Yuk Rayakan 5 Momen Spesialmu dengan Custom Cake!

Kreasikan dan wujudkan kue idaman anda bersama dengan custom cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Rayakan momen spesial bersama keluarga dan rekan anda!

momen spesial

Viralnya tren modifikasi / custom dalam berbagai aspek kehidupan membawa atmosfer baru dalam merayakan momen-momen istimewa. Mulai dari keyboard yang dengan mudah dimodifikasi, kue enak yang di custom sehingga menjadi cantik, hingga timbulnya makanan yang juga dimodifikasi, seperti contohnya croffle (atau disebut croissant waffle) ataupun minuman boba yang bisa ditambahkan customer menjadi apapun yang mereka inginkan untuk menemani dan merayakan momen spesial. Dengan rasa yang unik ini, makanan modifikasi ini selalu punya tempat di hati para penikmatnya.

Ann’s Bakehouse & Creamery hadir untuk menghadirkan keunikan dalam setiap momen spesial Netizanns melalui koleksi Custom Cake yang memukau. Setiap momen berharga di hidup kalian dapat dipersembahkan dengan kelezatan kue-kue premium kami.

Biasanya pada momen – momen spesial apa saja sih yang patut untuk dirayakan dengan kelezatan kue custom ini?

Kue Arisan Kekinian

Menghadiri arisan tidak lagi hanya tentang berbagi cerita, tetapi juga menikmati kelezatan kue custom yang spesial. Pilih Custom Buttercream Portrait untuk menambahkan sentuhan personal, atau ditulis dengan kata-kata manis untuk memeriahkan suasana arisan.

Ulang Tahun

Setiap ulang tahun adalah kesempatan untuk merayakan kehidupan. Dengan Custom Cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery, kalian dapat membuat momen ulang tahun menjadi lebih berkesan. Pilih 3D Fondant dengan desain yang menggambarkan hobi atau minat yang disukai oleh si ulang tahun, atau DIY Cake untuk keseruan menghias bersama-sama di pesta ulang tahun nya.

Setiap kue ulang tahun kami dirancang dengan kecermatan dan keunikan, mencerminkan kepribadian penerima hadiah. Ann’s Bakehouse & Creamery tidak hanya menawarkan kue yang lezat, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan untuk merayakan pertambahan usia dengan gaya yang unik dan personal.

Bridal Shower

Menyambut kebahagiaan seorang calon pengantin dengan sentuhan elegan dari Custom Cake. 3D Fondant dengan desain romantis atau Cupcake Custom yang dapat dibagikan kepada bridesmaid dan teman-teman akan menambah keceriaan acara bridal shower. Pastikan momen yang memperingati peralihan menuju pernikahan menjadi lebih manis dan berkesan.

Kue untuk Lamaran / Tunangan

Merencanakan tunangan adalah langkah awal menuju ikatan yang lebih dalam. Custom Cake dapat menjadi simbol yang sempurna untuk merayakan komitmen ini. Pilih Custom Buttercream dengan kata-kata indah yang mencerminkan perasaan kalian atau Edible Photo Cake dengan gambar kenangan yang tak terlupakan sebagai sebagai pasangan yang akan menikah.

Wedding Cake

Ann’s Bakehouse & Creamery memahami betapa pentingnya momen pernikahan. Dengan koleksi kue tart wedding kami yang megah, kalian dapat merencanakan hari istimewa kalian dengan penuh gaya. Sesuaikan desain, warna, dan rasa cake sesuai tema pernikahan kalian, menciptakan karya seni yang akan diingat sepanjang masa.

Macam-macam Custom Cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang bisa kalian pilih antara lain:

  1. 3D Fondant Cake
  2. Buttercream Cake
  3. DIY Cake
  4. Custom Cupcake
  5. Edible Photo Cake
  6. Wedding Cake

Untuk detail lebih lengkapnya, bisa kalian lihat di booklet kami ya.Β 

Dengan custom cake kami, setiap momen spesial kalian akan menjadi lebih istimewa dan tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyajikan kelezatan premium dalam setiap perayaan. Ayo, wujudkan momen-momen spesial kalian dengan keunikan dari Ann’s Bakehouse & Creamery!


Jika kalian masih bingung apa saja koleksi custom cake yang menggoda dari Ann’s Bakehouse & Cremery, kalian konsultasikan terlebih dahulu dengan team customer service kami ataupun langsung datang ke toko offline kami.

Editor: Patricia Christina

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image