Eksplorasi Berbagai Rasa Kue Ulang Tahun di Ann’s Bakehouse & Creamery

rasa kue ulang tahun

Ann’s Bakehouse & Creamery menghadirkan kelezatan yang memanjakan lidah untuk semua perayaan hari istimewa, terutama dengan berbagai pilihan rasa kue ulang tahun. Hari ulang tahun adalah momen spesial yang selalu dirayakan dengan penuh sukacita, dan kue ulang tahun menjadi bagian penting dalam memeriahkan acara tersebut.

Ann’s berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman istimewa melalui kreasi kue yang memukau. Perpaduan estetika dan cita rasa yang dibuat dengan penuh ketelitian dan hati oleh tim Ann’s menjadi pilihan tepat untuk merayakan momen spesial seperti ulang tahun.

Kue dengan Rasa Cokelat

Coco Cake

kue klasik

Coco Cake merupakan salah satu kreasi klasik Ann’s Bakehouse & Creamery yang terbuat dari olahan cokelat yang melimpah. Kelembutan kue spons yang diberikan lapisan buttercream cokelat dan hiasan serpihan cokelat membuat kue ini menjadi pilihan yang akan disukai oleh semua orang – cocok untuk dijadikan kue ulang tahun!

Sacher Torte

kue ulang tahun berdasarkan zodiak

Kue cokelat asal Wina, Austria ini memiliki tampilan yang cantik. Terbuat dari komponen yang tidak kalah mewah seperti ganache cokelat yang menyelimuti 3 lapis kue spons cokelat pekat di dalam Sacher Torte Ann’s Bakehouse & Creamery ini bisa menjadi sentuhan elegan yang sempurna  untuk perayaan ulang tahun orang terkasihmu

Super Nemesis

kue untuk diet rendah kalori

Craving some gluten-free chocolate goodness? Ann’s Bakehouse & Creamery has you covered! 

Super Nemesis merupakan kreasi Ann’s yang penuh dengan cokelat dengan kue dan bubuk cokelat pekat yang dipadukan dengan manis madu yang pas, dan dikombinasikan dengan rasa kacang dari tepung almond. Kreasi ini cocok untuk memuaskan craving cokelat di hari spesialmu!

Kue dengan Rasa Buah

Tres Leches Red Berry

local cake ingredients

Tres Leches Red Berry ini menjadi pilihan yang cantik untuk menjadi kue ulang tahun. Dengan lapisan krim di antara kue spons, selai strawberry dengan madu, topping buah strawbery, blueberry, parutan kulit lemon dan daun thyme, kreasi ini menjadi sajian ekstra untuk selebrasi dan hadiah untuk orang istimewa.

Super Banana

kue olahan pisang

Terbuat dari pisang, cokelat hitam, dan gula aren, salah satu kreasi Ann’s Super Creations ini menjadi pilihan kue ulang tahun yang sehat, bebas gluten dan aman dikonsumsi bahkan untuk tamu pesta ulang tahun bahkan seusia toddler. Super Banana menghadirkan kelembutan dan rasa manis dengan aroma pisang dan ganache cokelat yang terbuat dari santan membuat pesta ulang tahun orang terkasih menjadi lebih menyenangkan!

Key Lime Pie Special

rasa kue ulang tahun

Sensasi segar dari jeruk nipis bergantian dengan whipped cream yang bertemu dengan crust Ann’s yang lembut. Key Lime Pie Special Ann’s menjadi birthday treat yang unik dan bisa menjadi alternatif untuk merayakan hari spesial tanpa “kue ulang tahun” pada umumnya.

Apple Mille Feuille

rasa kue ulang tahun

Apple Mille Feuille merupakan kreasi Ann’s yang dibuat dengan lapisan puff pastries yang diselingi cream patisserie dan buah apel yang telah dimasak dengan rempah kayu manis. Perpaduan tekstur dan rasa yang ada pada kreasi Apple Mille Feuille ini pasti akan menjadi hidangan yang membuat perayaan hari ulang tahun menjadi lebih spesial.

