Menu Catering Buka Puasa yang Lezat dari Ann’s Coffee Break

menu catering buka puasa

Di masa puasa, buka bersama adalah salah satu yang biasa dilakukan ya, Ann’s Friends. Sudahkah kalian merasa bingung setiap menjelang berbuka puasa bersama rekan kerja di kantor? Mengatur makanan yang enak dan praktis bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, jangan khawatir! Ann’s Coffee Break hadir dan dapat membantu kalian dalam menentukan menu kcatering buka puasa, membawa kemudahan dan kenikmatan dalam momen berbuka puasa bersama tim kantor kalian.

Ann’s Coffee Break

Perkenalkan catering service Ann’s Bakehouse & Creamery yang bisa meng-elevate corporate event  atau coffee break di acaramu: Ann’s Coffee Break!

Ann’s Coffee Break hadir dengan berbagai macam pilihan kreasi Ann’s yang bisa memanjakan indera perasa dari tamu acara mu dengan kue-kue kami. Dengan mengutamakan kualitas bahan yang terbaik dan fresh, semua kue kreasi Ann’s dapat dipastikan melebihi ekspektasi dari segi rasa dan juga presentasi visualnya.
Manjakan diri sendiri dan para tamu dengan pilihan kue, pastries dan service yang terbaik dari kami.

Variasi Menu Catering Buka Puasa

Dalam merayakan momen berbuka puasa bersama teman kantor, tak ada yang lebih menggembirakan daripada menikmati hidangan lezat yang menggugah selera. Di Ann’s Coffee Break, kami memahami pentingnya variasi dalam menu catering buka puasa untuk memuaskan setiap selera. Mari jelajahi beragam pilihan yang kami tawarkan — yang pastinya akan membuat momen berbuka puasa bersama semakin istimewa dan tak terlupakan.

Dessert Premium Creations

Menu Catering Buka Puasa

Manjakan tamu kamu dengan menu Premium Creations yang telah dikurasi untuk menjadi kombinasi yang lezat untuk acaramu. Pilihan lezat kreasi Ann’s seperti Sacher Torte, Carrot Cake, New York Cheesecake, Chocolate Salted Caramel Fudge termasuk dalam menu Ann’s Coffee Break. Bahkan pilihan lebih sehat seperti Super Carrot, Super Nemesis, Super Banana, dan Super Tiramisu Cake juga disuguhkan dalam ukuran bite-size untukmu.

Dessert Cake

menu catering buka puasa

Untuk menu Dessert Cake, kamu bisa memilih dari sejumlah best seller cakes dari Ann’s seperti Coco Cake, Honey Cake, Key Lime Pie, Cheese Mille Feuille, German Black Forest, dan Apple Mille Feuille yang dihidangkan dalam ukuran bite-size.

Traditional Cake

menu catering buka puasa

Ann’s juga menyiapkan pilihan kue-kue tradisional seperti Lapis Legit, Dimsum Ayam, Pastel, Kroket, Risol Ragout Spesial, Sosis Solo, Arem-arem Sayur, dan Lemper Bakar.

Snack Box

menu catering buka puasa

Kamu bisa membuat event-mu lebih spesial dengan Ann’s Snack Box. Pilihan Petit Fours kami, Dessert Cup yang menyegarkan, dan juga pilihan kue tradisional terpilih akan membuat pengalaman yang berkesan untuk semua tamu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menu lengkap Ann’s Coffee Break, kalian dapat melihat pada booklet berikut Ann’s Coffee Break & Snack Box atau kunjungi langsung website kami.

Fleksibilitas dan Kemudahan Pemesanan

menu catering buka puasa

Dalam mengatur acara berbuka puasa bersama dengan teman kantor, fleksibilitas dan kemudahan pemesanan merupakan kunci utama untuk memastikan segalanya berjalan lancar. Di Ann’s Coffee Break, kalian tidak perlu khawatir karena kami menawarkan pengalaman pemesanan yang tanpa repot serta pilihan menu catering buka puasa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Dari pemilihan menu hingga pengaturan waktu pengantaran, kami hadir untuk memastikan bahwa momen berharga bersama rekan kerja berjalan dengan lancar dan tak terlupakan.

