Kue Nuansa Merah Putih untuk Agustusanns dari Ann’s Bakehouse & Creamery

kue nuansa merah putih
Kue nuansa merah putih Ann’s Bakehouse & Creamery TRLBB AMF

Meriahnya bulan Agustus selalu memberikan hembusan semangat kebangsaan bagi masyarakat Indonesia. Berbagai kegiatan dilakukan untuk menunjukkan rasa nasionalisme kita, salah satunya bisa berupa menghias segala sesuatu dengan menggunakan warna merah putih, seperti bendera Indonesia. Dengan sentuhan kreativitas, kue dengan nuansa Merah Putih juga dapat menjadi perwujudan rasa cinta tanah air. Dari rasa hingga tampilan, setiap kue menceritakan kisah keindahan dan kebersamaan dalam perjalanan panjang menuju kemerdekaan.

Produk Limited Edition untuk Merayakan 78 tahun Indonesia

Di tengah gemuruh perayaan Hari Kemerdekaan, Ann’s Bakehouse & Creamery pun turut hadir dengan kejutan manis nan cantik. Dengan nuansa merah putih, berikut adalah produk limited edition untuk teman-teman kesayanganns untuk merayakan meriahnya perayaan kemerdekaan Indonesia.

Tres Leches Red Berry – Ukuran Round 10 cm

kue nuansa merah putih - Tres Leches Red Berry
Kue nuansa merah putih Ann’s Bakehouse & Creamery TRLBB AMF

Kue red berry yang dimodifikasi dari kue spons susu basah Tres Leches ini dilengkapi dengan ekstra lapisan krim di antara spons, selai strawberry dengan pemanis madu, topping buah stroberi dan bluberi, serta parutan kulit lemon dan daun thyme. Perpaduan rasa mewah di setiap lapisan Tres Leches yang dilengkapi dengan saus stroberi dengan manis madu yang spesial ini, merupakan sebuah sajian ekstra yang cocok untuk segala macam perayaan maupun hadiah untuk orang istimewa. 

Dengan tampilan yang bernuansa warna merah dan putih, yang didapat dari selai dan toping buah Strawberry di bagian atas dan lapisan krim warna putih,  kue ini dapat menjadi teman yang tepat untuk merayakan hari kemerdekaan. Khusus hanya di bulan Agustus 2023 ini, Tres Leches Red Berry hadir dengan ukuran mini, yaitu round 10 cm. Sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023, kamu bisa dapatkan kue ini dengan harga promo spesial kemerdekaan Rp 178,000 saja loh. Cari tau juga tentang sejarah kue asal Meksiko ini disini ya.

Apple Mille Feuille – Ukuran Square 10×10 cm

Apple Mille Fuielle

Racikan pastry apel segar ditemani dengan krim pastry spesial yang lezat dan sedikit rempah kayu manis, di antara “seribu lapisan” puff pastry halus. Perpaduan variasi tekstur dan cita rasa yang nyaman dalam Apple Mille Feuille cocok untuk segala acara dan akan dicintai oleh semua kalangan umur.

Meskipun tidak berwarna merah secara langsung, tapi kue ini masih memancarkan nuansa Indonesia, karena diproduksi dari buah Apel Malang khas Indonesia yang renyah dan manis. Oleh karena itu kue ini juga masih cocok untuk dijadikan hidangan yang tepat untuk merayakan hari kemerdekaan. Sama seperti Tres Leches Red Berry, khusus hanya di bulan Agustus 2023 ini Apple Mille Feuille hadir dengan ukuran mini, yaitu square 10Ă—10 cm. Sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023, kue ini bisa didapatkan dengan harga promo spesial kemerdekaan Rp 178,000.

Itulah 2 produk bernuansa merah dan putih yang sangat cocok dihidangkan untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia. Produk limited edition ini hanya bisa kalian dapatkan sampai tanggal 31 Agustus 2023 saja loh. Kalian bisa mendapatkannya langsung dengan mengunjungi website Ann’s Bakehouse & Creamery atau bisa langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Yuk beli sekarang jangan sampai ketinggalan! Jangan lupa juga untuk follow akun instagram kami untuk informasi terupdate mengenai produk dan penawaran menarik dari kami.

Baca juga: Kreasi Tres Leches Ala Ann’s Bakehouse & Creamery

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image