6 Tips Acara Kumpul Keluarga Lebih Seru dengan Coffee Break Spesial

acara kumpul keluarga

Di tengah hiruk-pikuk liburan, acara kumpul keluarga kemungkinan menjadi kegiatan favorit Netizanns. Pesta / acara kumpul keluarga tidak hanya tentang hiasan kilau, kado-kado, dan juga makan-makan bersama, tetapi juga tentang momen berharga bersama keluarga tercinta.  Agar acara kumpul keluarga kalian berjalan lancar dan menyenangkan, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu kalian merencanakannya:

1. Rencanakan Waktu Acaranya

Mulailah dengan menentukan tanggal dan waktu acara. Pastikan kalian memberi tahu anggota keluarga dengan cukup waktu agar mereka dapat mengatur jadwal mereka. Pilih waktu yang sesuai untuk sebagian besar keluarga, terutama yang memiliki keterbatasan waktu.

Buat juga undangan yang unik dan spesial untuk anggota keluarga. Kalian bisa membuat undangan fisik atau menggunakan undangan digital melalui email atau media sosial. Sertakan informasi tentang tanggal, waktu, lokasi, dan hal-hal yang mungkin perlu dibawa oleh para tamu.

2. Tentukan Lokasi yang Nyaman

Pilih lokasi yang nyaman dan sesuai untuk semua anggota keluarga. Apakah itu di rumah kalian sendiri, di rumah anggota keluarga lain, atau bahkan di tempat umum seperti taman atau restoran, pastikan tempat tersebut dapat menampung jumlah orang yang diundang.

3. Buat Menu yang Beragam

Pertimbangkan preferensi makanan dari seluruh keluarga ketika merencanakan menu, dari menu utama hingga menu dessert. Salah satu cara terbaik untuk menciptakan kenangan indah adalah melalui catering event yang bermakna: coffee break yang hangat dan menghangatkan hati dari Ann’s Bakehouse & Creamery.

Aroma kopi dan teh yang harum, kue-kue lezat, dan suara tawa yang riang – siapa yang bisa menolak kehangatan yang ditawarkan oleh Coffee Break? Ini adalah saat-saat yang bisa jadi tak terlupakan. Mari kita lihat mengapa Coffee Break adalah pilihan unik untuk membuat liburan Natal dan Tahun Baru kalian lebih istimewa!

a. Suasana Akrab dan Hangat

Coffee Break menciptakan suasana yang akrab dan hangat di antara keluarga kalian. Dengan semua anggota keluarga berkumpul di sekitar meja dengan secangkir kopi dan berbagai kue yang enak, membuat suasana menjadi lebih nyaman. Ini adalah saat-saat berharga yang memungkinkan kalian untuk berbicara, berbagi cerita, dan membuat kenangan bersama yang tak terlupakan.

b. Atmosfer Liburan lebih Meriah

Ann’s Bakehouse & Creamery tidak hanya menawarkan kopi dan kue, tetapi juga menciptakan suasana hangat dan ramah. Dekorasi Coffee Break yang bisa disesuaikan dengan tema acara, beserta staff Coffee Break yang ramah, dipastikan akan menambah keseruan dan kelancaran acara sehingga keluarga bisa fokus dengan satu sama lain. Semua orang akan merasa dalam semangat liburan yang meriah dan berkesan. 

c. Kue-Kue Lezat

Coffee Break tidak hanya tentang kopi. Yang membuat Ann’s Bakehouse & Creamery begitu istimewa adalah keberagaman kue-kue kami yang enak dan lezat. Dari klasik hingga inovatif, setiap kue dirancang untuk memenuhi berbagai selera. Bagi anak-anak kecil, ada pilihan kue dengan dekorasi yang ceria dan rasa yang disukai, sehingga mereka pun dapat menikmati coffee break dengan gembira. 

Kalian sekeluarga juga dapat menikmati pilihan petit fours favorit, seperti sacher torte, carrot cake, dan honey cake. Kue-kue ini adalah tambahan pengalaman berbagi tak terlupakan untuk melengkapi secangkir kopi kalian dan membuat acara keluarga lebih bermakna.

d. Pilihan Kue Sehat

acara kumpul keluarga
Super Carrot – Menu Super Creation

Selain kue-kue lezat, Coffee Break khususnya yang dihidangkan oleh Ann’s Bakehouse & Creamery juga menawarkan Super Creations, pilihan kue sehat dalam menu Coffee Break kalian. Ini adalah berita baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan keluarga yang memiliki preferensi diet tertentu seperti gluten-free, vegetarian, dairy free, dll. Tanpa khawatir kelezatan kue tersebut tetap datang dengan rasa favorite yang diantara lainnya adalah Super Tiramisu dan Super Banana.

Dengan ide Coffee Break yang spesial ini, kalian akan membuat perayaan / pesta liburan keluarga kalian lebih berkesan dan hangat. Jangan lewatkan kesempatan untuk memanjakan keluarga kalian dengan sentuhan khusus ini. 

4. Rencanakan Aktivitas Bersama

Sertakan aktivitas yang melibatkan semua orang, dari anak-anak hingga dewasa. Permainan keluarga, sesi karaoke, atau bahkan sesi tukar kado dapat menambahkan keseruan pada acara. Pastikan ada sesuatu yang cocok untuk semua usia dan minat.

5. Musik yang Menyenangkan

Buat daftar putar musik yang sesuai dengan suasana. Musik yang ceria dan mendamaikan dapat menciptakan atmosfer yang hangat dan menyenangkan.

6. Jadikan Acara Kumpul Keluarga sebagai Tradisi

Buat acara kumpul keluarga menjadi tradisi tahunan. Ini akan memberikan sesuatu yang dinanti-nantikan oleh seluruh keluarga setiap akhir tahun dan memperkuat ikatan antar anggota keluarga.

Jika kalian tertarik untuk memberikan pengalaman ini untuk keluarga tercinta, kalian bisa kunjungi www.annsbakehouse.com, chat tim customer service, atau mengunjungi toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Kalian bisa berkonsultasi dan memilih hidangan teh/kopi dan kue sesuai dengan preferensimu.

Selamat menikmati dan merayakan kebahagiaan liburan dengan cita rasa kue yang memikat hati dan memanjakan selera.

Baca Juga: Nikmati Catering Coffee Break Jakarta Berkualitas Bersama Ann’s Bakehouse & Creamery!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Kelezatan Unik, Coffee Break Menu Spesial Ann’s Bakehouse & Creamery

3 Hal yang Perlu di Ketahui Tentang Budaya Afternoon Tea ala Bangsawan Inggris

Nikmati Catering Coffee Break Jakarta Berkualitas Bersama Ann’s Bakehouse & Creamery!

Coffee Break artinya apa sih?