Toko Kue yang Bersertifikat Halal, Persembahan Manis dengan Citarasa Istimewa

toko kue yang bersertifikat halal

Ann’s Bakehouse & Creamery menjawab keresahan kamu yang lagi mencari pilihan kue yang lezat, berkualitas, dan pastinya halal!

Kehangatan momen spesial bersama keluarga dan orang tercinta pastinya kurang lengkap tanpa adanya hidangan manis yang memanjakan lidah. Di Ann’s Bakehouse & Creamery, kami sangat memahami arti penting momen-momen tersebut dan berdedikasi untuk menghadirkan pilihan kue halal dengan citarasa istimewa yang mampu menghangatkan berbagai momendalam hidupmu dan orang terkasih.

Mengapa Memilih Ann’s Bakehouse & Creamery untuk Kue Halal Kalian

Lebih dari Sekedar Kue Halal

Ann’s Bakehouse & Creamery bukan hanya sekedar toko kue biasa, namun kami merupakan persembahan manis yang didasari pada komitmen terhadap kehalalan dan kualitas. Setiap gigitan dari kreasi Ann’s bukan hanya memanjakan lidah, tetapi juga memberikan ketenangan hati karena terjamin kehalalannya. 

Cita rasa Istimewa yang Menggugah Selera

Ann’s Bakehouse & Creamery percaya bahwa kelezatan dan kehalalan dapat berjalan beriringan. Kami menghadirkan berbagai pilihan kue yang memiliki cita rasa yang dikreasikan dengan dedikasi dan penuh cinta.

Proses Kreasi yang Higienis

Kami menjunjung tinggi kebersihan dan keamanan dalam setiap proses kreasi Ann’s. Bahan baku yang kami gunakan dipastikan halal dan berkualitas tinggi, serta diolah dengan metode yang higienis dan terstandarisasi. Cake experts Ann’s berpengalaman dan terampil untuk selalu teliti dalam menjaga kualitas dan kesegaran semua kreasi Ann’s, sehingga kamu bisa menikmati semua pilihan kreasi kami dengan rasa aman dan nyaman.

Sertifikasi Halal: Jaminan Kualitas dan Kepercayaan

Jaminan kehalalan menjadi prioritas utama Ann’s. 

Bagi umat Muslim, mengonsumsi makanan halal bukan hanya merupakan sebuah kewajiban, tetapi juga kebutuhan. Sertifikasi halal dari MUI yang dimiliki Ann’s menjadi jaminan bahwa setiap kreasi kami telah melalui proses pemeriksaan dan pengujian yang ketat.

Kehalalan bukan hanya label, tetapi menjadi komitmen Ann’s untuk menghadirkan produk yang aman dan sesuai dengan kebutuhan semua pelanggan kami.

Kelezatan Tanpa Kompromi: Produk Unggulan Ann’s Bakehouse & Creamery

Berikut beberapa kreasi unggulan Ann’s yang bisa menjadi pilihan kamu untuk menambahkan manisnya waktu bersama:

Tres Leches

Tres Leches

Kue yang memiliki arti “3 jenis susu” ini dibuat dari kue spons yang dimarinasi di dalam 3 macam susu yang berbeda, membuat kreasi Tres Leches Ann’s ini lembut dan akan memanjakan kamu dengan rasa manis dalam setiap gigitannya. Dengan lapisan whipped cream yang lembut, dan potongan buah stroberi dan anggur yang segar diatasnya, kue cantik ini akan membuatmu memuaskan mata dan lidah kalian.

Baca Juga: Kreasi Tres Leches Ala Ann’s Bakehouse & Creamery

Honey Cake

manfaat madu

Kreasi Honey Cake Ann’s menggabungkan susu, karamel, dan madu yang creamy dalam satu gigitan yang lezat. Kue Honey Cake ini menjadi semakin enak setiap harinya selama masa penyimpanan, hari ke 5 sampai 10 merupakan waktu terbaik untuk mencobanya. Honey Cake ini juga merupakan salah satu kreasi Ann’s yang masuk pada #Anns1ndonesia, yaitu kue yang bisa kamu kirimkan ke orang-orang tercinta di luar Jakarta!

Mocca Nougat

kue ulang tahun berdasarkan zodiak

Perkenalkan Mocca Nougat Cake Ann’s, kue lembut penuh tekstur!

Terbuat dari 2 lapisan kue spons kopi, dengan mousse mocha diantaranya, kue ini pasti akan membuatmu terus menginginkan slice selanjutnya. Cita rasa tradisional ini menjadi pilihan sempurna untuk semua perayaan, dan juga untuk menemani kamu sehari-hari.

Key Lime Pie

signature cake

Nikmati kesegaran Key Lime Pie Ann’s Bakehouse & Creamery, crust Ann’s yang khas dengan lembutnya whipped cream dan potongan buah kiwi, pasti akan memberikan pengalaman manis-segar yang unik untukmu.

Sacher Torte

kue ulang tahun berdasarkan zodiak

Hanyutkan dirimu dalam rasa cokelat yang intens dengan Sacher Torte dari Ann’s. Hidangan dari Austria ini terbuat dari 3 layer kue spons cokelat dengan ganache dark chocolate yang menggoda. Pecinta cokelat harus mencoba kue yang kaya rasa ini!

Kalian tidak perlu lagi pusing mencari toko kue yang bersertifikat halal. Kreasi halal dengan cita rasa istimewa dari Ann’s Bakehouse & Creamery adalah pilihan tepat untuk menemani momen spesial kamu dengan orang keluarga dan orang tercinta.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi toko offline kami atau website kami untuk melihat berbagai pilihan kue halal yang kami kreasikan, khusus untuk kamu! 

Editor: Patricia

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image