Kreasi Lezat: 6 Macam Custom Cake Ann’s Bakehouse & Creamery

custom cake

Banyak sekali alasan kenapa custom cake itu unik. Karena kita bisa memilih desain yang spesial dimana kita bisa mengekspresikan diri kita sepenuhnya. Selain itu, dengan ide-ide kreatifmu, kamu juga bisa memberikan hadiah yang spesial untuk kerabat terdekat. Coba bayangkan, memberikan kejutan dengan cake yang unik tentunya akan membuat momen spesial dan penting kalian lebih memorable.

Tak hanya acara kejutan, banyak juga pilihan custom cake yang bisa kamu temui di Ann’s Bakehouse & Creamery sesuai untuk semua momen spesial kalian, misalnya khusus untuk anak yang berulang tahun atau acara pernikahan dengan konsep tertentu. Nah setiap tema biasanya membutuhkan dekorasi yang berbeda-beda, lho. Berikut kumpulan Custom Cake yang bisa dipilih dari Ann’s Bakehouse & Creamery:

Full Custom Buttercream

Untuk menemani momen spesial, banyak kumpulan kue enak dan cake Custom Buttercream yang bisa ditemukan dengan bahan premium di Ann’s Bakehouse & Creamery, mulai dari pilihan custom cake dengan dasar seperti Coco Cake, Carrot Cake, Chocolate Salted Caramel Fudge, hingga lezatnya German Black Forest.Kalau ada yang bingung dengan banyaknya pilihan custom cake di atas, customer juga diajak untuk berbincang-bincang bersama cake expert kami untuk menentukan pilihan yang paling cocok dan rekomendasi kue enak lainnya. Mulai dari Custom Buttercream Portrait yang menggambarkan orang favorit, Custom Buttercream Character dengan karakter atau animasi favorit, ataupun Full Custom Buttercream yang menggoda, customer bisa memodifikasi dan bisa semakin bebas mengekspresikan momen spesial atau sebagai tanda apresiasi atau kasih sayang ke orang lain.

3D Fondant

Custom Cake yang paling terkenal di antara anak-anak, dengan bentuk 3D fondant ini, kamu bisa modifikasi cake-mu sedemikian rupa dan merealisasikan desain-desain yang imajinatif. Mulai dari bentuk dinosaurus, atau bahkan scene favorit dalam film kesukaanmu juga bisa menjadi nyata dan menjadi lebih hidup! Selain itu, tentu saja customer bisa menjadikan kue enak dan lezat ini sebagai hidangan saat momen spesial bersama orang terdekat.

Edible Photo Cake

Ingin memasang foto orang kesukaanmu? Tinggal siapkan foto dan kami dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang akan memasangnya di atas custom cake premium kami. Mulai dari foto keluarga, foto bersama teman-teman, hingga apapun yang telah dijepret bisa kami print dan kamu dapat menikmati kue enak, nikmat dan cantik ini! Edible Photo Cake ini dinilai paling cocok untuk perayaan momen spesial seperti untuk perayaan anniversary dengan pasangan, acara gathering keluarga, ulang tahun atau ketika reuni bersama teman.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Tentang Edible Photo Cake, Foto Yang Bisa Dimakan!

DIY Cake

Kamu dan teman-temanmu bisa mendekorasi kue enak satu ini sesuai dengan apa yang kamu inginkan dengan DIY Cake! Dengan dua pilihan cake dasar yaitu Coco Cake dan Vanilla Cake, DIY Cake ini dilapisi dengan fondant polos. Dijamin aktivitas yang bisa dilakukan bersama ini pasti seru!

Aktivitas yang pastinya bakal membuat kamu lebih dekat dengan teman atau orang spesial di hidupmu! Bayangin deh, kamu menggambar sesuatu, kemudian gambarmu itu ditambahkan oleh pasanganmu yang akhirnya menciptakan sebuah desain dari hasil imajinasi kalian, seru kan? Butuh ide design yang bisa kamu gambar di DIY Cake? Cek Artikel ini yuk. Mau bagus atau biasa aja hasilnya, karya kalian pasti akan jadi lebih menarik.

Wedding Cake

Dengan Wedding Cake yang mewah ini, momen spesial pernikahanmu akan menjadi lebih istimewa. Dengan konsep Custom Cake yang dapat kamu pilih sendiri, sesuaikan dengan tema pernikahanmu dan ungkapkan janji pernikahanmu kepada semua tamu! Simpel namun elegan, kue impian untuk hari istimewa kalian. Tidak perlu khawatir tentang kesesuaian bunga dekorasi dengan venue dan kue. Ann’s Bakehouse & Creamery menyediakan solusi lengkap karena kami dapat menyesuaikan dengan warna bunga dan dekor pernikahan kalian.

Cupcake Custom

Untuk Cupcake Custom, customer akan mendapatkan little bite-sized cupcake yang bisa dibagikan ke orang-orang disekitarmu. Dapat dihias dengan buttercream, sugar fondant, ataupun mix antara keduanya, akan membuat cupcake mu 10x lebih lucu. Dengan desain dan bentuk yang bisa dimodifikasi sesuka hati, kalian bisa mengemukakan apapun ide kreatif kalian.

Ayo! Tunggu apa lagi, semua kue di atas bisa dipesan di Ann’s Bakehouse & Creamery dengan menghubungi team customer service kami. Kalau mau ceritain ide kamu lebih detail lagi, kalian bisa langsung aja dateng ke toko offline kami di Jakarta Selatan. Buat kamu yang ingin lihat-lihat update terbaru Ann’s Bakehouse & Creamery, yuk follow akun instagram kami berikut ini di: @annsbakehouse

Editor: Patricia Christina

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Rekomendasi Kue Untuk Bridal Shower Dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Yuk Rayakan 5 Momen Spesialmu dengan Custom Cake!

4 Unique Custom Baby Shower Cake Ideas to Sweeten Your Celebration

Di Mana dan Bagaimana sih Langkah Memesan Kue Custom Di Jakarta?