7 Tips Memilih Toko Kue Terbaik Untuk Kebutuhan Spesialmu

Toko kue seringkali dituju untuk membeli beberapa jenis kue sebagai hidangan di momen spesial kalian. Berikut adalah tips memilih toko kue terbaik.

Toko kue seringkali dituju untuk membeli beberapa jenis kue sebagai hidangan di momen spesial kalian. Berikut adalah tips memilih toko kue terbaik.

Tips Memilih Toko Kue Terbaik

Rasanya tidak pas apabila momen spesial seperti ulang tahun, pernikahan, tunangan, dan acara yang lain, tidak dihidangkan aneka macam kue sebagai menu pendamping. Karena fungsi kue itu sendiri adalah sebagai camilan ataupun pencuci mulut setelah menikmati hidangan utama. Namun, terkadang mencari toko kue terbaik untuk kebutuhan spesial kalian dapat menjadi tugas yang sulit, terutama jika kalian belum tahu kue seperti apa yang cocok untuk momen tertentu.

Baca juga : Pesan Kue Online? Rasakan 8 Manfaat Ini!

Kelebihan Memilih Toko Kue yang Baik

Memilih toko kue dengan kualitas yang baik, sangatlah penting karena akan menunjang acara spesial kalian. Dengan menghidangkan kue nikmat yang berkualitas baik, para tamu undangan akan merasa terpuaskan dengan sajiannya sehingga acara yang telah dihadiri akan meninggalkan kesan istimewa di hati para hadirin. Oleh karena itu, itulah pentingnya memilih toko kue dengan kualitas yang baik.

Tips Memilih Toko Kue Terbaik

Ada banyak toko kue yang tersedia di pasaran, tetapi tidak semuanya sama dari segi kualitas dan pelayanan. Kita diharuskan untuk pandai dalam memilih toko kue terbaik yang cocok untuk menunjang acara spesial kalian. Inilah beberapa tips untuk membantu kalian memilih dan menentukan toko kue terbaik untuk kebutuhan spesial kalian.

1. Cari Rekomendasi dari Keluarga dan Teman

Salah satu cara untuk menentukan toko kue yang bagus adalah dengan bertanya kepada keluarga dan teman. Karena rekomendasi keluarga pasti sangat terpercaya. Jika keluarga memiliki pengalaman dengan toko kue yang bagus, mereka pasti akan merekomendasikan kepada kalian.

2. Periksa Kualitas Bahan Baku dan Produk

Kualitas bahan baku dalam proses pembuatan kue memiliki peran penting dalam menghasilkan kue yang berkualitas. Pasalnya bahan baku kue sangat rentan terhadap bakteri sehingga apabila penyimpanan atau pengolahannya tidak tepat, akan gampang terjangkit bakteri. Oleh karena itu pastikan toko kue yang kalian pilih, menggunakan bahan baku yang segar dan berkualitas.

Selain dari bahan baku, pastikan juga produk yang dihasilkan nampak segar dan fresh from the oven, karena akan sangat terlihat kue yang fresh dan kue sisa kemarin. Dapat juga dilihat tingkat kesegaran kue dari tekstur dan rasa yang dihasilkan. Hal-hal tersebut harus dipertimbangkan sebelum kalian memilih toko kue yang tepat.

3. Periksa Profil

Setiap toko kue, pastilah memiliki spesialisasi dan keahliannya sendiri dalam membuat kue. Kemudian, toko kue yang baik juga pasti memiliki profil dan portofolio yang baik. Nah, sebelum menentukan toko kue mana yang akan dipilih, diharuskan untuk mengecek terlebih dahulu profil dari toko kue tersebut. Apakah mereka memiliki banyak pilihan jenis kue dan variasi rasa? Jika kalian mencari kue yang spesifik, pastikan toko kue tersebut memiliki pengalaman membuat jenis kue tersebut.

4. Periksa Harga dan Layanan

Harga menjadi faktor penentu dalam memutuskan sebuah pembelian. Tidak berbeda dalam memilih toko kue. Pastikan harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas dan ukuran kue yang diinginkan.

Selain itu, faktor pelayanan juga memberikan poin tersendiri dalam menentukan pembelian produk. Pastikan pelayanan yang diberikan dapat menyenangkan hati pelanggan dan dengan cepat dapat menanggapi pertanyaan maupun keluhan pelanggannya.

5. Periksa Ketersediaan Pesanan

Pastikan bahwa pesanan yang kalian pesan, dapat terpenuhi pada waktu acara kalian. Hal tersebut dapat dilakukan dengan menjalin komunikasi dengan toko terkait. Pastikan untuk memesan kue dalam jangka waktu yang cukup agar kalian mendapatkan kue yang tepat pada waktu yang diinginkan.

6. Periksa Ketersediaan Delivery

Pastikan toko kue yang kalian pilih memiliki fasilitas atau layanan antar, sehingga apabila kalian sedang sibuk dan tidak bisa mengambil pesanan, toko kue pilihan kalian dapat mengantarkan pesanan. Sudah banyak toko kue yang memiliki layanan pengantaran, namun beberapa toko kue juga belum memilikinya. Nah, pastikan toko kue pilihan kalian memiliki layanan antar dengan biaya yang sesuai seperti toko kue Ann’s Bakehouse & Creamery yang telah memiliki fasilitas Anns1ndonesia, yaitu layanan antar yang sudah mencakup wilayah seluruh kota di Indonesia 

7. Cari Testimoni Pelanggan

Dengan melihat testimoni pelanggan, kita dapat menentukan apakah toko kue tersebut memiliki kualitas produk yang bagus atau tidak. Pasalnya pada zaman serba digital sekarang, testimoni pelanggan memegang peranan penting bagi konsumen yang akan memilih suatu produk. Maka pastikan toko kue yang kalian pilih, memiliki review yang bagus dengan melihat testimoni para pembeli lainnya.

Baca juga : Nostalgia Sebentar, Yuk, Ini Kue-Kue Paling Terkenal Dari Tahun 50-an!

Nah, itulah 7 tips memilih toko kue terbaik untuk menunjang acara spesial kalian. Jika kalian masih bingung untuk menentukan toko kue mana yang memiliki kualitas bagus dan pelayanan yang keren, kalian bisa langsung cek website Ann’s Bakehouse & Creamery, toko kue premium dengan kualitas produk yang baik dan pelayanan yang memuaskan. Kalian juga bisa langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menarik lainnya, ya!

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image