Promo Imlek 2024 Special: Rayakan Kebahagiaan Imlek bersama Ann’s Bakehouse & Creamery

promo imlek

Saatnya merayakan kebahagiaan dan kenikmatan dengan kelezatan dari Ann’s Bakehouse & Creamery! Kami membawa kabar gembira untuk kalian, para pecinta kue lezat. Dalam rangka memeriahkan momen perayaan tahun baru imlek kalian, kami hadir dengan promo imlek istimewa yang tak boleh kalian lewatkan. Ayo lihat apa yang kami tawarkan!

Promo Imlek Ann’s Bakehouse & Creamery

Ann’s Bakehouse & Creamery telah secara khusus merancang promo dengan hadiah bertema Tahun Baru Imlek untuk menambah kehangatan dan keseruan pada hari tahun baru Imlek, khusus  untuk kamu dan orang yang kamu cintai.

Free Gift Card & Money Envelope

Promo Imlek

Kebahagiaan bisa datang dalam sebuah hampers dan kue! Dapatkan kelebihan spesial ketika kalian membeli:

Deluxe Hampers

kue khas imlek

Rasakan kemewahan yang sempurna dalam bingkisan indah hampers istimewa kami untuk merayakan keseruan Tahun Baru – terdiri dari Lunar Honey Cake kami, 1 toples Sagu Keju Cookies, dan 1 toples Coco Cookies kami yang pasti membawa lebih banyak kehangatan di Tahun Naga,

Orange Blossom Pie ukuran Round 20

kue khas imlek

Rasakan kombinasi segar yang lezat melalui lapisan whipped cream surgawi dan puding jeruk. Sentuhan akhir yang elegan dan rasa yang dirakit dengan sempurna pasti menjadi favorit kamu dan orang terdekatmu untuk merayakan dan mendatangkan kemakmuran abadi di Tahun Naga,

Cheese Lapis Legit ukuran 20×20

kue khas imlek

Rasakan kenikmatan dari perpaduan lapisan emas hasil olahan butter premium dan aroma manis kayu manis. Dipadu dengan rasa keju yang luar biasa, memberikan pengalaman tak terlupakan. Dengan tekstur yang melimpah, Lapis Legit Keju menjadi camilan yang unik namun familier untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman kalian.

Dengan membeli ketiga produk tersebut, kami akan memberikan hadiah eksklusif gratis berupa 1 tote bag, 1pcs gift card, dan 1 pax berisi 3 pcs angpao / amplop yang cantik! Ini Bukan hanya kue, tapi juga pengalaman manis yang membuat setiap momen berharga. Kirimkan kelezatan dalam bentuk hadiah kepada orang-orang tersayang atau untuk diri sendiri. Kesempatan ini tidak akan datang dua kali, karena hanya berlaku sampai tanggal 11 Februari 2024!

Beli Lunar Honey Cake & Dapatkan Angpao

promo imlek

Kami tahu betapa spesial kalian, itulah mengapa kami menawarkan lebih banyak lagi! Bagi kalian yang menyukai kelezatan dan kelembutan manis alami dari kue madu, dengan membeli Lunar Honey Cake berukuran 18×6, kami punya kejutan istimewa: 1 pcs Angpao gratis! Cocok untuk kalian yang akan merayakan perayaan Imlek bersama dengan keluarga besar karena kedua nya bisa digunakan ketika kumpul bersama!

Lucky Red

Hadirkan keberuntungan dengan program Lucky Red di Ann’s Bakehouse & Creamery! Kenakan pakaian berwarna merah di toko terpilih kami, dan dapatkan hadiah berupa 1 slice Honey Cake secara cuma-cuma dengan pembelian minimum Rp200.000. Promo berlangsung mulai 1 Januari hingga 11 Februari 2024, eksklusif di Walk-In Store Sambas, Store Kesehatan, dan Food Hall Plaza Senayan.

Lunar Special Deals

Nikmati diskon 5% untuk pembelian produk pilihan di Tokopedia mulai 1 Januari hingga 11 Februari 2024. Promo berlaku eksklusif untuk Holiday Season Petits Fours, Key Lime Pie (round 20), dan Honey Cake (20×20). Manfaatkan kesempatan ini untuk penghematan ekstra dengan pembelian berkelipatan sesuai ketentuan Tokopedia. Promo dapat digabungkan dengan penawaran Tokopedia lainnya, sesuai dengan ketentuan yang berlaku di platform tersebut.

Merayakan semangat Tahun Baru Imlek dengan kreasi kami yang lezat merupakan tambahan yang  sempurna untuk berbagi keberuntungan dan kebahagiaan bersama keluarga dan teman. Keempat promo tersebut dapat kalian nikmati hanya sampai 11 Februari 2024 loh. Jadi jangan sampai kelewatan ya!

promo imlek

Rayakan Imlek dengan sentuhan manis

Merayakan tahun baru dengan sesuatu yang manis seperti pada Tahun Baru Imlek, memiliki makna budaya dan simbolis yang penting. Dalam budaya Tionghoa, mengonsumsi makanan manis selama Tahun Baru diyakini membawa tahun yang penuh kebahagiaan dan keberuntungan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa sajian manis menjadi bagian integral dari sebuah perayaan:

Simbol Keberuntungan

Makanan manis melambangkan kebahagiaan dan kegembiraan yang diharapkan oleh banyak orang. Menyantap makanan manis diyakini dapat menarik energi positif dan keberuntungan dan menjadi tradisi yang dilakukan pada berbagai acara perayaan untuk membawa hal baik.

Simbol Harmoni & Persatuan

Menyantap dan membagikan makanan manis di antara keluarga dan teman, menekankan pentingnya kerukunan dan kebersamaan. Kegiatan ini memperdalam rasa kebersamaan, dan memupuk hubungan yang kuat.

Menandakan Awal yang Positif

Rasa manis juga simbolik dengan awal baru dan masa depan yang makmur. Menyajikan makanan manis dalam perayaan adalah cara untuk memulai tahun baru dengan positif dan meninggalkan segala hal negatif.

Pada intinya, memiliki sesuatu yang manis selama perayaan Tahun Baru Imlek adalah cara yang menyenangkan untuk menyambut tahun baru dengan optimisme, keberuntungan, dan kebahagiaan bersama-sama.
Jadi, tunggu apa lagi? Hangatkan perayaan Tahun Baru Imlek Anda dengan promo Tahun Baru Imlek Ann’s Bakehouse & Creamery dan rasakan kebahagiaan tradisi dalam setiap gigitan. Yuk, manfaatkan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dalam cita rasa – kunjungi kami di toko offline atau pesan melalui situs web kami, annsbakehouse.com.

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Imlek mu Dengan 6 Kue Special Imlek Ala Ann’s

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Rayakan Tahun Baru Imlek mu Dengan 6 Kue Special Imlek Ala Ann’s

Nikmati Kelezatan Spesial Dari Kue Rasa Jeruk Yang Cocok Untuk Imlek 2024

Menggali Kekayaan Tradisi: Mendalami Makna Hari Raya Imlek

9 Inspirasi Dekorasi Imlek di Rumah untuk Merayakan Kebahagiaan