Temukan Kandungan Gizi dari 5 Kue Sehat Ann’s Bakehouse & Creamery agar Anak Selalu Fit

Temukan ragam kue dengan kandungan gizi kue yang sehat dan cocok untuk menunjang nutrisi anak sehingga tidak perlu khawatir lagi apabila anak mengkonsumsi kue

Kandungan Gizi Kue untuk Menunjang Kesehatan Anak

Hari Pendidikan Nasional dirayakan setiap tanggal 2 Mei, dan merupakan momen penting untuk selalu mengingatkan kita akan pentingnya pendidikan terutama bagi perkembangan tanah air Indonesia. Pendidikan yang dimaksud yaitu tidak hanya berfokus pada aspek intelektual, tetapi juga kesehatan mental dan fisik. Hari Pendidikan Nasional merupakan momen yang tepat bagi kita untuk mengajak anak-anak dan generasi muda untuk mengetahui serta belajar akan sebuah nutrisi sebuah makanan, tidak terkecuali kue.

Manfaat mengkonsumsi kue sehat

Kue sehat yang dimaksud adalah kue yang dalam proses pembuatannya menggunakan bahan-bahan yang aman dari segi nutrisi namun tetap nikmat saat disantap. Kue sehat tidak hanya memberikan kenikmatan bagi lidah, tetapi juga mendukung perkembangan otak dan tubuh secara keseluruhan. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi nutrisi dan bahan-bahan yang digunakan dalam proses pembuatan kue sehat sehingga menjadikan kue tersebut sehat serta dapat dinikmati oleh semua orang.

1. Super Carrot

kandungan gizi kue super carrot

Super Carrot adalah kue dengan cita rasa wortel yang sehat dimana kue ini dibuat dengan bahan dasar tepung almon sehingga menjadikannya kue yang keto-friendly. Di bagian atas kue ini terdapat lapisan cream cheese yang lembut dan parutan wortel melimpah sebagai topping sehingga cita rasa wortel semakin kuat. Kandungan gizi kue yang satu ini mengandung vitamin A, fiber, dan protein yang tinggi. Kue sehat yang bebas gluten ini mampu memuaskan hasratmu menikmati kue manis tanpa khawatir akan kesehatan.

2. Super Tiramisu

kandungan gizi kue super tiramisu

Kue sehat yang satu ini memiliki cita rasa kopi yang terasa begitu kuat. Aroma khas dari kopi begitu terasa ketika menggigitnya. Adonan yang lembut ini dibuat dengan tepung beras dan tepung maizena, menjadikan kue ini bebas gluten sehingga aman untuk dikonsumsi. Ditambah dengan mascarpone serta sensasi manis yang muncul dari madu, topping cokelat hitam diatasnya membuat sensasi meleleh di mulut. Kandungan gizi kue tiramisu ini mengandung vitamin A yang tinggi, kalsium, zinc, serta kandungan sehat dari madu. Kue tiramisu ini bebas alkohol sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja.

3. Super Nemesis

kandungan gizi kue super nemesis

Siapa yang akan menyangka kalau kue cokelat senikmat ini adalah kue yang bebas gluten. Hal ini dikarenakan kue satu ini dibuat dengan bahan dasar tepung almon. Ditambah dengan bubuk cokelat pekatnya terasa padu dengan manis madu yang pas, dan dengan cita rasa kacang. Tekstur kue ini terasa padat namun lembut ketika dinikmati tanpa ada rasa lengket. Kandungan gizi kue ini mengandung vitamin A, kalsium, zat besi, dan zinc, serta kandungan sehat dari madu.

4. Super Key Lime

kandungan gizi kue super key lime

Satu lagi kue spesial yang bebas gluten, sehingga siapapun dapat menikmatinya tanpa khawatir akan kesehatan. Apa lagi kalau bukan kue Key Lime Pie. Kue satu ini hadir dengan varian yang lebih sehat karena berbahan dasar tepung almon. Kalian juga akan merasakan sensasi asam-manis dari jeruk nipis yang melimpah berpadu dengan rasa whipped cream dari yoghurt dan madu. Dengan dasar crust yang lembut, akan menambah tekstur renyah dari kue ini. Kandungan gizi kue ini mengandung vitamin A, kalsium, dan zinc, serta sehatnya madu yang terkandung di dalam kue ini.

5. Super Banana

kandungan gizi kue

Jajanan dengan perpaduan bahan pisang dan cokelat, sudah sangat banyak di pasaran. Namun bagaimana jika kedua bahan tersebut dipadukan sehingga menjadi sebuah kue? Super Banana hadir dengan resep terbaru! Dengan resep baru ini, kue yang bersahabat untuk lifestyle Vegan dan Gluten Free ini menggunakan pisang asli, cokelat hitam, tepung non-gluten dan pemanis gula aren. Super Banana tetap menghadirkan banana cake lembut dan padat, meskipun tanpa menggunakan telur dan susu. Aroma pisang dan ganache coklat yang terbuat dari santan serta taburan kacang coklat membuatmu tak sabar untuk menikmatinya!

Nah, itulah 5 kue sehat yang sangat membantu dalam menunjang gizi anak sehingga tidak perlu khawatir lagi akan kesehatannya. Kalian bisa langsung check-out kue-kue diatas dengan mengunjungi website Ann’s Bakehouse & Creamery atau bisa langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menarik lainnya, ya!

Baca Juga: Tips Diet Sehat ala Anak Muda yang Asyik dan Tetap Bisa Ngemil Enak!

Editor: Patricia Christina

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Kue Bebas Gluten dari Ann’s Bakehouse & Creamery, Hadir di Event Market Museum 2023!

Pilih dengan Bijak: 6 Rekomendasi Kue yang Sehat dan Bergizi

Tips Diet Sehat ala Anak Muda yang Asyik dan Tetap Bisa Ngemil Enak!

Sejarah Kue Tiramisu: Mengungkap Kelezatan yang Tersembunyi