Ide 12 Kue Ulang Tahun Berdasarkan Zodiak yang Unik

kue ulang tahun berdasarkan zodiak

Hai NetizAnns, para pencinta astrologi dan pecinta kue! Sebentar lagi akan merayakan ulang tahunmu atau seseorang yang kamu cintai tapi bingung mau beli kue apa? Di dalam artikel ini, kami akan membahas kue ulang tahun yang enak, tetapi juga mencerminkan kepribadian kalian yang unik berdasarkan zodiak kalian. Kami telah merangkum ide 12 kue ulang tahun yang sesuai dengan karakteristik zodiak kamu versi Ann’s Bakehouse & Creamery. Mari kita bahas yuk rekomendasi kue ulang tahun berdasarkan zodiak:

Aries (21 Maret – 19 April) – Tres Leches / Tres Leches Red Berry

Tres Leches
Tres Leches – Ann’s Bakehouse & Creamery

Aries dikenal sebagai pemberani dan penuh semangat. Untuk merayakan ulang tahun mereka, berikanlah mereka kue merah berani seperti Tres Leches ataupun Tres Leches Red Berry yang melambangkan energi mereka yang tak terbendung. Kue ini pasti akan menggugah selera Aries yang selalu mencari petualangan dengan perbedaan rasa dan tekstur yang terpadu sempurna.

Baca juga: Kreasi Tres Leches ala Ann’s Bakehouse & Creamery

Taurus (20 April – 20 Mei) – Sacher Torte

kue ulang tahun berdasarkan zodiak
Sacher Torte – Ann’s Bakehouse & Creamery

Taurus, kalian adalah tipe yang menghargai kenikmatan dalam hidup, praktis dan sangat tekun meskipun terkadang bisa keras kepala. Kue coklat lezat dengan lapisan ganache yang lembut dan terlihat mewah seperti Sacher Torte akan memberikan pengalaman memanjakan bagi lidah kalian yang sensitif terhadap kenikmatan.

Baca juga: Sejarah Kue Sacher Torte, Sebuah Karya Besar dari Austria, yang Perlu Kamu Coba!

Gemini (21 Mei – 20 Juni) – Ann’s Delight

Kue ulang tahun berdasarkan zodiak
Ann’s Delight – Ann’s Bakehouse & Creamery

Seorang Gemini biasanya dikenal sebagai seseorang yang suka berubah-ubah. Oleh karena itu Ann’s Delight dapat menjadi pilihan yang tepat karena kue ini terdiri dari 3 kue yang dapat menyeimbangkan pallete rasamu dengan kreasi rasa karamel yang manis, manis-asam lemon yang segar, dan varian bebas-gluten yang tak kalah lezat. Setiap kue mewakili sisi berbeda dari kepribadian mereka yang berubah-ubah serta sangat suka bersosialisasi, selalu ingin tahu, cerdas dan ekspresif.

Cancer (21 Juni – 22 Juli) – Super Banana/ Honey Cake

kue yang sehat dan bergizi - super banana
Super Banana – Ann’s Bakehouse & Creamery

Cancer dikenal sebagai orang yang lembut dan penyayang, menyukai sesuatu yang berkaitan dengan ketulusan dan selalu mengedepankan kerja keras. Cancer pun dikenal sebagai pribadi yang emosional dan sensitif. Super Banana atau Honey Cake yang lembut akan membuat mereka merasakan kehangatan dan kelembutan.

Baca juga: Pilih dengan Bijak: 6 Rekomendasi Kue yang Sehat dan Bergizi

Leo (23 Juli – 22 Agustus) – Coco Cake

Coco cake less sugar
Coco Cake – Ann’s Bakehouse & Creamery

Leo adalah raja dan ratu zodiak, sehingga mereka seringkali penuh semangat dan percaya diri, meskipun terkadang mereka bisa terlalu dominan dan egois. Untuk mereka yang berzodiak Leo, berikanlah mereka kue Coco Cake yang memiliki aroma yang kuat dan menggoda. Kue ini memiliki lapisan buttercream coklat dan hiasan serpihan coklat yang menyelimuti kelembutan kue sponge coklat sehingga moist di mulut. Cocok untuk kepribadian mereka yang penuh kepercayaan diri.

Virgo (23 Agustus – 22 September) – Key Lime Pie / Super Key Lime

kue untuk diet rendah kalori
Super Key Lime – Ann’s Bakehouse & Creamery

Virgo adalah seseorang yang perfeksionis. Mereka selalu rapi dan detail serta terperinci, jadi kue Key Lime Pie yang segar dengan hiasan yang bersih dan segar adalah pilihan yang sempurna. Rasa segar lemon akan menggugah selera mereka yang cermat. Jika ingin pilihan yang lebih sehat, dapat memilih varian Super Key Lime yang tentunya juga sama-sama enak.

