Lagi Diet Sehat? Berikut 7 Kue Pilihan Buat Kamu Yang Sedang Cheat Day!

Merasa tubuh lemas? Itu dikarenakan kalori yang menumpuk di tubuh. Yuk mulai diet sehat dengan kue-kue enak yang rendah kalori berikut ini!

Kue rendah kalori yang cocok untuk diet sehat

Halo teman kesayangAnns. Bagaimana kabar dengan diet kalian? Wah, belum mulai? Yuk yuk mulai jaga pola makan kita dengan diet sehat sehingga badan kita menjadi lebih sehat lagi. Kapan lagi waktu yang tepat buat kamu mulai diet dan mengontrol makanan?

Apa itu Diet?

Pada dasarnya, diet adalah mengatur pola makan yang bertujuan untuk menjaga berat badan agar ideal dan menjadi lebih sehat lagi. Namun ada beberapa kondisi yang menyebabkan harusnya mengatur pola makan dikarenakan suatu kondisi atau penyakit tertentu.

Makanan Untuk Diet

Kalau mikirin tentang makanan sehat dan diet sehat, mungkin biasanya kamu bakal diminta untuk mengurangi gula, atau lebih banyak makan sayuran. Tapi sebenarnya, asal kamu mengikuti baik-baik apa yang dokter atau nutritionistmu beritahu, sekali-kali mengikuti cheat day juga baik untuk kesehatan mental-mu loh!

Tapi, makanan apa aja ya yang cocok buat cheat day dan pola hidup sehat biar kamu tidak keterusan dan merusak dietmu? Berikut 7 pilihan kue dari Annā€™s Bakehouse & Creamery yang enak dan dijamin bikin kamu tetap sehat!

1. German Black Forest Less Sugar

Resep yang ada sejak jaman dahulu kala, German Black Forest sekarang ada untuk kamu dengan less sugar! Dengan gula yang lebih sedikit, kami jamin ini tidak akan mengurangi kelezatan kue klasik yang sudah biasa kamu makan. Tetap lezat, lebih sehat, dan bisa dikonsumsi untuk keseharian diet sehat!

Kue ini cocok banget buat kamu yang sedang diet sehat dan merayakan sesuatu atau misalnya kamu lagi pingin ngemil sesuatu yang manis di cheat day kamu. Tenang aja, kualitas dari bahan-bahan pilihan kami selalu top! Jangan sampai ketagihan ya dengan Black Forest yang ini, makan secukupnya aja, pasti bisa kok.

2. Tres Leches

Kue andalan Annā€™s Bakehouse & Creamery datang kembali dengan varian less sugar! Kue lembut yang dicelupkan 3 susu berbeda pastinya bikin kamu pingin lagi, tapi inget ya dietmu jangan sampai terlantar.

Dengan rasa yang khas, kue yang terkenal di Mexico dan Amerika ini bakal bikin cheat day kamu lebih berkesan dan siap untuk menghadapi hari-hari diet sehat kalian!

3. Super Banana

Pisang sudah terkenal dengan kesehatannya. Kapan lagi kamu bisa makan buah yang lezat dalam sebuah kue? Dengan flax seeds dan coklat yang lezat, vitamin dan protein yang kamu butuhkan semuanya ada di Super Banana! Itulah mengapa Super Banana disebut sebagai makanan super. Karena selain super sehat, dia juga terbuat dari bahan-bahan vegan yang super lezat!

4. Super Nemesis

Kue spesial yang cocok untuk diet sehat ini dibuat menggunakan tepung almond dan bukan tepung terigu yang pastinya lebih sehat. Ditambah lagi rasa manis yang alami dari dark chocolate, Super Nemesis cocok banget buat kamu yang ingin mencicipi kue gluten free!

Coba deh dibagikan dengan teman-temanmu ketika ada perayaan, mereka pasti suka!

5. Coco Cake Less Sugar

Kelezatan coklat sudah terkenal di mana-mana, apalagi buat kamu yang memang hobi makan coklat, pasti tau deh kelezatannya! Tinggal kamu coba aja sendiri Coco Cake Less Sugar ini , dijamin deh kamu bakal suka. Tapi buat kamu yang penasaran, Coco Cake ini dibuat dengan coklat pilihan yang mampu menurunkan kadar kolesterol jahat, atau LDL di tubuh kamu.

Dengan kolesterol jahat yang rendah, kemungkinan terjadi penyakit jantung ataupun stroke juga menurun! Jadi, udah lezat, kamu juga akan hidup lebih panjang, loh!

6. Red Velvet Less Sugar

Siapa sih yang tidak tahu kelezatan Red Velvet? Kue yang terkenal sejak lama ini bisa menemanimu dalam dietmu di 2021 ini. Dengan resep yang sudah terbukti enak, apalagi dengan kandungan gula yang minim, tentu saja kamu bisa melanjutkan diet sehat dengan nyaman setelah menyantap Red Velvet saat cheat day kamu sedang berlangsung. Apalagi kalau kamu menghabiskannya dengan orang-orang terdekat, pasti dietmu makin lancar!

7. Super Carrot

Kalau pingin coba diet keto, aman banget buat kamu makan Super Carrot ini. Didesain khusus kamu yang memang sedang melakukan diet keto, kue tanpa gula ini pas banget deh buatmu! Apalagi dibuat dengan tepung almond, kamu bisa makan Super Carrot ini dengan tenang karena kalori dan karbohidratnya rendah, belum lagi kandungan glutennya yang juga rendah, diet ketomu aman deh!

Oiya, jangan lupa ya kalau semua kue di atas ini harus dipesan sehari sebelumnya, karena kami butuh waktu untuk memberikan kue-kue ini lebih banyak kasih sayang! Oke, sebenarnya biar kami punya lebih banyak waktu untuk membuatnya sih. Jangan lupa juga untuk langsung dimasukkan ke kulkas ya kalau masih belum ingin kamu makan, biar tetap fresh dan lezat!

Ayo, tunggu apa lagi, segera pesan kue-kue ini untuk cheat day selanjutnya. Kamu bisa langsung memesannya melalui websiteĀ annsbakehouse.com,Ā WhatsApp Customer Service, atau langsung datang keĀ toko offline Annā€™s Bakehouse & Creamery.Ā Jangan lupa juga untuk follow akun instagramĀ @annsbakehouseĀ untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menariknya, ya!

Sukses terus ya dietnya!

Baca Juga: Tips Diet Sehat ala Anak Muda yang Asyik dan Tetap Bisa Ngemil Enak!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image