5 Ide Kejutan Hadiah Valentine Untuk Pasangan

Rayakan momen bersama yang tersayang dengan hadiah valentine spesial

Hadiah valentine yang keren

Siapa yang sudah tidak sabar untuk merayakan hari Valentine di tanggal 14 mendatang? Hari Valentine sendiri menjadi simbol hari kasih sayang nan romantis. NetizAnns apakah sudah memiliki rencana atau ide hadiah valentine apa yang akan diberikan kepada orang terkasih?

Kalau kamu belum punya rencana apapun, kamu bisa ikuti rekomendasi kami, lho. Yuk, gak sabar kan!

DIY Handicraft

Sesuatu yang dibuat sendiri dan dengan cinta hasilnya pasti akan sempurna! Terlebih lagi hadiah valentine yang berkesan.
Walaupun terlihat remeh, rasa cinta dibalik benda yang kamu berikan pada pasangan pasti akan terasa, lho. Coba saja kamu buat benda pernak-pernik kecil yang lucu seperti handuk kecil, lukisan, lampu tidur, kotak musik, atau yang lainnya sebagai hadiah valentine. Dijamin akan diterima dengan senang. Hal-hal kecil seperti inilah yang bisa membuat pasanganmu merasakan bahwa cintamu itu nyata!

Menulis Surat Cinta

Yang satu ini adalah cara yang sudah dilakukan sejak berabad-abad lamanya namun selalu berhasil digunakan. Buatlah surat cinta yang romantis dengan kata-kata indah, ceritakan pertemuan awal dengan pasangan, dan selipkan puisi-puisi romantis. Buat poin ekstra, kamu juga bisa memasukkan lirik-lirik lagu yang membuatnya akan mengenang masa-masa indah bersama kamu!

Pastinya dengan surat cinta yang jujur dan romantis akan membuat pasanganmu meleleh deh saat menerima surat cintamu!

Bawakan Karangan Bunga

Tidak hanya perempuan, laki-laki juga ada yang suka dengan bunga! Iya, beneran, lho.
Coba deh, kamu bisa mengirimkan karangan bunga disertai kartu ucapan yang romantis, kami yakin pasanganmu akan senang. Bayangin aja, setelah kamu memberikan dia karangan bunga, dia akan meletakkan bunga kirimanmu di sudut kamarnya sambil tersenyum memandangnya setiap hari karena teringat oleh tanda kasihmu.

Memberi Coklat

Yang satu ini sudah lama diketahui, coklat menjadi simbol kasih sayang yang sudah dipercaya sejak jaman dahulu kala! Jadi ceritanya coklat itu dipercaya bisa merangsang produksi hormon endorfin yang mendorong otak untuk menciptakan rasa bahagia. Selain itu, mengkonsumsi coklat sudah terbukti dapat meningkatkan mood seseorang karena adanya kandungan serotonin dan antidepresan pada coklat.

Nah karena itu, pasanganmu pasti akan senang setelah menerima coklat darimu. Apalagi pada momen Valentine. Sweet banget deh!

Beri Kue Favorit Pasangan

Daripada bingung-bingung, kamu bisa menggunakan cara yang satu ini tidak hanya di hari Valentine loh. Tapai pastinya akan jauh lebih spesial jika kamu menemukan momen yang tepat, seperti misalnya tanggal 14 Februari nanti.

Pasanganmu akan dengan senang hati menyantap kue cokelat kesukaannya, lho. Coba bawakan Grand Chocolate Truffle, German Black Forest, Sacher Torte, atau Coco Cake. Kandungan coklat melimpah pada kue-kue tersebut pasti akan jadi favoritnya. Udah bikin tambah bahagia, pastinya pasanganmu akan jatuh cinta lebih dalam kepadamu!

Jika kamu tertarik sama hadiah valentine di atas, yuk buruan pesan di Ann’s Bakehouse & Creamery. Jadikan momen spesial Hari Valentine ini lebih istimewa untuk kamu dan pasangan!

Yuk tunggu apa lagi, kamu bisa langsung memesan kue-kue diatas melalui website annsbakehouse.comWhatsApp Customer Service, atau langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menariknya, ya!

Baca Juga: 7 Kue Valentine Spesial Untuk Dirayakan dengan Orang Tersayang

Editor: Patricia Christina

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image