Ide Kado Unik: 5 Desain Kreatif DIY Cake untuk Orang Spesialmu

Jadikan custom cake ala Ann’s Bakehouse & Creamery sebagai kado unik untuk rayakan momen hangat bersama orang yang spesial!

kado unik

Pengen Kasih Kado Unik Untuk Orang Spesial? Untuk momen spesial atau acara apapun, kado unik akan menjadi kenangan tersendiri, terutama jika kado tersebut dibuat secara khusus untuk penerimanya, mencerminkan minat, hobi, atau pengalaman pribadi mereka, dapat membuat kado tersebut lebih berarti. Terlebih lagi jika kado tersebut desain yang unik, aesthetic, dan kekinian, pasti akan memberikan kesan yang tak terlupakan. 

Ann’s Bakehouse & Creamery mengerti dan ingin berkontribusi dalam memberikan kado unik untuk merayakan momen spesial kamu bersama orang terdekatmu. Oleh karena itu kami mengeluarkan seri Ann’s Custom Creations yang memang ditujukan agar momen yang kamu rayakan bisa menjadi lebih bermakna dan tidak terlupakan. Dengan ragam pilihan hadiah berupa kue unik ini, kami berharap kalian bisa merasakan pengalaman yang berbeda dalam merayakan setiap momen spesial melalui kue Ann’s Bakehouse & Creamery yang nikmat. Salah satu keunikan yang paling menonjol dari seri Ann’s Custom Creations adalah DIY Cake.

Apa itu DIY Cake?

DIY Cake merupakan paket lengkap yang terdiri dari cake dengan lapisan fondant polos dengan piping bag beragam warna. Cake ini memiliki 2 pilihan rasa dan ukuran, yaitu vanilla cake dan coco cake, dengan ukuran round 10 cm atau 16 cm. Tentunya dengan perbedaan ukuran ini, akan ada sedikit perbedaan beberapa macam warna piping bag buttercream nya. Ukuran 10 cm akan mendapatkan 5 warna, sedangkan ukuran 16 cm akan mendapatkan 7 warna. Dengan warna-warna yang kami sediakan ini, kalian jadi bisa explore berbagai design.

Dengan DIY Cake ini, kami tidak hanya membuat kue yang fantastis, kami juga mengajak kalian untuk mendesainnya dan membiarkan sisi artistik kalian bersinar!

Ide Design untuk DIY Cake

DIY Cake bisa menjadi sebuah kado unik sekaligus kegiatan yang seru dan menyenangkan untuk dilakukan bersama dengan orang spesial mu. Berikut beberapa ide design yang dapat kalian contek:

Tema Bunga dan Daun

kado unik

Untuk menciptakan DIY Cake yang memikat dengan tema bunga dan daun, kalian dapat menggabungkan keindahan alam ke dalam desain kue.  Tema ini tidak hanya memancarkan keindahan visual, tetapi juga menciptakan atmosfer yang romantis dan damai. Perfect for celebrations with a touch of nature!

Design Emoticon

kado unik

Untuk menambahkan sentuhan yang menyenangkan pada DIY Cake, kalian bisa mencoba ide desain berupa emoticon. Pilihlah emoticon yang sesuai dengan tema atau mood acara. Misalnya, untuk perayaan ulang tahun, kalian dapat menciptakan wajah senyum yang besar dengan mata berbinar-binar.

Menggunakan emoticon dalam desain DIY Cake tidak hanya menambahkan elemen visual yang menyenangkan, tetapi juga membawa keceriaan dan kegembiraan pada setiap potongan kue.

Desain Kustom dengan Tulisan atau Inisial

kado unik

Personalisasi cake dengan menambahkan pesan yang ingin kalian sampaikan seperti lambang-lambang, inisial, tanggal, atau pesan khusus yang kalian bagi bersama. Untuk acara romantis seperti pernikahan atau anniversary, tambahkan lambang hati atau emoji yang melambangkan cinta.

Desain Pola Geometris Sederhana

kado unik

Gunakan fondant berwarna-warni untuk membuat pola geometris sederhana seperti segitiga, lingkaran, ataupun garis-garis. Kalian juga bisa mencoba membuat efek chevron atau zigzag dengan berbagai warna untuk memberikan tampilan yang lebih dinamis.

Keindahan dari desain pola geometris sederhana ini terletak pada kejelasan dan kesederhanaannya. Pastikan untuk menjaga simetri dan proporsi agar keseluruhan desain terlihat seimbang. Desain ini cocok untuk acara yang bersifat modern dan minimalis, menciptakan tampilan yang bersih dan menarik. Dengan menggunakan pola geometris sederhana, DIY Cake kalian akan memberikan kesan kontemporer yang elegan.

Motif Vintage

kado unik

Untuk menciptakan DIY Cake dengan motif klasik atau vintage, kalian dapat memilih elemen-elemen yang mencirikan estetika klasik dan elegan. Hiasi cake dengan renda fondant, pita, atau bunga-bunga mawar.

Dengan mengusung tema vintage, DIY Cake kalilan akan menjadi pesona yang membawa kembali keindahan masa lalu dengan sentuhan keanggunan yang abadi dan menciptakan tampilan yang romantis.

Demikian keindahan di balik konsep kado unik dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Dengan DIY Cake yang memungkinkan kreativitas dan kebersamaan dan dapat menjadi medium ekspresi pesan pribadi, seri Ann’s Custom Creations ini menjadi perwakilan keindahan dalam mengukir momen berharga melalui desain kado yang unik dan personal.

Biarkan imajinasi kalian mengalir dan nikmati proses menciptakan karya seni yang lezat ini! Terlebih lagi kalau kamu punya cake yang cantik dan menggemaskan, pasti akan berkesan dan eye-catching untuk di share di media sosial seperti Instagram maupun TikTok.Yuk tunggu apa lagi? Kamu bisa langsung menghubungi team customer service kami ataupun langsung datang ke toko offline kami untuk berkonsultasi mengenai DIY Cake. Ayo, berikan kado unik pilihan Ann’s Bakehouse & Creamery untuk orang spesial kalian!

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Ide Hampers Unik & Kreatif untuk Teman Berdasarkan 7 Hobi

Sweet Serenity: Hadiah Istimewa Crafted for a Journey Within

5 Tips & 4 Ide Kreatif Membuat Custom Corporate Hampers untuk Perusahaan

Perkuat Relasi Bisnis dengan Hampers Hadiah untuk Perusahaan