5 Rekomendasi Cake Untuk Nikmati Momen Bersama Pasangan

Cake sangat cocok sebagai teman untuk perayaan berbagai momen bersama orang terkasih. Berikut 5 rekomendasi cake yang enak dan cantik!

Rekomendasi cake untuk momen spesial

Semua waktu yang kita lewati bersama pasangan tentunya akan menjadi memori bermakna di masa depan. Meskipun kini tak terasa istimewa, rutinitas kecil justru mungkin akan jadi kenangan yang paling dirindukan. Brunch bersama saat weekend, jalan-jalan pagi, atau menikmati minuman hangat sambil makan cake di halaman belakang. Momen nyaman dan hangat, semakin lengkap jika ditemani oleh cake yang sesuai dengan momen tersebut.

Agar momen-momen berdua semakin seru, kamu juga bisa nih, mencoba kue yang katanya cocok untuk dinikmati bersama pasangan! Penasaran dengan kue apa saja yang dimaksud? Yuk, langsung intip lima rekomendasi cake yang cocok untuk menikmati momen bersama pasangan ini.

German Black Forest

Rekomendasi cake satu ini merupakan cake klasik asal Jerman ini memang selalu memiliki ruang tersendiri bagi para pecintanya, terlebih kamu yang ingin merayakan anniversary dengan pasangan. Paduan dark chocolate dan sirup ceri, dengan rasa serta aroma familiar yang bisa bangkitkan obrolan mengenai memori masa kecil kamu dan pasangan. Semakin lengkap dengan balutan whipped cream dan coklat batang serut yang membuat level kelezatannya meningkat.

New York Cheesecake

Kalau kamu dan pasangan gemar menikmati olahan keju, New York Cheesecake adalah rekomendasi cake yang tepat. Tekstur yang crunchy dari biskuit graham dipadukan dengan rasa manis yang pas dan keju yang creamy, bikin lidah jatuh hati! Tampilan yang simpel dan elegan membuatnya cocok dinikmati untuk perayaan anniversary kamu dan pasangan.

Carrot Cake

Tidak harus melulu cokelat atau keju, Carrot Cake juga bisa menjadi rekomendasi cake untuk memeriahkan momen spesial kamu dengan pasangan. Cake dengan wortel yang berserat ini memiliki aroma khas kayumanis. Belum lagi lapisan krim keju gurih manis yang mengisi setiap celahnya, jangan heran kalau kue satu ini akan mengambil tempat baru di sudut hatimu dan pasangan.

Red Velvet

Pesona Red Velvet dengan warnanya yang merah menggoda, akan membuat suasana anniversary dengan pasangan jadi semakin hangat. Rasa Red Velvet yang kaya dengan tekstur velvety lembut, bisa bikin suap-suapan bareng pasangan jadi romantis. Hihi!

Coco Cake

Untuk yang menggemari flavour profile cokelat, kamu bisa pilih Coco Cake sebagai rekomendasi cake untuk perayaan momen spesial dengan pasangan. Cake ini benar-benar full cokelat luar dan dalam, dengan buttercream cokelat yang lembut menari di dalam mulut. Dijamin bikin ketagihan!

Sudah ingin memesan, tapi khawatir pengiriman goyang-goyang bikin kuemu jadi berantakan? Jangan khawatir! Annā€™s Bakehouse & Creamery punya layanan internal delivery yang akan mengantar kue pesananmu dengan proteksi ekstra. Jadi tenang, deh.

Selain pesan melaluiĀ website, kamu juga bisa melakukan pemesanan melaluiĀ WhatsAppĀ resmi Annā€™s Bakehouse & Creamery. Kemudian, tersedia juga pembelian langsung di storeĀ kami ya. Main keĀ store, bisa sekalian nge-dateĀ juga, kan? Hehe,Ā happy dating! #YukKeToko!

Baca juga: 5 Ide Kejutan Hadiah Valentine Untuk Pasangan

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image