Promo Akhir Tahun 2023 Yang Jangan Sampai Dilewatkan Para Pecinta Kue

promo akhir tahun

Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk dirayakan, dan Ann’s Bakehouse & Creamery tidak ingin kalian melewatkan kesempatan untuk memanjakan diri dengan koleksi pilihan kue-kue istimewa kami. Dalam rangka menyambut tahun yang baru, kami menghadirkan program promo akhir tahun spesial yang akan berlangsung pada tanggal 30-31 Desember 2023. Apa saja promo nya?

Promo 1: Year-Ann’s Special Offer Walk-In Store

Kami tawarkan paduan manis yang tak terlupakan untuk memuaskan lidah kalian. Dapatkan Cold Dessert Creations secara gratis setiap pembelian minimal 2 potong Slice Cake. Kalian bisa pilih varian cold dessert nya loh! Mulai dari Key Lime Pie, Mocca Nougat, Sacher Torte, atau Super Tiramisu. Kesempurnaan rasa dalam setiap gigitan! Promo ini hanya bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi toko offline kami di Jl Sambas, Kebayoran Baru.

Promo 2: Slice Cake Chocolate Salted Caramel Tart Disc 25%!

Bagi kalian pecinta tart coklat, pasti tidak ingin ketinggalan promo ini. Dalam setiap gigitan Chocolate Salted Caramel Tart kami, kalian dapat menikmati pengalaman unik pie tart karamel dengan rasa manis asin dan ganache cokelat pekat. Tekstur leleh yang memukau dari isian salted caramel, berpadu dengan pie tart hitam yang kaya, menciptakan kenangan tak terlupakan.

Hanya dengan Rp38,250, kalian bisa menikmati kelezatan Chocolate Salted Caramel Tart – Slice Cake kami. Tersedia dalam stok terbatas, jadi pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan ini untuk menikmati keindahan rasa yang eksklusif. Promo ini juga hanya bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi toko offline kami di Jl Sambas, Kebayoran Baru.

Promo 3: Assorted Cupcakes dengan Harga Spesial!

promo akhir tahun

Yang terakhir, untuk kalian yang ingin merasakan berbagai rasa dalam sekali gigit, kami tawarkan Assorted Cupcakes dengan harga khusus. Ciptakan momen manis di setiap pertemuan! Satu paket berisi 6 cupcake indah, dihiasi dengan penuh cinta menggunakan piping buttercream yang cocok untuk liburan. Warna-warni cerahnya akan memikat hati dan membuat setiap momen lebih berkesan. Segera miliki paket spesial ini dengan harga khusus Rp297,500! Stok terbatas, jadi segera dapatkan kesempatan ini melalui Ann’s Customer Service.

Tidak ada alasan untuk melewatkan kelezatan istimewa ini. Segera kunjungi toko offline kami di Jl. Sambas atau hubungi team customer service pada tanggal 30-31 Desember 2023. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan kue-kue istimewa tersebut dengan harga yang sangat istimewa  dan buat momen akhir tahun kalian lebih manis dengan kue-kue spesial dari Ann’s Bakehouse & Creamery!

Baca Juga: 6 Tips Acara Kumpul Keluarga Lebih Seru dengan Coffee Break Spesial

promo akhir tahun

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image