Intip Keseruan Event Ann’s x Napocut: Cake Decorating Bersama Kiara Leswara

cake decorating

Menghias kue bukan hanya sekadar hobi, tetapi juga seni yang mampu menyatukan berbagai elemen kreatif. Dalam artikel ini, kita akan membahas event kolaborasi istimewa antara Ann’s Bakehouse & Creamery dengan Napocut, sebuah brand fashion berspesialisasi di produk hijab, yang baru saja mengeluarkan produk baru bersama influencer ternama Kiara Leswara.

Acara yang diadakan pada 12 Juni 2024 ini menggabungkan keindahan dekorasi kue dengan dunia fashion, menghadirkan pengalaman yang unik dan inspiratif. Mari kita lihat bagaimana kreativitas dalam menghias kue memberikan sentuhan spesial pada event ini.

Event Launching Napocut x Kiara Leswara

cake decorating

Napocut menggandeng influencer kecantikan dan fashion, Kiara Leswara untuk mengeluarkan produk kolaborasi baru. Setelah sukses dengan kolaborasi pertama mereka pada tahun 2022, kali ini mereka hadir dengan tema yang lebih segar dan bermakna, “My Colorful Hijab Journey – with Kiara Leswara“, yaitu produk hijab plain paris dengan sepuluh warna eksklusif yang dipilih langsung oleh Kiara Leswara. 

Untuk merayakan produk launching tersebut, Napocut mengadakan acara yang penuh warna dan kreativitas. Bertempat di Tulum Jakarta, Kebayoran Baru, acara ini tidak hanya menjadi perayaan peluncuran seri Plain Paris terbaru mereka, tetapi juga menjadi wadah bagi Kiara dan teman-teman untuk mengekspresikan passion terpendamnya dalam seni dekorasi kue.

Workshop Cake Decorating yang Penuh Warna

cake decorating

Salah 1 highlight dari acara ini adalah workshop menghias kue yang menggunakan DIY Cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery. DIY Cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery merupakan paket lengkap yang dirancang untuk memudahkan siapa saja dalam menghias kue.

Paket ini terdiri dari cake dengan lapisan fondant putih polos yang siap untuk diberi sentuhan seni. Setiap paket juga dilengkapi dengan piping bag berisi buttercream beragam warna, memungkinkan peserta untuk menciptakan dekorasi kue yang unik dan personal. Khusus untuk event ini, warna buttercream yang kami siapkan disesuaikan agar mirip dengan warna hijab yang dilaunching, yaitu Warm Taupe, Foggy Dew, Heather, Rosewater, dan Seed Pearl

cake decorating

Dalam workshop ini, para peserta diajak untuk menghias kue. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menggabungkan seni kuliner dengan fashion, memberikan sentuhan personal dalam setiap kue yang dihias. Dengan DIY Cake, kreativitas dan ekspresi diri dalam bentuk kue menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Lalu di akhir acara, dipilih tiga peserta yang menghasilkan DIY Cake dengan desain terbaik yang dinilai oleh Kiara Leswara, tim Napocut, dan tim Ann’s Bakehouse & Creamery. Tiga pemenang dengan kreasi kue terbaik mendapatkan hadiah menarik. Ini menambah kebahagiaan dan keseruan dalam event ini.

menghias kue

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh Kiara Leswara, tetapi juga oleh KOL, influencer, dan pelanggan setia Napocut yang semuanya turut berkontribusi dalam menyebarkan energi positif. Selain event cake decorating, mereka membahas topik-topik yang berhubungan dengan memperbaiki diri setiap hari, menikmati momen-momen kecil dalam hidup, dan mengadopsi kebiasaan positif, sejalan dengan tema “Romanticizing Life, More Better Every Day”.

Kolaborasi Ann’s Bakehouse & Creamery x Napocut

cake decorating

Kolaborasi Ann’s Bakehouse & Creamery dengan Napocut dan influencer Kiara Leswara bertujuan untuk menggabungkan dunia kuliner dan fashion dengan cara yang unik dan inspiratif. Mengetahui dan memahami manfaat dari menghias kue, Ann’s ingin turut andil dalam menciptakan kebahagiaan melalui DIY Cake, memungkinkan setiap orang untuk mengekspresikan diri mereka melalui seni dekorasi kue yang sejalan dengan estetika dan tema fashion yang diusung oleh Napocut.

DIY Cake tidak hanya menghadirkan kesenangan dan kepuasan kreatif, tetapi juga berfungsi sebagai sarana relaksasi dan pelepasan stres. Proses memilih warna, merancang dekorasi, dan melihat hasil akhir dari kue yang dihias memberikan perasaan pencapaian dan kebahagiaan tersendiri. Kegiatan ini dapat menciptakan momen kebersamaan yang berharga ketika dilakukan bersama teman.

Ann’s Bakehouse & Creamery senang dapat menjadi bagian dari perjalanan penuh warna ini dan berharap dapat terus menginspirasi kreativitas dan kebahagiaan melalui setiap kue yang kami buat.

Baca Juga: Ide Kado Unik: 5 Desain Kreatif DIY Cake untuk Orang Spesialmu

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

5 Teknik Menghias Kue yang Wajib Dicoba untuk Pemula: Rayakan Hari Baking Sedunia dengan Kreasimu!