Ide Hampers Unik & Kreatif untuk Teman Berdasarkan 7 Hobi

ide hampers unik

Akhir tahun biasanya identik dengan musim liburan, dimana hal tersebut menjadi momen berharga untuk berbagi cinta, kebahagiaan dan kehangatan dengan orang-orang terdekat. Salah satu cara yang populer untuk menyampaikan perasaan tersebut adalah melalui hampers. Dalam mencari ide hampers untuk teman, yang terpenting adalah memperhatikan minat dan kepribadian mereka. Yuk simak artikel ide hampers unik dan kreatif untuk teman berdasarkan hobi mereka, yang pastinya akan membuat moment liburan teman kalian semakin spesial!

Masak / Kuliner

Tidak heran jika memasak bisa menjadi hobi yang seru bagi seseorang. Pilihan sempurna jika teman kamu mempunyai hobi memasak yaitu memberikan hampers peralatan memasak contohnya seperti set peralatan dapur yang bisa mempermudah pekerjaan mereka saat sedang di dapur. Selain peralatan dapur, kamu juga bisa memberikan hampers kue kering misalnya. Karena jika mempunyai hobi masak tentunya mereka juga hobi mencicipi makanan. Ann’s Bakehouse & Creamery pun memiliki berbagai varian hampers yang bisa dijadikan pilihan.

Nonton

Jika teman kamu memiliki hobi nonton, kamu dapat memberikan hampers yang meningkatkan pengalaman mereka saat sedang menonton. Misalnya memberikan bantal, selimut, dan air purifier mini. Dengan hampers ini, temanmu dapat menikmati film atau serial TV favorit mereka dengan nyaman. Selain itu juga hampers berupa berbagai macam snack atau makanan ringan juga bisa menjadi ide unik, karena pastinya sangat menyenangkan nonton sambil menikmati camilan.

Traveling   

Saat bepergian, temanmu pasti membutuhkan perlengkapan yang praktis dan mudah dibawa tentunya. Kamu dapat membuat hampers yang berisi perlengkapan perjalanan seperti traveling kit, masker mata, bantal leher, dan powerbank. Barang-barang tersebut simple dan pastinya sangat berguna untuk dibawa temanmu yang mempunyai hobi traveling.

Fotografi

Properti untuk foto adalah hadiah yang pasti akan disukai oleh temanmu yang memiliki hobi fotografi. Kamu dapat memilih properti untuk foto seperti backdrop, lighting sederhana, bunga kering, dan terrarium/toples untuk dijadikan hampers kreatif dan unik. Selain itu juga hampers yang berisi Camera strap, album foto kosong dan bingkai foto yang indah juga bisa menjadi pilihan hampers menarik untuk menyimpan kenangan fotografi. Ini akan menjadi ide yang unik, dengan memberi mereka sesuatu barang yang dapat dikenang sepanjang hidup.

Membaca

Salah satu hadiah yang biasanya diharapkan oleh seseorang yang mempunyai hobi membaca adalah buku-buku terbaru dari penulis favorit mereka. Cari tahu penulis ataupun genre buku yang disukai teman kamu dan pilih buku versi terbaru yang sesuai. Selain itu juga Bookmark dengan desain menarik, jurnal, alat tulis, highlighter, dan lilin beraroma juga bisa dijadikan hampers yang unik. Pasti menyenangkan dan menarik untuk teman yang mempunya hobi membaca.

Musik

Speaker Bluetooth atau Headphone adalah hadiah yang praktis dan berguna bagi teman yang suka mendengarkan musik dimanapun mereka berada. Pilih speaker yang memiliki kualitas suara yang baik dan mudah digunakan. Di era saat ini beberapa speaker bahkan dilengkapi dengan lampu LED yang dapat menciptakan suasana yang menyenangkan saat mendengarkan musik. Itu sangat bisa dijadikan isi hampers unik untuk teman yang mempunyai hobi musik.

Olahraga

Temanmu yang aktif dalam berolahraga pasti akan senang jika memiliki perlengkapan olahraga baru. Kamu dapat memilih hampers yang berisi hal-hal seperti sepatu olahraga, pakaian olahraga dan aksesoris seperti tali kepala, smartwatch atau gelang tangan yang dapat membantu mereka dalam beraktivitas fisik. Botol minum atau tumbler yang tahan bocor dan tas olahraga yang fungsional juga dapat menjadi hadiah yang berguna bagi temanmu. 

Selain itu biasanya seseorang yang hobi olahraga lebih memilih untuk konsumsi healthy food, kamu bisa memberi hampers kue sehat dari Ann’s Bakehouse & Creamery, yaitu varian Ann’s Super Creation.

Dengan memilih hampers yang sesuai dengan minat dan keinginan mereka, disitulah kamu dapat menunjukkan perhatian dan kasih sayang yang mendalam. Jadi, jangan takut untuk berkreasi dan membuat hampers yang unik juga menarik untuk temanmu. Semoga ide hampers unik dan kreatif yang kami sarankan dapat berguna untuk kalian ya. Selamat mencoba!

ide hampers unik

Baca Juga: Apa Itu Hampers: Simbol Keistimewaan dalam Sebuah Kotak Hadiah

Cindy

Cindy Aldita adalah seorang Content Writer yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Perkuat Relasi Bisnis dengan Hampers Hadiah untuk Perusahaan

Sweet Serenity: Hadiah Istimewa Crafted for a Journey Within

6 Cara Tukar Kado yang Unik dan Perlu Dicoba Bersama Teman Kantor

Apa Itu Hampers: Simbol Keistimewaan dalam Sebuah Kotak Hadiah