang. Menjadikannya pilihan sempurna untuk meja perayaan atau acara istimewa kalian. Apalagi jika kalian sedang mencari kue dengan topping buah segar. Tres Leches Red Berry ini adalah jawabannya.

Apple Mille Feuille

kue yang sehat dan bergizi - apple mille feuille

Apple Mille Feuille menawarkan pengalaman rasa dan tekstur yang unik dengan lapisan-lapisan puff pastry halus yang diselingi oleh krim patisserie dan potongan apel segar. Apel tersebut dimasak dengan sentuhan rempah kayu manis yang harum, memberikan keseimbangan rasa manis dan hangat yang nyaman di lidah. 

Yang membuat Apple Mille Feuille semakin istimewa adalah tambahan cheese custard yang melapisi puff pastry, menambah kedalaman rasa yang creamy namun tetap ringan. Kombinasi antara custard keju dan potongan apel segar menciptakan kontras yang harmonis dengan tekstur crunchy dari puff pastry dan apel yang masih terasa potongannya. Dengan rasa kayu manis yang dominan, kue ini memberikan sensasi yang memanjakan indra, sangat cocok untuk dinikmati di berbagai acara spesial atau sekadar sebagai suguhan lezat di rumah.

Kombinasi rasa dan tekstur yang nikmat dari Apple Mille Feuille, menjadikannya favorit bagi semua kalangan usia. Setiap lapisannya mengundang untuk dijelajahi, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Berbagi Kebaikan Bersama Let’s Share Indonesia

Dengan membeli salah satu dari tiga kue spesial ini, kalian tidak hanya memanjakan diri dengan kenikmatan kue yang luar biasa, tetapi juga berkontribusi pada kegiatan sosial. Sebanyak 10% dari hasil penjualan Mocca Nougat, Tres Leches Red Berry, dan Apple Mille Feuille akan didonasikan melalui Let’s Share Indonesia, sebuah organisasi yang aktif dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Selain itu, kue-kue dari Ann’s Bakehouse & Creamery juga telah bersertifikasi halal, sehingga kalian bisa menikmati setiap potongan kue dengan tenang dan nyaman. Jadi, tidak hanya lezat dan berkualitas, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan kalian yang mengutamakan kehalalan produk.

Dengan setiap potongan kue yang kalian nikmati, kalian turut berkontribusi pada kebaikan yang lebih besar. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan kue favorit kalian dari Ann’s Bakehouse & Creamery dan jadilah bagian dari gerakan berbagi kebaikan ini. Kalian bisa memesan melalui website atau langsung mengunjungi store kami.

Baca Juga: Berbagi Dengan Sesama Melalui Program Kolaborasi Ann’s Bakehouse & Creamery Dengan Let’s Share Indonesia

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Nikmati Sensasi 5 Kue Terbaik di Tahun 2023 untuk Acara Ulang Tahun

The Psychology of Cake: Why We Crave Sweet Treats

Apa Itu Hampers: Simbol Keistimewaan dalam Sebuah Kotak Hadiah

Pesan Kue Ulang Tahun Dengan Mudah, Bisa Diantar loh!