Rayakan Lebaran yang Lebih Manis dengan Promo Ramadan 2024 Spesial dari Ann’s Bakehouse & Creamery

hampers lebaran unik

Bulan Ramadan merupakan momen istimewa untuk beribadah dan berkumpul bersama keluarga. Kemeriahan Ramadan tidak lepas dari tradisi berbuka bersama, dimana hidangan manis menjadi pelengkap yang ditunggu-tunggu.

Selama bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Ann’s Bakehouse & Creamery akan membawa kebahagiaan dan kenikmatan kepada kalian dengan berbagai promo ramadan 2024 yang spesial dan tidak boleh dilewatkan. Dalam momen yang penuh berkah ini, mencari hadiah untuk keluarga dan teman bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, jangan khawatir! Kami hadir dengan solusi tepat untuk kalian, yang tentunya akan menambahkan sentuhan manis untuk semua perayaanmu di bulan suci ini.

Hampers Lebaran dan Mubarak Signature Creations

kue lebaran kekinian

Merayakan kebersamaan dengan keluarga dan teman akan semakin berkesan dengan hampers Lebaran dan Mubarak Signature Creations dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Dalam rangka menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, kami menyediakan 5 pilihan hampers premium yang unik dan menggoda, serta 6 kue signature yang dapat kalian pilih.

Dapatkan gratis tote bag eksklusif untuk setiap pembelian hampers dan kue lebaran tersebut. Promo ini berlangsung dari bulan Maret hingga April dan hanya berlaku untuk pembelian melalui Walk-In Store Sambas & FoodHall Plaza Senayan, jadi pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan ini! Segera jelajahi berbagai pilihan hampers kami dan temukan kombinasi kue-kue yang paling kalian sukai untuk memeriahkan suasana lebaran bersama keluarga dan teman.

Iftar Special Treats

promo ramadan 2024

Membuat buka puasa menjadi lebih spesial dengan Iftar Special Treats dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Nikmati diskon 10% untuk kue slice pilihan terbaik kami saat kalian membeli melalui GoFood, GrabFood, dan Tokopedia. Promo ini berlangsung dari tanggal 11 Maret hingga 10 April 2024. Jadi, jangan ragu untuk memesan sekarang dan manjakan lidah kalian dengan nikmatnya kue-kue kami!

Treat Your Driver

Berikan ucapan terima kasih kepada para driver yang telah setia mengantar pesanan kalian dengan Treat Your Driver! Spesial bundling ini tersedia khusus untuk pembelian melalui GoFood dan GrabFood. Sampaikan rasa terima kasih kalian kepada mereka dengan memberikan hidangan istimewa dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Promo ini berlangsung dari tanggal 11 Maret hingga 10 April 2024.

Ramadan Special

promo ramadan 2024

Segera kunjungi Ann’s Bakehouse & Creamery di Foodhall Plaza Senayan dan dapatkan promo Ramadan Special. Dapatkan 2 potong Ann’s Slice Cake hanya dengan harga Rp 100.000 untuk kue tertentu yang terpilih. Promo ini berlangsung dari tanggal 11 Maret hingga 10 April 2024. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk menyemarakkan suasana Ramadan kalian!

Dengan beragam promo ramadan 2024 yang spesial ini, Ann’s Bakehouse & Creamery ingin memastikan bahwa Ramadan kalian penuh dengan kebahagiaan dan kenikmatan. Segera manfaatkan penawaran ini dan buat momen berharga bersama orang-orang terkasih kalian. Jangan sampai terlewatkan, pesan sekarang dan nikmati kelezatan dari Ann’s Bakehouse & Creamery di bulan Ramadan ini!

Tak hanya itu, kami juga mengundang kalian untuk menjelajahi berbagai kue lainnya yang tersedia di website Ann’s Bakehouse & Creamery. Dari kue tart yang lezat hingga kue-kue spesial untuk acara-acara istimewa, kami memiliki beragam pilihan untuk memuaskan selera Anda. Ayo, lengkapi momen istimewa kalian dengan kelezatan dari Ann’s Bakehouse & Creamery!

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

5 Pilihan Hampers Lebaran Unik dari Ann’s Bakehouse & Creamery untuk Mempercantik Idul Fitri

Ann’s Mubarak Signature, 6 Kreasi Kue Lebaran Kekinian Terbaik untuk Hari Rayamu

Packaging Kue Kering Yang Menarik, Kolaborasi Ann’s Bakehouse & Creamery dengan Lekat

Kue Basah Yang Cocok untuk Buka Puasa dengan Orang-orang Terkasih