Cara Melakukan Pemesanan Ann’s Coffee Break

Untuk private event, hubungi kami melalui Ann’s Customer Service number kami. Sedangkan untuk corporate event, hubungi kami melalui Priority Customer Service number kami, atau email kami ke  order@annsbakehouse.com. Jika kalian masih ingin berkonsultasi, kalian dapat berdiskusi bersama dengan tim sales kami melalui nomor whatsapp berikut, atau email ke sales@annsbakehouse.com

Terms & Conditions Ann’s Coffee Break

Untuk memanfaatkan layanan service kami, pembelian minimum Petits Fours dan minuman senilai IDR 4.000.000 diperlukan untuk setiap acara. Jumlah minimum pemesanan untuk setiap kreasi dan/atau paket adalah sebanyak 25 porsi. Jika pembelian tidak memenuhi syarat untuk layanan kami, kami hanya dapat menyediakan Petits Fours dan minuman tambahan.

Kalian harus melakukan pemesanan minimum 3 hari sebelum event ya, Ann’s Friends. Penjadwalan ulang tidak dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 3 hari sebelum tanggal acara (D-3). Setelah pemesanan dibuat, pembatalan tidak diizinkan, dan tidak akan ada pengembalian dana.

Untuk menjamin semua persiapan berjalan lancar, maka sangat penting untuk memastikan makanan, minuman, dan layanan berjalan dengan baik. Hal ini termasuk memiliki akses ke air bersih, pencahayaan yang memadai, meja untuk persiapan, dan kulkas untuk menyimpan makanan. Selain itu, menjaga ruangan ber-AC akan membantu mempertahankan kualitas makanan dan minuman sepanjang acara.

Hal lain yang perlu diperhatikan oleh Ann’s Friends, tuan rumah acara bertanggung jawab untuk menyediakan meja coffee break ya. Harap diingat bahwa Ann’s Bakehouse & Creamery tidak menyediakan kemasan bawa pulang untuk sisa makanan setelah acara berakhir.

Terms & Conditions Ann’s Snack Box

Untuk menghidangkan Ann’s Snack Box di acaramu, kami memberlakukan minimum order sebanyak 25 serving dari setiap kreasi Ann’s. Pemesanan harus dilakukan minimum 2 hari sebelum hari event. Penjadwalan ulang tidak dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 2 hari sebelum tanggal acara (D-2). Setelah pemesanan dibuat, pembatalan tidak diizinkan, dan tidak akan ada pengembalian dana.

Dengan beragam pilihan menu catering buka puasa yang kami tawarkan, kami yakin bahwa Ann’s Coffee Break adalah pilihan terbaik untuk memeriahkan momen berbuka puasa bersama rekan kerja. Jadikanlah acara berbuka puasa di kantor kalian menjadi pengalaman yang tak terlupakan dengan hidangan lezat dan layanan pemesanan yang mudah dari kami.

Segera pesan menu catering buka puasa dari Ann’s Coffee Break dan nikmati kelezatan serta kenyamanannya bersama tim kalian. Dapatkan momen berharga yang penuh kegembiraan dan kebersamaan hanya dengan Ann’s Coffee Break.

Baca juga: Kelezatan Unik, Coffee Break Menu Spesial Ann’s Bakehouse & Creamery

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

5 Kegiatan untuk Merayakan Lebaran Bersama Keluarga Agar Seru & Berkesan

5 Pilihan Hampers Lebaran Unik dari Ann’s Bakehouse & Creamery untuk Mempercantik Idul Fitri

5 Inspirasi Kue untuk Menemani Buka Puasa bersama Keluarga

Nostalgia 5 Tradisi Lebaran Jaman Dulu di Indonesia Yang Mulai Jarang Dilakukan