Kue dengan Rasa Keju

New York Cheesecake

kue ulang tahun berdasarkan zodiak

Terinspirasi dari resep autentik, New York Cheesecake dari Ann’s Bakehouse & Creamery menghadirkan cream cheese melimpah padat yang terasa sempurna dipadukan dengan crust Ann’s yang moist sebagai dasarnya. Rasa manis dan gurih klasik ini menjadi opsi kue ulang tahun yang nikmat dan menyenangkan.

Cheese Mille Feuille

Kue keju

Diciptakan dari “seribu lapis” puff pastry yang renyah dan manis gurih dengan cream cheese di atasnya menjadikan Cheese Mille Feuille kue ulang tahun yang memberikan kerenyahan yang seru di acara ulang tahunmu.Rasa custard vanilla yang nyaman berpadu dengan semua tekstur yang ada akan membuatmu selalu ingin berbagi kreasi ini dengan orang tercinta.

Baca Juga: Ide 12 Kue Ulang Tahun Berdasarkan Zodiak yang Unik

Kue dengan Rasa Kombinasi Rasa Unik

Tres Leches Matcha

Matcha benefits

Tres Leches Matcha merupakan pilihan cocok untuk kue ulang tahun orang terkasih yang matcha lovers

Kue spons yang ringan direndam dalam kombinasi 3 jenis susu yang juga diberikan matcha. Kombinasi antara kelembutan whipped cream dengan rasa pekat dari bubuk matcha yang autentik ini menjadi hidangan yang mengesankan untuk perayaan ulang tahun.

Mocca Nougat

rasa kue ulang tahun

Salah satu kreasi Ann’s dengan cita rasa yang timeless pastinya cocok untuk menjadi pilihan rasa untuk merayakan hari spesial orang tercinta. Mocca Nougat yang hadir dengan tampilan berlimpah kacang karamel dan aroma kopi yang manis menjadi sentuhan klasik. Kue spons mocha mousse yang pekat dan kerenyahan nougat membawa rasa nyaman pada selebrasi hari istimewa

Super Tiramisu

rasa kue ulang tahun

Adonan moist yang lembut dibuat dengan tepung beras dan tepung maizena menjadikan Super Tiramisu sebagai kreasi Ann’s yang memberikan alternatif gluten-free untuk kue tiramisu. Mascarpone yang diberikan madu sebagai pemanis, topping cokelat hitam yang meleleh di mulut akan menjadikan kue ini tambahan hidangan yang membuatmu menginginkannya lagi dan lagi.

Kue dengan Rasa Unik Lainnya

Tres Leches

rasa kue ulang tahun

Kue spons lembut yang direndam dengan 3 jenis susu yang berbeda, berpadu dengan whipped cream yang ringan membuat Tres Leches menjadi pilihan kue ulang tahun yang unforgettable. Topping buah-buahan seperti strawberry, anggur, dan blueberry akan membuat momen spesial kamu semakin ekstra.

German Black Forest

German Black Forest Less Sugar

Salah satu rasa kue ulang tahun favorit sepanjang masa, German Black Forest dari Ann’s Bakehouse & Creamery berbeda karena resep yang kami gunakan bebas alkohol. Olahan cokelat yang kaya mulai dari kue spons, serpihan cokelat di atasnya hingga whipped cream di atasnya menjadikan topping buah ceri merah menjadi semakin eye-catching

Jadikan momen ulang tahun kalian semakin spesial dengan kue dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Kunjungi website kami di annsbakehouse.com, atau secara langsung di  toko offline terdekat untuk melihat berbagai pilihan rasa dan desain kue yang tersedia. 

Pesan sekarang dan rasakan kelezatan yang tak terlupakan!

Baca Juga: Inilah 3 Alasan Untuk Memilih Puding Ulang Tahun Cokelat untuk Pestamu!

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

3 Teknik Frosting Kue Tart yang Dapat Mengubah Kue Sederhana Menjadi Karya Seni

3 Inspirasi Kue Ulang Tahun Anak Laki-laki yang Menakjubkan

Pesan Kue Ulang Tahun Dengan Mudah, Bisa Diantar loh!

DIY Cake! Aktivitas Seru Bikin Ulang Tahun Si Kecil Jadi Lebih Meriah