3 Inspirasi Kue Ulang Tahun Anak Laki-laki yang Menakjubkan

kue ulang tahun anak laki-laki

Ann’s Bakehouse & Creamery terkenal dengan kue kustomnya yang menakjubkan yang menambah sentuhan keajaiban pada setiap perayaan, terutama kue ulang tahun anak laki-laki. Ann’s Bakehouse & Creamery menawarkan berbagai tema dan desain yang pasti akan membuatnya terkesan. Dari karya fondant 3D hingga desain buttercream yang unik, berikut beberapa saran untuk kue custom yang akan membuat ulang tahun si kecil benar-benar tak terlupakan.

Rekomendasi Ide Kue Ulang Tahun Anak Laki-laki

Tema Karakter Kartun

kue ulang tahun anak laki-laki

Untuk anak laki-laki yang bermimpi tentang petualangan karakter kartun kesukaannya, kue custom bertema kartun yang disukai bisa menjadi pilihan yang disukai. Kue ini bisa menampilkan figur mobil-mobil fondant 3D dalam petualangannya, dengan hiasan-hiasan yang yang senada.

Tema Dinosaurus

kue ulang tahun anak laki-laki

Dinosaurus selalu menarik perhatian anak laki-laki, menjadikannya tema yang disukai untuk kue ulang tahun. Ann’s Bakehouse & Creamery dapat membuat kue dinosaurus fondant 3D dengan detail yang lucu dan pastinya akan disenangi oleh anak yang berulang tahun.

Tema Penjelajah Angkasa

kue ulang tahun anak laki-laki

Untuk anak laki-laki yang bercita-cita tinggi, kue bertema astronot dan luar angkasa pasti akan meluncurkan imajinasinya. Kue ini bisa menampilkan Astronot dan roket fondant 3D yang terbang ke angkasa, dengan hiasan planet, bintang, dan bulan yang bisa dimakan.

Jenis Custom Hiasan

3D Fondant

kue ulang tahun anak laki-laki

Hiasan kue yang menggunakan 3D fondant memungkinkan kamu untuk membentuk dan memodifikasi kue-mu sesuai imajinasi. Membentuk karakter kartun yang disukai anak, bentuk binatang-binatang atau hiasan lainnya dengan lebih nyata dan hidup!

Buttercream

Hiasan kue yang menggunakan full buttercream memungkinkan untuk membuat gambar orang atau karakter favorit, background dan bentuk-bentuk lainnya dengan detail. Kamu bebas membuat gambar yang sesuai imajinasi kamu untuk kue orang tersayang di hari spesialnya.

Cara Memesan Ann’s Custom Creation

Ingin merayakan ulang tahun anak laki-laki kalian dengan sesuatu yang istimewa? Pesanlah custom cake yang sesuai dengan kreasi yang diinginkan. Cara memesannya sangatlah mudah. Mulailah dengan memeriksa jenis custom creation yang tersedia, dari fondant hingga buttercream. Selanjutnya, pilihlah ukuran dan rasa kue yang sesuai dengan selera si kecil, dengan berbagai pilihan mulai dari classic vanilla hingga cokelat. Dan jangan lupa untuk berkonsultasi dengan “Cake Expert” kami untuk mendapatkan desain yang sempurna sesuai dengan tema dan impian si kecil.

Ann’s Bakehouse & Creamery menawarkan berbagai pilihan kue custom yang sempurna untuk perayaan ulang tahun seorang anak laki-laki. Baik dia bermimpi tentang petualangan astronot, mencintai dinosaurus dan kartun, Ann’s Bakehouse & Creamery dapat membuat kue custom yang unik dan indah sesuai dengan keinginannya. Dengan perhatian pada detail dan cita rasa yang lezat, kue custom Ann’s Bakehouse & Creamery pasti akan membuat ulang tahunnya benar-benar tak terlupakan.

Yuk jangan ragu lagi untuk memesannya! Kunjungi offline store kami untuk membuat kue impian untuk anak laki-laki tersayang atau lihat inspirasi kue custom kami secara online annsbakehouse.com .

Baca juga: Ide Kue Ulang Tahun Anak Perempuan Tersayang dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Editor: Patricia

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Pesan Kue Ulang Tahun Dengan Mudah, Bisa Diantar loh!

Nikmati Sensasi 5 Kue Terbaik di Tahun 2023 untuk Acara Ulang Tahun

8 Ide Tulisan Kue Ulang Tahun Unik dan Romantis. Mana Yang Jadi Favoritmu?

5 Ide Kue Ulang Tahun Anak Perempuan Tersayang dari Ann’s Bakehouse & Creamery