Kuliah di Luar Negeri Lebih Manis dengan Kolaborasi Hotcourses Indonesia & Toko Kue Ann’s Bakehouse & Creamery

Jangan lewatkan dan raih kesempatan serta rasakan manisnya kuliah di luar negeri dengan kolaborasi dari Hotcourses Indonesia dan Ann’s Bakehouse & Creamery

Kuliah di Luar Negeri yang Menyenangkan

Berfikir tentang kuliah di luar negeri, pastilah membuat kebanyakan orang menjadi berbunga-bunga. Bayangkan saja kalian menjelajahi dunia baru, belajar kebudayaan baru, mengembangkan pengetahuan dan keterampilan, serta bertemu dengan orang-orang dari berbagai negara dengan budaya mereka masing-masing. Nah, kali ini ada kabar baik untuk kalian yang saat ini sedang bermimpi untuk meraih pendidikan di luar negeri, karena saat ini tersedia kolaborasi yang unik antara Hotcourses Indonesia dengan toko kue Ann’s Bakehouse & Creamery.

Hotcourses Indonesia merupakan platform yang melayani kebutuhan pelajar internasional dan membantu mewujudkan impian mereka untuk melakukan studi di luar negeri. Sedangkan Ann’s Bakehouse & Creamery merupakan brand toko kue lokal yang terkenal dengan berbagai macam pilihan kue premium yang tak perlu diragukan lagi kualitas dan kelezatannya.

Apa itu Hotcourses

Hotcourses Indonesia telah membantu pelajar untuk menemukan jurusan kuliah dan universitas yang sempurna lewat saran, panduan dan alat pencari jurusan yang mutakhir. Tim khusus dari Hotcourses Indonesia berbasis di kantor-kantor yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Sydney, Chennai, Delhi, London dan Boston. Hotcourses Indonesia saat ini menampilkan lebih dari 2.700 institusi pendidikan tinggi dan 250.000 jurusan di 67 negara. Hotcourses Indonesia menjadi mitra yang tak ternilai dalam meraih mimpi kuliah di negara-negara impian kalian.

Namun, Hotcourses Indonesia tidak berhenti hanya pada layanan dan penyediaan informasi. Mereka memahami bahwa proses persiapan kuliah bisa menjadi perjalanan yang menantang. Oleh karena itu, mereka berkolaborasi dengan Ann’s Bakehouse & Creamery untuk memberikan dukungan tambahan dan semangat lebih kepada para calon mahasiswa Indonesia. Inilah yang membuat kolaborasi ini begitu istimewa!

Kolaborasi Hotcourses Indonesia x Ann’s Bakehouse & Creamery

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk memperkenalkan lebih detail mengenai layanan dari Hotcourses Indonesia yang memberi kemudahan untuk studi ke luar negeri. Selain menawarkan pengalaman kuliah yang luar biasa, tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk menambahkan nuansa manis dalam perjalanan pendidikan kalian di luar negeri. Ini juga sebagai pengingat bagi kita semua bahwa menjalani pendidikan tidak hanya tentang belajar dari buku, tetapi juga bisa melalui cara mengeksplorasi dunia dan merayakan pencapaian kita dengan kesenangan yang sederhana. Jadi, bersiaplah untuk memanjakan diri dengan kelezatan kue dari Ann’s Bakehouse & Creamery sambil meraih mimpi kalian di kuliah di luar negeri!

Kolaborasi Spesial Hotcourses Indonesia X Ann’s Bakehouse & Creamery

Kuliah di Luar Negeri yang Menyenangkan

Setiap calon mahasiswa yang menggunakan layanan Hotcourses Indonesia, akan menerima giveaway berupa Premium Gift Pack Ann’s x Hotcourses Indonesia yang berisi:

  1. Ann’s Custom Creation Cake
  2. Special Collaboration Dream Journal
  3. Exclusive Tumbler
  4. 1 Set of Exclusive Coaster 

Menarik bukan? Bayangkan setelah melakukan proses panjang dan melewati berbagai tantangan, kalian bisa menikmati keberhasilan dengan didampingi oleh nikmatnya kue yang lezat dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Manfaatkanlah keuntungan dari kolaborasi ini sebagai penghargaan atas usaha dan ketekunan kalian dalam mengejar mimpi untuk kuliah di luar negeri!

Jadi, tunggu apa lagi!? Take an action now dan raih impian kalian untuk kuliah di luar negeri! Jangan ragu untuk memanfaatkan kesempatan dalam kolaborasi antara Hotcourses Indonesia dan Toko Kue Ann’s Bakehouse & Creamery ini. Persiapkan diri kalian dengan informasi yang akurat dengan mengikuti akun Instagram Ann’s Bakehouse & Creamery di @annsbakehouse dan akun Instagram Hotcourses Indonesia di @hotcourses_id

Selamat meraih pendidikan di luar negeri dengan pengalaman indah yang tak terlupakan dan selamat menikmati manisnya kehidupan!

Baca Juga: Beberapa Ciri Alergi Gluten di Tubuh Kalian, Yuk Simak Informasi Berikut Ini!

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image