Kisah Ann’s Bakehouse & Creamery yang Sukses dengan Layanan Digital Mereka

Ann’s Bakehouse & Creamery telah berdiri sejak 2014, sebagai salah satu pelopor layanan digital. Yuk intip kisah toko kue berikut!

Kisah Sukses Layanan Digital Ann's Bakehouse & Creamery

Sejarah Terbentuknya Layanan Digital di Ann’s Bakehouse & Creamery

Ann’s Bakehouse & Creamery adalah sebuah toko kue yang menjalankan bisnisnya dengan layanan digital dimana mereka menyediakan berbagai macam dessert, bahkan beberapa dessert yang hadir di toko kue ini, berasal dari berbagai macam negara yang resep aslinya kemudian sedikit dimodifikasi untuk menyesuaikan selera konsumen Indonesia namun tidak merubah rasa aslinya. 

Inspirasi seorang Bushido Bintari untuk memulai usaha dessert bersama seorang teman pada tahun 2014, telah mengubahnya menjadi sesuatu yang istimewa hingga saat ini. Dengan pendekatan digital yang inovatif, Ann’s Bakehouse & Creamery menjadi salah satu pelopor industri F&B yang menggunakan metode layanan digital untuk setiap transaksinya di Indonesia pada saat itu.

Sejak didirikan pada tahun 2014, Ann’s Bakehouse & Creamery telah mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat lokal maupun ekspatriat, terutama yang berdomisili di Jakarta. Produk-produk seperti cake, kue kering, dan roti yang diolah dengan penuh ketelitian oleh para chef spesialis di bidangnya selama bertahun-tahun, menjadikan toko kue ini sebagai favorit banyak orang. Oleh karena itu, Ann’s Bakehouse & Creamery ingin berbagi kebahagiaan ini dengan menghadirkan mahakarya dessert untuk semua orang dalam setiap momen melalui #DeliveringHappiness.

3 Channel Penjualan Ann’s Bakehouse & Creamery

Untuk mewujudkan kebahagiaan tersebut, Ann’s Bakehouse & Creamery menerapkan tiga saluran penjualan yang berjalan secara bersamaan. Pertama, mereka menyambut kunjungan langsung ke toko secara offline, dimana para karyawan memberikan senyuman dan sambutan hangat ke setiap konsumen yang datang sehingga mereka merasakan atmosfer yang bersahabat. Kedua, mereka juga menyediakan layanan belanja online melalui situs web atau melalui Customer Service untuk saluran Direct-to-Costumer (D2C). Ketiga, mereka juga hadir di platform e-commerce untuk memudahkan pelanggan memperoleh produk dimanapun dan kapanpun melalui saluran Business-to-Consumer (B2C). Disamping itu, Ann’s Bakehouse & Creamery juga menyediakan layanan seperti Coffee Break atau kebutuhan Corporate Gifting melalui layanan Beyond Services di situs website sebagai saluran pelanggan Business-to-Business (B2B).

Ann’s Services

Di Ann’s Bakehouse & Creamery, ditanamkan bahwa dua hal yang paling penting selain kualitas produk adalah pelayanan yang luar biasa dan layanan antar yang dapat diandalkan oleh pelanggan. Oleh karena itu, sistem yang baik harus diorganisir dengan baik dan tim kurir internal yang berdedikasi dalam mengantarkan setiap pesanan dengan aman, fresh mulai dari dapur hingga sampai ke tangan pelanggan.

Premium Dessert

Ann’s Bakehouse & Creamery bangga dapat menyajikan dessert yang lezat dan berkualitas tinggi kepada para pelanggan. Setiap kreasi kue dibuat dengan penuh dedikasi dan menggunakan bahan-bahan premium dan terbaik, serta memastikan bahwa di setiap suapannya memberikan cita rasa dan pengalaman yang tak terlupakan.

Melalui artikel ini, Ann’s Bakehouse & Creamery ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan dukungan dan apresiasi yang luar biasa. Kami berharap dapat terus memberikan kebahagiaan melalui hidangan penutup yang istimewa.Tunggu apa lagi? Mari kunjungi toko kue Ann’s Bakehouse & Creamery atau jelajahi situs website mereka untuk memuaskan keinginan kalian akan hidangan berkualitas tinggi yang manis menggoda. Nikmati kelezatan yang memikat dan rasakan kebahagiaan yang Ann’s Bakehouse & Creamery berikan dengan sepenuh hati!

Baca juga: Menyelusuri Kunci Keberhasilan Pelayanan yang Luar Biasa dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Editor: Patricia Christina

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image