Nikmati Hidangan Kue Keju Di Manapun Kamu Berada!

kue keju

Hi Ann’s Friends! Apakah kalian pernah merasa sulit untuk menemukan variasi kue keju yang memuaskan selera kalian? Mari kita bahas berbagai macam kue keju yang ditawarkan oleh Ann’s Bakehouse & Creamery, baik kue basah maupun kue kering, membantu kalian para cheese lover menemukan pilihan yang sesuai dengan keinginan kalian. Dari yang klasik hingga inovatif, temukan kenikmatan tiada tara dan solusi untuk kebosanan kuliner kalian!

Kue Keju

Cheese Mille Feuille

kue keju

Salah satu kue favorit di Toko Kue Ann’s adalah Cheese Mille Feuille. Mille Feuille sendiri berarti seribu lembar, mengacu kepada banyak lapisan puff pastry renyah yang ditumpuk satu dengan yang lain. Bagi pecinta pastry, seperti roti croissant, Mille Feuille ini pastinya cocok buat kamu!

Dengan lapisan pastry yang pastinya lezat dan memberikan sensasi baru buat kamu, Cheese Mille Feuille buatan Ann’s Bakehouse and Creamery ini memiliki lapisan vanilla creme patisserie yang pas. Di atasnya terdapat satu lagi lapisan keju krim untuk menemani kamu ngemil!

Jangan lupa juga setelah kamu mendapatkan kuenya jika kamu pesan dengan delivery untuk langsung memasukkan kue keju pilihanmu ini ke dalam lemari pendingin ya!

New York Cheesecake

kue keju

Kalau kamu ingin pergi-pergi tapi tidak bisa, kamu bisa coba rasa Amerika di rumah atau tempat tinggal kamu. Dengan New York Cheesecake, kamu bisa merasakan cracker crust seperti biskuit dengan krim keju yang lezat. Serasa jalan-jalan di Times Square di musim gugur!

New York Cheesecake ini salah satu kue keju yang bertahan paling lama ketika kamu masukkan ke dalam lemari pendingin dan akan tahan lebih lama lagi jika kamu masukkan ke dalam freezer. New York Cheesecake (atau disingkat NYC) akan bertahan di lemari pendinginmu selama 4 hingga 5 hari. Kue yang penuh rasa ini akan bertahan hingga 14 hari jika masih dalam bungkusannya.

Kue Kering Keju

Sagoo Cheese

kue kering jakarta

Menghadirkan kelezatan yang klasik namun tak pernah usang, kue sagu Keju dari Ann’s Bakehouse & Creamery mempertahankan keautentikannya tanpa banyak modifikasi. Berbahan dasar tepung sagu, kue kering ini menawarkan tekstur lembut yang hancur lembut di mulut, sementara serpihan keju yang garing memberikan sentuhan kaya rasa yang tak tertandingi. Tak heran, kue sagu Keju ini selalu menjadi primadona di setiap acara rumah, mengundang selera untuk mencicipi kelezatan yang tak terlupakan.

Kaastengel

kue keju

Berbeda dari yang lain, kue kaastengel keju dari Ann’s Bakehouse & Creamery menampilkan tekstur yang renyah dan memikat. Saat dikunyah, kue ini memberikan sensasi yang seru dan terasa begitu ringan untuk dinikmati sebagai kudapan di waktu senggang. Tidak hanya itu, keberlimpahan keju dengan cita rasa yang kuat dalam setiap gigitannya membuatnya begitu lezat dan menggugah selera. Bagi para pencinta keju, kue ini adalah pilihan sempurna yang tidak boleh dilewatkan!

Itulah 4 pilihan kelezatan kue keju yang bisa kamu nikmati di rumah, baik sendiri ataupun bersama teman-teman terdekat kalian. Kalian tinggal pilih yang mana yang paling kalian sukai dan kalian bisa pesan melalui website ataupun datang langsung ke toko offline kami. Yuk cobain sekarang!

Baca Juga: Kue Matcha Tres Leches: Harmoni Susu dan Pahit Matcha di Ann’s Bakehouse & Creamery

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image