Pesan Kue Ulang Tahun Dengan Mudah, Bisa Diantar loh!

birthday cake ann's bakehouse & creamery

Sebentar lagi kamu ulang tahun? Atau orang terdekatmu yang akan merayakan ulang tahun? Menghadirkan momen ulang tahun yang istimewa memerlukan perencanaan yang matang. Pesan kue ulang tahun secara online adalah alternatif yang semakin diminati karena kepraktisannya. 

Kue seperti apa sih yang kamu suka di perayaan ulang tahun? Ann’s Bakehouse & Creamery mempunyai banyak kue yang bisa kamu pilih loh! Mulai dari Ann’s Signature Cake seperti Tres Leches, Cheese Mille Feuille, Key Lime Pie, dan Honey Cake, sampai Ann’s Classic Creations seperti Sacher Torte, Mocca Nougat, dan New York Cheesecake. 

Mungkin orang yang berulang tahun sangat memperhatikan kesehatan mereka dan menyukai kue mereka dengan less sugar ataupun gluten-free? Jangan khawatir! Ann’s Bakehouse & Creamery mempunyai berbagai pilihan kue sehat tersebut di Ann’s Super Creation. Kamu juga bisa request kue ulang tahun mu sesuai kreatifitasmu di Ann’s Custom Creation. Banyak sekali pilihannya bukan! Jika kamu bingung, ada beberapa ide tulisan untuk kue ulang tahunmu disini.

Kami pun menyediakan layanan delivery kue ulang tahun ke daerah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Jadi, dimanapun kamu berada di Jakarta dan sekitarnya, kue pilihanmu bisa kami kirim langsung ke tempatmu! 

Untuk pemesan secara online, kamu bisa mengontak kami dengan beberapa cara, yaitu:

1. Buka website kami. Kamu bisa memilih kue yang kamu inginkan, lalu klik “Order Now” dari laman kuenya. Setelah itu ikuti langkah-langkah selanjutnya.

2. Telpon ke toko kami yang berada di Jl. Sambas di (021) 2751-7049

3. WhatsApp kami di (+62) 811-114-960

4. Atau Kirimkan email ke anns@annsbakehouse.com

5. Selain itu kalian juga bisa menemukan kami di beberapa marketplace, seperti Tokopedia, Grabfood dan Gofood. 

Dengan nomor di atas, kamu juga bisa ngobrol dan konsultasi dengan team customer service kami ya. Kamu bisa mencari tau kue apa yang paling cocok dengan teman kesayangAnns mu!

Kamu tinggal memesan kue pilihanmu atau jika kamu ingin melihat-lihat langsung berbagai macam pilihan kue yang kami tawarkan, kamu bisa datang langsung ke toko offline kami. 

Kue ulang tahun akan diantar ke manapun kamu mau, jadi kamu hanya perlu menunggu saja! Rayakan ulang tahun ceria yang pastinya akan lebih berkesan dengan kue lezat yang akan menemani hari spesialmu.

Editor: Patricia Christina

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

3 Inspirasi Kue Ulang Tahun Anak Laki-laki yang Menakjubkan

8 Ide Tulisan Kue Ulang Tahun Unik dan Romantis. Mana Yang Jadi Favoritmu?

DIY Cake! Aktivitas Seru Bikin Ulang Tahun Si Kecil Jadi Lebih Meriah

Kreasi Kue Ulang Tahun yang Aman Untuk Anak Balita Dari Ann’s Bakehouse & Creamery