Libra (23 September – 22 Oktober) – Cheese Mille Feuille

kue ulang tahun berdasarkan zodiak
Cheese Mille Feuille – Ann’s Bakehouse & Creamery

Seorang Libra adalah seseorang yang mencintai keindahan dan keselarasan, terobsesi dengan simetri dan berusaha menciptakan keseimbangan di semua bidang kehidupan. Jadi kue keju berlapis nya Cheese Mille Feuille bisa cocok karena memiliki beberapa lapisan, berbagai rasa dan hiasan.  

Scorpio (23 Oktober – 21 November) – German Black Forest

German Black Forest Less Sugar
German Black Forest – Ann’s Bakehouse & Creamery

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang penuh gairah, penuh misteri, tegas, dan memiliki keberanian. Mereka suka mengambil risiko dan memiliki kemampuan untuk melihat melampaui permukaan, cenderung berani dan bersemangat, tetapi bisa keras kepala. 

German Black Forest kue yang cocok untuk Scorpio girls / boys nih, karena  Kue Black Forest memiliki kombinasi rasa yang unik, antara rasa coklat yang dalam dan kompleks, serta sentuhan rasa ceri, yang bisa cocok dengan karakter Scorpio yang intens dan suka eksplorasi rasa yang berbeda. Jangan khawatir ya netizanns, karena kue German Black Forest kami 100% bebas alkohol loh. 

Sagittarius (22 November – 21 Desember) – Apple Mille Feuille

kue yang sehat dan bergizi - apple mille feuille
Apple Mille Feuille – Ann’s Bakehouse & Creamery

Sagittarius adalah petualang sejati, sangat bersemangat dan petualang, serta selalu siap menghadapi tantangan baru. Jadi berikanlah mereka salah satu produk terbaru dari kami, yaitu Apple Mille Feuille. Rasanya yang unik akan membangkitkan rasa ingin tahu mereka yang tak pernah padam.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari) – Chocolate Salted Caramel Fudge

kue ulang tahun berdasarkan zodiak
Chocolate Caramel Salted Fudge – Ann’s Bakehouse & Creamery

Capricorn adalah pekerja keras dan menghargai kemewahan, jadi kue karamel mewah dengan lapisan krim karamel dan coklat akan memanjakan lidah mereka yang menghargai keanggunan. Apalagi kue Chocolate Salted Caramel Fudge kami memiliki aroma karamel yang melimpah, sehingga akan membuatmu jadi tak sabar untuk menikmatinya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari) – Mocca Nougat

kue ulang tahun berdasarkan zodiak
Mocca Nougat – Ann’s Bakehouse & Creamery

Aquarius adalah seseorang yang kreatif, unik, dan berjiwa bebas. Mocca Nougat hadir dengan tampilan klasik berlimpah kacang karamel dan aroma kopi manis. Kue sponge moka yang lembut berpadu dengan mocha mousse pekat dan kerenyahan nougat dalam satu gigitan. Renyah di luar dan lembut di dalam, temukan sensasi pengalaman rasa dan tekstur istimewa dalam satu potong Mocca Nougat. Tampilannya yang artistik dengan dekorasi yang eksentrik akan memenuhi keinginan mereka yang suka berbeda.

Pisces (19 Februari – 20 Maret) – New York Cheesecake

kue ulang tahun berdasarkan zodiak
New York Cheese Cake – Ann’s Bakehouse & Creamery

Pisces adalah seseorang yang memiliki mimpi tinggi dan romantis. Selain itu juga biasanya mereka dikenal sebagai seseorang yang sangat empatik dan intuitif. New York Cheesecake nya Ann’s Bakehouse & Creamery bisa menjadi pilihan yang pas nih. Cheesecake dikenal karena teksturnya yang lembut dan kenyal, yang bisa memberikan pengalaman yang sangat memanjakan. Hal ini dapat mencerminkan perasaan lembut dan kelembutan yang sering dikaitkan dengan sifat romantis. 

Terinspirasi dari resep autentik, New York Cheesecake dari Ann’s Bakehouse & Creamery menghadirkan cream cheese melimpah padat yang terasa sempurna dipadukan dengan Ann’s signature crust yang moist sebagai dasarnya. Kekayaan rasa manis dan gurih berpadu serasi dalam satu gigitan penuh. 

Nah itulah rekomendasi / ide kue ulang tahun berdasarkan zodiak versi Ann’s Bakehouse & Creamery. Setiap tanda zodiak menunjukkan isyarat khusus tertentu mengenai jenis kue ulang tahun yang akan dinikmati oleh orang tersebut. Gimana Netizanns? Kami harap ide perpaduan kue dan astrologi dari kami bermanfaat dan memberikan kalian inspirasi ya. 

Kalian bisa memesan kue kami melalui website maupun di toko offline kami. Masih ragu? Kalian bisa juga berkonsultasi terlebih dahulu loh dengan team customer service kami.  Ayo buat perayaan ulang tahun menjadi lebih istimewa dengan sentuhan zodiak yang unik ini!

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image