Pesan Kue Online? Rasakan 8 Manfaat Ini!

Sedang banyak kegiatan tapi ingin pesan makanan untuk cemilan? Pesan kue online saja dan rasakan kemudahannya!

Kemudahan Pemesanan Kue Online

Kemudahan Transaksi Online

Di era digital yang semakin berkembang pesat seperti sekarang, hampir semua kegiatan baik kegiatan formal maupun non-formal, dapat dilakukan secara online. Salah satunya adalah bertransaksi. Banyak marketplace yang bermunculan dan traffic yang dihasilkan sangatlah tinggi di era sekarang ini. Banyak juga praktisi bisnis sudah mulai menjalankan bisnis mereka dan bertransaksi secara online. 

Apa Keuntungan Pemesanan Secara Online?

Salah satu keuntungan pemesanan secara online adalah hemat waktu dan tenaga karena tidak perlu repot antri dan malah mengganggu aktivitas Anda. Dengan kemudahan transaksi di era sekarang, banyak sekali bisnis yang saat ini dijalankan secara online, salah satunya adalah bisnis kue. Dimana bisnis ini juga sudah mulai marak melayani pembeli secara online. Dengan kehadiran layanan kue online, kini kita tidak perlu lagi pergi ke toko untuk membeli kue yang diinginkan. Lantas, manfaat apa saja yang akan didapatkan konsumen saat bertransaksi untuk membeli kue secara online? Berikut adalah 8 manfaat pemesanan kue secara online yang perlu diketahui:

1. Praktis dan Mudah

Manfaat yang pertama dari pemesanan kue online adalah kemudahan dan kepraktisannya. Kalian hanya perlu membuka situs web atau aplikasi dari toko kue online yang dituju, kemudian tinggal memilih jenis kue yang diinginkan dan melakukan pembayaran secara online melalui m-banking ataupun dompet digital. Sekarang ini, layanan pemesanan kue online juga menawarkan pelayanan dimana hari itu pesan dan hari itu juga diantar sehingga tidak perlu repot-repot lagi menunggu pesanan dalam jangka waktu yang agak lama. Serta, tidak perlu lagi repot-repot pergi ke toko kue, antri, dan membawa pulang kue yang telah dibeli karena semuanya sudah all-in-one.

2. Tersedia 24 Jam

Dikarenakan server sebuah situs berjalan selama 24 jam, maka pemesanan kue online dapat dilakukan kapan saja tanpa harus menunggu waktu buka toko tersebut. Kalian hanya tinggal melakukan pesanan, menunggu jam operasional toko, dan pesanan kalian langsung diproses, sungguh praktis bukan? Hal ini sangat membantu jika kalian membutuhkan kue dalam waktu yang singkat atau jika sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak memiliki waktu untuk pergi ke toko kue.

3. Lebih Banyak Pilihan

Pada umumnya, toko kue yang menjalankan bisnisnya secara online, menyediakan banyak pilihan kue yang lebih beragam. Tidak hanya pilihan kuenya saja, melainkan diberikan juga kebebasan dalam memilih topping serta hiasan yang akan dimasukkan ke dalam kue yang dipesan. Dengan kebebasan yang telah diberikan, maka kalian bisa memilih jenis kue yang sesuai dengan selera dan keinginan, mulai dari kue tradisional hingga kue modern.

4. Lebih Mudah untuk Membandingkan Harga

Apabila kalian terkendala dengan budget, kalian dapat membandingkan harga yang ditawarkan antara satu toko online dengan toko online lainnya. Hal ini sangat membantu untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau dan sesuai budget kalian.

5. Bisa Dikirim ke Alamat Lain

Dengan segala kemudahan dalam pemesanan kue online. Kue yang dibeli bisa langsung dikirim ke alamat yang diinginkan. Ini sangat memudahkan kalian jika ingin memberikan hadiah atau mengirim bingkisan kepada seseorang yang tidak berada di tempat yang sama dengan kalian. Kalian hanya perlu memasukkan alamat, nama, dan nomor penerima kue saat melakukan pembelian, dan kue akan langsung diantar ke alamat tersebut. Tidak perlu repot lagi untuk pick up dan mengantar bingkisan sendiri.

6. Lebih Aman dan Terjamin Kualitasnya

Toko kue yang menjalankan transaksi secara online, biasanya memiliki standar kualitas yang ketat untuk memastikan bahwa kue yang dikirimkan kepada pelanggan memenuhi standar keamanan dan kualitas yang baik. Banyak toko kue yang melakukan pengantaran dengan menggunakan kurir internal perusahaan sehingga keamanan dan kualitasnya betul-betul terjaga. Hal ini tentu akan membuat pelanggan merasa lebih aman dan percaya dengan kualitas kue yang dipesan. Sebagai contoh pada toko kue online Ann’s Bakehouse & Creamery. Toko kue di Jakarta ini sudah memiliki in-house-delivery sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi akan keamanan dan kualitasnya karena adanya proteksi ekstra untuk menjaga kue pesanan kalian.

7. Lebih Mudah untuk Membuat Pesanan Khusus

Dengan melakukan pemesanan secara online, akan lebih mudah untuk menerima pesanan khusus, misalnya pesanan kue dengan ukuran atau rasa yang spesifik, dan juga permintaan yang lainnya. Pelanggan hanya perlu memberikan spesifikasi kue yang diinginkan pada saat melakukan pemesanan, maka toko akan menyesuaikan dan membuat pesanan dengan permintaan tersebut.

8. Lebih Hemat Waktu dan Tenaga

Tidak diragukan lagi bahwa kemudahan transaksi secara online ini sangatlah menghemat waktu dan tenaga. Pasalnya kalian hanya perlu mengakses situs atau e-commerce yang dimaksud, memilih barang dan spesifikasi yang diinginkan, membayar melalui m-banking atau dompet digital, dan pesanan kalian akan siap diantar. Tidak perlu repot memikirkan macetnya jalan yang akan mengganggu aktivitas kalian.

Rekomendasi Toko Kue Online

Maraknya transaksi kue dengan online, maka banyak sekali toko kue yang menjalankan transaksi secara online, salah satunya adalah Ann’s Bakehouse & Creamery. Toko kue ini sudah menjalankan transaksi secara online sehingga memudahkan konsumennya untuk menikmati kue kapan saja dan menunjang kemudahan konsumennya apabila sedang ada acara. Nah, Ann’s Bakehouse & Creamery juga memiliki website yang dapat diakses melalui alamat ini di annsbakehouse.com. Disamping memiliki situs, toko kue Ann’s Bakehouse & Creamery juga memiliki toko offline di Jakarta. Oiya, jangan lupa juga ya untuk follow akun Instagram @annsbakehouse untuk informasi terbaru seputar kue dan penawaran menariknya, ya!

Baca Juga: 7 Tips Memilih Toko Kue Terbaik Untuk Kebutuhan Spesial Anda

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image