Special Moment Tricks to Treat

7 Rekomendasi Kue Spesial Yang Cocok Untuk Kejutan Ulang Tahun Si Kecil

Rayakan ulang tahun si kecil dengan kue ulang tahun anak berikut ini! Acara menjadi semakin meriah!

Kue Ulang Tahun Anak yang Spesial

Hari ulang tahun merupakan momen spesial untuk siapa saja. Terlebih lagi si kecil, ia akan selalu mengingat momen spesialnya yang dirayakan oleh seluruh anggota keluarga saat sudah besar nanti. Apalagi jika teman kesayangAnns juga memberikan kado favoritnya dan juga dihiasi oleh kue ulang tahun anak yang spesial, pasti menjadi membuat perayaan itu tak akan terlupa untuk si kecil.

Jika kado dan berbagai dekorasi ulang tahun sudah siap, kamu juga perlu menyiapkan seloyang kue ulang tahun anak yang lezat untuk si kecil. Nah, kalau kamu sedang bingung kue ulang tahun anak apa saja yang perlu disajikan untuk perayaan ulang tahun si kecil, kamu bisa mencoba salah satu kue yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Black Forest

Black forest memang selalu jadi langganan untuk menjadi kue ulang tahun anak di setiap perayaan ulang tahun. Kalau menyebut kue ulang tahun, pasti langsung terbayang kue Black Forest yang penuh dengan dark chocolate dan selai buah ceri yang melekat lezat di setiap gigitannya. Pastinya si kecil akan suka!

Red Velvet

Si merah merona ini juga pasti membuat si kecil tertarik untuk menyantapnya saat perayaan ulang tahun. Red Velvet dibuat dengan cokelat, buah bit, dan dibalut dengan krim yang manis, juga taburan kacang. Selain teksturnya yang lembut dan crunchy, ketika melihat warna red velvet yang mencolok pasti akan membuat si kecil penasaran dengan kelezatannya.

Sacher Torte

Cake klasik dari Austria ini dijamin membuat si kecil happy. Bagaimanapun juga, hampir semua anak-anak suka cokelat. Terlebih lagi Sacher Torte dibuat dengan cokelat berkualitas yang dipadukan dengan buah aprikot yang manis dan asam. Perayaan ulang tahun si kecil jadi terasa mewah.

New York Cheesecake

Kelembutan cream cheese yang berpadu dengan biskuit yang crunchy selalu membuat siapapun ketagihan. Si kecil yang suka banget keju dan susu pasti gak akan menyesal merayakan momen spesialnya dengan sajian New York Cheesecake.

Grand Chocolate Truffle

Kue cokelat yang satu ini memiliki rasa yang elegan. Dibuat dengan cokelat hitam dari Belgia, kemudian dipadukan dengan fresh truffle yang meningkatkan kelezatan rasa. Kalau kamu mengundang beberapa teman-temanmu untuk merayakan ulang tahun si kecil, pasti semuanya akan tersanjung dengan kenikmatannya!

Mama Choca Tiramisu

Kalau bosan dengan kue cokelat, kamu bisa juga membawakan seloyang tiramisu untuk perayaan ulang tahun si kecil. Dibuat dengan resep klasik, Mama Choca Tiramisu merupakan tradisi beberapa untuk disajikan di perayaan-perayaan penting. Dibuat dengan berlapis cake spons yang direndam dengan kopi dan disiram keju dan taburan cokelat. Wah, rasanya meleleh di mulut!

Coco Cake

Yakin deh semua anak-anak pasti suka dengan Coco Cake, karena kenikmatan cokelat selalu memikat siapapun yang menyantapnya dan kelezatan cokelat premium yang dibuat di dapur toko kue Ann’s berpadu menjadi citarasa yang tidaka ada duanya! Terlebih lagi, cokelat mampu meningkatkan mood loh. Dengan begitu, kue Coco Cake bisa meriahkan suasana perayaan ulang tahun si kecil.

Gimana? Berikut rekomendasi kami untuk kue ulang tahun anak sebagai teman di saat perayaan. Pilih yang terbaik untuk si kecil biar dia tahu bahwa kamu sangat menyayangi dia!

Kalau mau pesan, gampang kok, kamu bisa langsung memesannya melalui website annsbakehouse.comWhatsApp Customer Service, atau langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menariknya, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.