Rasa dan Kebaikan dalam #Kebaha9iaans: Ann’s Bakehouse & Creamery

Ann's Bakehouse & Creamery

Ulang Tahun ke-9 Ann’s Bakehouse & Creamery!

Selama sembilan tahun terakhir, Ann’s Bakehouse & Creamery telah menjadi bagian tak terpisahkan dari momen manis untuk Netizanns. Dengan birthday campaign yang bertajuk #Kebaha9iaanns yang telah berjalan dari bulan Juli sampai 14 September 2023 ini, kami rangkum kembali apa saja yang kami bagikan kepada pelanggan setia Ann’s sebagai rasa terima kasih kami:

Rasa Baru yang Memikat: Tres Leches Red Berry & Apple Mille Feuille

Ann's Bakehouse & Creamery cake
Tres Leches Red Berry & Apple Mille Feuille – Ann’s Bakehouse & Creamery

Kami dengan bangga memperkenalkan dua varian baru yang menggoda selera kalian, Tres Leches Red Berry dan Apple Mille Feuille. Tres Leches Red Berry adalah kelezatan lembut dengan sentuhan manis buah merah yang segar. Sementara itu, Apple Mille Feuille adalah kombinasi luar biasa antara lapisan renyah dan buah apel yang manis. Kedua kue tersebut dapat kalian nikmati bersama dengan orang-orang terkasih untuk merayakan hari istimewa kalian.

Store Cabang Baru di Jalan Kesehatan (Pick-up Point)

Ann's Bakehouse & Creamery - Store Jl. Kesehatan
Pick-up Point Store Ann’s Bakehouse & Creamery

Kami membuka cabang baru dengan konsep Pick-Up Point di Jalan Kesehatan, sebuah tempat yang nyaman dan strategis bagi kalian yang berada di daerah Bintaro untuk lebih mudah dan cepat ketika menikmati kreasi-kreasi kami yang lezat.

Merchandise Baru yang Menggoda Hati

Ann's Bakehouse & Creamery Merchandise
Ann’s Bakehouse & Creamery’s Merchandise

Kami juga merilis merchandise baru yang pasti akan membuat kalian semakin jatuh cinta pada Ann’s Bakehouse & Creamery. Payung, stiker, notebook, dan tas lipat yang semuanya memiliki desain unik dan menarik. Merchandise baru kami akan menjadi cara sempurna untuk mengekspresikan cinta kalian pada Ann’s Bakehouse & Creamery.

Seiring dengan perayaan ulang tahun ke-9 kami selama bulan #Annsversary yang istimewa ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kalian semua! Ini merupakan bulan yang penuh dengan apresiasi, refleksi, inovasi, koneksi kembali, dan yang terpenting, kegembiraan dalam memberikan kebahagiaan. Terima kasih untuk dukungan kalian! Kami sangat menghargai kehadiran kalian dalam perjalanan kami. Semoga tahun-tahun berikutnya akan lebih menyenangkan! 

Jangan lupa untuk mengunjungi cabang store kami, nikmati varian baru, dan dapatkan merchandise eksklusif nya ya. Ayo, mari tetap buat kenangan indah bersama Ann’s Bakehouse & Creamery!

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image