5 Ide Kue Ulang Tahun Anak Perempuan Tersayang dari Ann’s Bakehouse & Creamery

kue ulang tahun anak perempuan

Ann’s Bakehouse & Creamery terkenal dengan kue-kue custom yang indah yang menambah sentuhan magis pada setiap perayaan, terutama kue ulang tahun anak perempuan. Baik itu untuk anak perempuan, saudara perempuan, atau teman, Ann’s Bakehouse & Creamery menawarkan berbagai tema dan desain yang pasti akan membuat perayaan ulang tahun lebih menyenangkan. Dari kreasi fondant 3D hingga desain buttercream yang penuh detail, berikut beberapa rekomendasi untuk kue kustom yang akan membuat ulang tahunnya benar-benar tak terlupakan.

Rekomendasi Ide Kue Ulang Tahun Anak Perempuan

Tema Peri Kecil

kue ulang tahun anak perempuan

Untuk anak perempuan yang bermimpi menjadi seorang peri, kue custom bertema fairies adalah pilihan yang sempurna. Kue ini bisa menampilkan rumah peri fondant 3D dengan hiasan-hiasan yang cantik dan boneka peri di atasnya. 

Tema Under the Sea

kue ulang tahun anak perempuan

Untuk anak yang menyukai lautan dan semua makhluk magisnya, kue custom dengan tema under the sea bisa menjadi opsi yang disenangi oleh anak perempuan kamu. Tema ini bisa menunjukkan bentuk-bentuk hewan laut atas kue yang cantik, atau untuk cemilan manis yang lebih kecil, bisa juga dikreasikan di custom cupcake menggunakan fondant.

Tema Binatang

kue ulang tahun anak perempuan

Jika anak perempuanmu menyukai binatang-binatang yang menggemaskan, Ann’s Bakehouse & Creamery bisa mengkreasikan kue custom dengan detail bentuk binatang menggunakan fondant pada kue ulang tahun impian mereka. Kami bisa juga bisa mengaplikasikannya di custom cupcakes, sehingga bisa lebih mudah dikonsumsi bersama teman-teman anak kalian.

Tema Karakter Kartun

kue ulang tahun anak perempuan

Untuk anak gadis yang memiliki karakter kartun favorit, Ann’s Bakehouse & Creamery dapat membuat kue custom yang menampilkan karakter tersebut menggunakan buttercream dengan berbagai warna. Kue custom dengan karakter kartun favorit pasti menjadi sentuhan yang menyenangkan di acara ulang tahun.

Jenis Custom Hiasan

3D Fondant

kue ulang tahun anak perempuan

Hiasan kue yang menggunakan 3D fondant memungkinkan kamu untuk membentuk dan memodifikasi kue-mu sesuai imajinasi. Membentuk karakter kartun yang disukai anak, bentuk binatang-binatang atau hiasan lainnya dengan lebih nyata dan hidup!

Buttercream / Edible Photo

kue ulang tahun anak perempuan

Hiasan kue yang menggunakan full buttercream memungkinkan untuk membuat gambar orang atau karakter favorit, background dan bentuk-bentuk lainnya dengan detail. Kamu bebas membuat gambar yang sesuai imajinasi kamu untuk kue orang tersayang di hari spesialnya.

Cara Memesan Ann’s Custom Creations

Ingin merayakan ulang tahun si kecil dengan kejutan yang tak terlupakan? Pesanlah custom cake yang spesial sesuai dengan keinginan dan impian si kecil. Cara memesannya pun mudah. Mulailah dengan mengecek berbagai jenis custom creation yang tersedia, apakah ingin menggunakan fondant, buttercream, atau edible photo. Selanjutnya, pilihlah ukuran dan rasa kue yang disukai. Setelah itu pastikan untuk menghubungi Cake Expert kami untuk berkonsultasi mengenai desain yang akan membuat ulang tahun si kecil menjadi tak terlupakan.

Ann’s Bakehouse & Creamery menawarkan berbagai pilihan kue custom yang sempurna untuk perayaan ulang tahun anak perempuan. Baik dia bermimpi menjadi seorang peri, mencintai binatang-binatang, atau hanya menyukai bunga dan kartun, Ann’s Bakehouse & Creamery dapat membuat kue kustom yang unik dan indah seperti dirinya. Dengan perhatian pada detail dan cita rasa yang lezat, kue custom Ann’s Bakehouse & Creamery pasti akan membuat ulang tahunnya benar-benar tak terlupakan.

Dengan kue custom yang unik dan lezat ini, ulang tahun anak perempuan kalian akan menjadi suatu momen spesial dan menghasilkan kenangan yang indah dan berkesan. Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi offline store kami untuk membuat kue impian untuk anak perempuan tersayang atau lihat inspirasi kue custom kami secara online annsbakehouse.com .

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Tentang Edible Photo Cake, Foto Yang Bisa Dimakan!

Editor: Patricia

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

3 Inspirasi Kue Ulang Tahun Anak Laki-laki yang Menakjubkan

Pesan Kue Ulang Tahun Dengan Mudah, Bisa Diantar loh!

Kreasi Kue Ulang Tahun yang Aman Untuk Anak Balita Dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Sejarah Kue Tart Ultah: Perjalanan Menuju Tradisi Manis