Di Mana dan Bagaimana sih Langkah Memesan Kue Custom Di Jakarta?

Ingin tahu langkah langkah untuk memesan kue custom yang sesuai dengan selera dan acara kalian dengan mudah? Mari ikuti panduan langkah demi langkah kami, dan jadikan setiap potongan kue sebagai karya seni yang mencerminkan keindahan momen spesial kalian.

langkah memesan kue custom

Hidangan penutup yang enak pastinya bakal lebih lezat lagi kalau isinya bisa kita pilih sendiri! Contohnya kalau kamu mau kue ulang tahun, Ann’s Bakehouse & Creamery yang merupakan toko kue di Jakarta punya solusinya buat kamu yang bakal bikin ulang tahun teman kesayangan mu lebih spesial, yaitu dengan koleksi custom cake / custom creation kami!

Mulai dari bentuk dan ukuran, pemilihan tulisan, sampai jumlah lilin di kue bisa kamu pilih baik di toko Ann’s Bakehouse & Creamery! Yuk kita bahas bersama langkah langkah memesan kue custom agar pengalaman memesan kue mu bisa berjalan lancar.

Pilih Jenis Custom Cake

Ann’s Bakehouse & Creamery menyediakan beberapa pilihan jenis kue custom yang sesuai dengan selera dan tema acara kalian. Dari yang penuh kekreatifan dengan 3D Fondant hingga kesederhanaan elegan dengan Full Buttercream, opsi ini memungkinkan kalian menghadirkan kue yang sesuai dengan visi kalian. Jika kalian mencari alternatif yang berbeda, pilih Custom Cupcake untuk sentuhan individual, atau tambahkan sentuhan personal dengan Edible Photo yang mempermanis kue Anda dengan gambar yang bermakna. Bagi yang suka tantangan, DIY Cake memberikan pengalaman kue yang lebih interaktif dan dapat disesuaikan sepenuhnya sesuai keinginan kalian. Dengan berbagai pilihan ini, setiap custom cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery menjadi karya seni yang unik dan lezat.

Pilih Rasa dan Ukuran Kue

Jika kita bicara mengenai jenis, bentuk dan ukuran, kamu bisa melihat berbagai pilihan di booklet Super Creation kami dan memilih antara round (bulat), square (kotak), ataupun rectangle (persegi panjang). Di setiap halaman pemilihan produk kue di booklet tersebut kamu bisa memilih ukuran sekaligus bentuk yang kamu mau. 

Persiapkan Tulisan

Tentunya custom cake belum menjadi lengkap kalau tidak ada tulisan yang menambah nilai sentimentil untuk orang terkasih! Untuk tulisan yang bisa kamu pilih, perlu diingat juga bahwa kamu bisa menulis maksimum 30 karakter di atas kuenya. Karena kalau tulisannya terlalu kecil nanti jadinya tidak terbaca dan memang ruang di kuenya agak terbatas. Jadi kamu harus bisa sekreatif mungkin dengan kata-katamu! Butuh ide tulisannya? Yuk cek di artikel ini.

Gift Card

Selain memilih desain dan rasa yang sempurna untuk custom cake kalian, Ann’s Bakehouse & Creamery menawarkan sentuhan ekstra dengan opsi Gift Card untuk memberikan sentuhan personal pada kado kalian. Tak hanya itu, tambahkan kata-kata indah untuk memberikan pesan khusus kepada orang yang kalian cintai.

Dengan Gift Card ini, mereka tidak hanya bisa menikmati kelezatan kue pilihan mereka sendiri, tetapi juga merasakan hangatnya perhatian dari kalian. Berikan momen spesial yang tak terlupakan dengan Gift Card dari Ann’s Bakehouse & Creamery.

Lilin

Kalau untuk teman spesial, berikan mereka lilin-lilin kecil yang menunjukkan betapa kalian bersyukur memiliki mereka di kehidupan kalian! Kalian bisa memilih antara lilin berbentuk angka ataupun lilin panjang ala Korea yang tertancap cantik di kue kalian. Tentunya ini menambah keistimewaan pemberian kalian. It’s the thought that matters!

Jika kamu sudah yakin dengan semua pilihanmu, kamu bisa langsung menghubungi team customer service kami ataupun langsung datang ke toko offline kami untuk berkonsultasi mengenai kue pilihanmu itu.

Mudah sekali kan untuk mendapatkan custom cake yang pastinya kalian banget? Ayo, pilih kue Ann’s Bakehouse & Creamery yang paling menarik untuk kalian dan rasakan kenikmatannya sendiri!

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

DIY Cake! Aktivitas Seru Bikin Ulang Tahun Si Kecil Jadi Lebih Meriah

Yuk Rayakan 5 Momen Spesialmu dengan Custom Cake!

Rekomendasi Kue Untuk Bridal Shower Dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Kreasi Lezat: 6 Macam Custom Cake Ann’s Bakehouse & Creamery