5 Rekomendasi Cake Unik untuk Acara Spesialmu!

Bingung apa saja yang dibeli saat ke toko kue? Kalau begitu, artikel ini cocok untuk kalian. Yuk simak rekomendasi cake unik berikut ini. Dijamin galau hilang!

Rekomendasi Cake Unik untuk Berbagai Acara Spesial

Saat ini sangat beragam cake unik dan lezat yang bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Cake atau Kue merupakan makanan ringan atau makanan penutup yang telah dinikmati oleh banyak orang di seluruh dunia. Seringkali di acara spesial, cake bisa disajiikan sebagai dessert maupun camilan.

Rekomendasi cake unik untuk berbagai acara

Cake memiliki berbagai macam variasi bentuk, ukuran, dan rasa. Dengan perkembangan jaman yang semakin modern ini, banyak cake yang memiliki keunikannya masing-masing. Selain unik, pastinya juga memiliki rasa yang lezat dan bentuk yang indah. Yuk simak 5 rekomendasi cake unik untuk acara spesialmu!

1. Tres Leches

Rekomendasi Cake Unik untuk Acara Spesial

Tres Leches adalah sponge cake yang direndam dengan tiga jenis susu yaitu susu evaporasi, susu kental manis dan susu cair biasa. Keunikan dari cake ini adalah memiliki tekstur lembap dan lembut yang pastinya akan memanjakan lidah. Juga rasa manis yang dihasilkan dari tiga macam susu sangat pas dinikmati. Biasanya juga cake ini di hias dengan buah seperti strawberry, karena akan memadukan rasa manis dan susu, teksturnya yang lembut dan lembab juga segarnya buahnya strawberry melebur menjadi satu saat dinikmati. Juga bentuknya yang simple dan elegan sangat cocok untuk acara spesial apapun.

2. Sacher Torte

Rekomendasi Cake Unik untuk Acara Spesial

Jika kamu pecinta cokelat pasti suka dengan cake unik yang satu ini, yaitu adalah Sacher Torte. Cake ini adalah makanan penutup yang wajib dicoba, rasa cokelat yang lezat dan mempunyai keunikan karena dibuat dengan cokelat berkualitas tinggi dan sentuhan selai aprikot. Sacher Torte adalah makanan penutup yang sempurna untuk memuaskan hasrat cokelat. Kesempurnaan selimut cokelat ganache yang melimpah di bagian luarnya estetis memanjakan mata. Tentunya sangat cocok untuk acara spesialmu, juga pastinya disukai dari semua kalangan.

3. Mocca Nougat

Rekomendasi Cake Unik untuk Acara Spesial

Mocca Nougat adalah suguhan lezat yang memadukan rasa mocca mousse yang lembut beraroma kopi manis dengan kerenyahan nougat. Ini camilan yang sempurna untuk dinikmati jika sedang menginginkan sesuatu yang manis dan memuaskan. Keunikan tekstur cake ini terdapat dari nougat yang memberikan kontras renyah, juga mocca mousse yang halus dan lembut, dan aroma kopi manis juga menambahkan aromatik yang tentunya akan memuaskan selera. Tampilan klasik cake ini pas untuk acara spesialmu dan cita rasanya juga bisa dinikmati siapa saja.

4. Key Lime Pie

Rekomendasi Cake Unik untuk Acara Spesial

Key Lime Pie adalah makanan penutup favorit yang telah dinikmati selama beberapa generasi. Dengan rasanya yang tajam, manis dan tekstur lembut, tidak heran mengapa ini menjadi salah satu makanan penutup paling populer di dunia. Keunikan dari cake ini yaitu rasa asam-manisnya saling bergantian di lidah dari lime custard dan whipped cream. Semakin sempurna juga saat bertemu crust yang moist dalam satu gigitan. Pastinya cake ini sangat cocok untuk menjadi dessert segar di acara spesialmu.

5. Honey Cake

Rekomendasi Cake Unik untuk Acara Spesial

Honey Cake memiliki keunikan dari rasa madu manis yang lezat. Cake ini tidak hanya enak, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan karena penggunaan madu sebagai bahan utamanya. Selain dari rasa, keunikan lain yang terdapat di Honey Cake ini adalah sensasi saat menyantap nya yaitu manis madu akan segera mengisi seluruh mulut, diselipi dengan cita rasa karamel susu yang lembut. Dan terasa semakin sempurna dengan paduan kue yang moist. Tentunya sangat sempurna dan unik untuk disajikan di hari spesialmu.

Itulah beberapa rekomendasi kue terbaik yang sangat cocok dihidangkan untuk berbagai acara dan momen besar terutama momen perayaan ulang tahun. Jika kalian tidak sabar untuk menikmati kelezatan kue-kue diatas, kalian bisa langsung mengunjungi website Ann’s Bakehouse & Creamery atau bisa langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menarik lainnya, ya!

Baca Juga: Kreasi Lezat: 6 Macam Custom Cake Ann’s Bakehouse & Creamery

Cindy

Cindy Aldita adalah seorang Content Writer yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image