Meramaikan Liburan Musim Panas dengan 2 Macam Cold Dessert dari Ann’s Bakehouse & Creamery

macam macam cold dessert

Libur pertengahan tahun atau libur musim panas menjadi waktu yang identik dengan waktu bersantai bersama keluarga dan teman. Banyak kegiatan yang biasanya dilakukan pada masa libur ini seperti pergi berlibur, dan memiliki waktu luang untuk lebih banyak menghabiskan waktu under the sun. Salah satu cara untuk semakin memeriahkan masa libur panjang ini adalah dengan menyajikan hidangan manis yang lezat dan menyegarkan. Ann’s Bakehouse & Creamery menawarkan 2 macam cold dessert yang masuk ke dalam Ann’s Cold Desserts sebagai rangkaian hidangan penutup dingin yang sempurna untuk dinikmati pada musim panas. 

Mengapa Ann’s Cold Desserts?

Bahan-bahan berkualitas tinggi

Ann’s Cold Desserts menggunakan bahan-bahan premium, yang menghasilkan rasa yang terbaik dan lezat seperti dark chocolate, rice flour, dan bahkan madu yang extra spesial untuk memaniskan produk kreasi Ann’s.

Pilihan rasa yang rich

Ann’s telah menyiapkan pilihan menu hidangan penutup yang dingin dan menyegarkan untuk kamu dan orang-orang terkasih. Mulai dari rasa coklat yang familiar dan nyaman hingga rasa kopi yang memberi semangat, there’s always something for everyone here at Ann’s!

Mudah disajikan

Memilih Ann’s cold desserts berarti memilih simplicity. Semua hidangan dari Ann’s Cold Desserts sudah siap saji, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih, tanpa menghabiskan waktu untuk menyiapkan.

Rekomendasi Ann’s Cold Desserts untuk Liburan Musim Panas

Super Tiramisu Dessert

macam macam cold dessert

Kreasi gluten-free dari Ann’s Bakehouse & Creamery ini menjadi pilihan yang sehat dan lezat untuk menemani libur musim panas kamu. Super Tiramisu Dessert ini terbuat dari tepung beras, dan kue bolu tepung maizena yang direndam dengan kopi, krim mascarpone yang dibuat  tanpa kuning telur dan diberikan madu sebagai pemanis, dan ganache cokelat yang premium dan lezat. Psst! Kami berikan tips cara menikmatinya ya Ann’s Friends. Untuk membuat Super Tiramisu Dessert ini lebih menyegarkan, simpanlah kue ini di freezer. Dan jika sudah ingin dihidangkan, sebaiknya didiamkan 5-10 menit terlebih dahulu sebelum disajikan.

Dark Chocolate Pudding

macam macam cold dessert

Puding cokelat klasik yang lezat ini menjadi bagian dari Ann’s Cold Desserts. Dark Chocolate Pudding yang dipadukan dengan saus vanila yang menambahkan rasa manis creamy. Parutan cokelat di atasnya memberikan tekstur yang seimbang dengan kelembutan pudingnya. Kaya akan rasa cokelat yang intens, pastinya kreasi Ann’s ini akan menjadi tambahan yang ekstra spesial pada masa libur kamu dan orang-orang terkasih. 

Untuk rasa yang lebih nikmat, simpan terlebih dahulu di kulkas. Puding cokelat ini bisa dinikmati langsung setelah keluar dari kulkas. Ann’s menawarkan 2 ukuran yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika kalian ingin menikmati nya sendiri, kalian dapat memilih ukuran 20Ă—10 cm. Sedangkan jika kalian ingin berbagi dan menikmati bersama keluarga dan teman, kalian dapat memilih ukuran 20Ă—30 cm. 

Nikmati sensasi luar biasa dengan hidangan lezat dari kedua Ann’s Cold Dessert Creations tersebut. Sangat cocok disantap sendiri maupun bersama orang-orang tercinta. Setiap gigitan menawarkan perpaduan rasa yang sempurna, menggabungkan bahan-bahan pilihan yang mampu memanjakan lidah. Tak hanya itu, porsinya ideal sehingga kalian bisa menikmatinya sendiri sebagai momen me-time yang memuaskan atau berbagi kelezatan ini dengan keluarga dan teman-teman. 

Jadi, tunggu apa lagi? Nikmati kesegaran Ann’s Cold Desserts selama liburan musim panas ini! Pesan sekarang Cold desserts pilihan kamu di toko offline kami atau check website kami  annsbakehouse.com dan lihat semua kreasi Ann’s yang telah kami buat, khusus untuk kamu!

cold dessert

Editor: Patricia Christina

Baca Juga: Panna Cotta Caramel, Si Manis Dari Italia

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Panna Cotta Caramel, Si Manis Dari Italia

Inilah 3 Alasan Untuk Memilih Puding Ulang Tahun Cokelat untuk Pestamu!