Rayakan Tahun Baru Imlek mu Dengan 6 Kue Special Imlek Ala Ann’s

Sebentar lagi kita akan merayakan Tahun Baru Imlek nih! Yuk, kita bahas arti dari kue pada Tahun Baru Imlek dan macam-macam kue special imlek yang ada di Ann’s Bakehouse.

kue khas imlek

Kue memiliki peran penting dalam perayaan Tahun Baru Imlek, sebagai simbol keberuntungan dan kebersamaan. Kue-kue special imlek yang meriah ini selalu dibuat & didesain dengan indah dan disiapkan dengan penuh ketelitian untuk disajikan di antara keluarga dan teman.

Kue Imlek yang seringkali berbentuk bulat melambangkan kelengkapan dan siklus kehidupan, sementara rasa manisnya melambangkan harapan akan tahun yang penuh kebahagiaan dan kemakmuran. Kue Imlek tidak hanya berfungsi sebagai hidangan, tetapi juga memiliki kontribusi terhadap kehangatan dan kemeriahan acara, dan juga membawa kebahagiaan bersama selama perayaan Tahun Baru Imlek.

Macam-macam Kue Special Imlek Ann’s

Orange Blossoms Pie: Kombinasi Lezat Whipped Cream dan Custard Jeruk

kue khas imlek

Dibuat sebagai simbol esensi bunga keberuntungan, Orange Blossoms Pie terbuat dari lapisan whipped cream yang lezat, dikombinasikan dengan custard jeruk yang segar pasti akan memberikan sensasi manis nan menyegarkan yang luar biasa pada lidah kalian. 

Sentuhan akhir yang elegan dari kue ini disiapkan dengan sempurna untuk menginginkan keberuntungan abadi di Tahun Naga.

Cheese Lapis Legit: Inovasi pada Warisan Dessert Terkenal Indonesia

kue khas imlek

Ann’s menambahkan inovasi pada warisan kuliner Indonesia yang mewah dengan  menggabungkan lapisan “emas” dan aroma kayu manis yang menggoda dengan citarasa keju.
Perpaduan rasa lokal dan taste internasional ini akan membawa citarasa penuh kenangan dengan tekstur dan rasa yang unik, membuatnya wajib ada dalam perayaan Tahun Baru bersama orang terkasih.

 Lunar Honey Cake: Paduan Surgawi Karamel dan Madu

kue khas imlek

Sebuah mahakarya kuliner yang membenamkan kalian dalam lapisan karamel susu krim dan kelembutan madu, menciptakan ledakan rasa dalam setiap gigitan. Melambangkan Keberuntungan & Kemakmuran, Ann’s Lunar Honey Cake menjadi pusat perhatian yang sempurna untuk pertemuan pestamu!.

Lunar Honey Cake kamu adalah salah satu produk #Anns1ndonesia yang dikurasi secara khusus, dan menjadikannya tambahan yang menyenangkan untuk perayaan Tahun Baru Imlek kalian dimanapun kalian berada.

Chocolate Pudding: Surga Cokelat Sederhana untuk Perayaan Megah Anda

kue khas imlek

Hidangan yang wajib menjadi bagian dari perayaan tahun barumu!!

Chocolate Pudding Ann’s Bakehouse terbuat dari lapisan puding cokelat yang sangat kaya dan tidak terlalu manis dipadukan dengan ganache cokelat yang melimpah, dihiasi dengan serutan cokelat yang menawan, stroberi berlapis gula, dan serpihan emas di atasnya. Nikmati perayaan tahun baru kamu dengan sentuhan kecil dari sajian dessert yang menyenangkan bersama orang-orang terkasih.

Tiramisu Dessert Tray: Scoops Lezat Kebaikan Dessert Bebas Gluten

kue khas imlek

Sajian Ann’s bebas gluten dalam bentuk hidangan penutup yang lezat! Setiap sendoknya adalah ledakan kenikmatan penuh rasa.

Tiramisu Dessert Tray terbuat dari tepung beras dan pati jagung, ditambah dengan kue spons yang direndam kopi dan mascarpone tanpa kuning telur yang diberi pemanis madu serta ganache cokelat yang luar biasa, serta taburan bubuk cokelat gelap tambahan, kue ini pasti akan meleleh di lidahmu. Simpan kue ini di dalam kulkas dan dapatkan tekstur lembut yang akan membuat kalian yang selalu menginginkannya, bisa dapatkan kapan saja.

Lunar Chocolate

Kue khas imlek

Kue Imlek Special! Untuk suasana Imlek yang lebih hidup, setiap kue telah dihias dengan detail yang indah, menciptakan karya seni yang tak hanya lezat, tetapi juga memukau secara visual. Pilihlah base kue sesuai selera kalian, apakah kalian lebih menyukai kelembutan Coco Cake atau kegagahan Sacher Torte

Hidangan penutup Austria yang elegan dan ikonik, Sacher Torte, memanjakan lidah kalian dengan kue bolu cokelat berlapis tiga dan kombinasi cokelat ganache dengan glasir yang indah di atasnya, yang mengunci semua kelembapan dan rasa dengan sempurna. 

Dan jika kalian lebih suka pilihan cokelat yang tidak terlalu kaya rasa dibandingkan sacher torte, kalian dapat memilih bahan dasar Coco Cake untuk membuat kue cokelat Imlek kalian sendiri-sebuah hadiah yang lezat dan penuh gaya yang juga tak kalah mewahnya!

Dengan sentuhan hiasan yang cocok untuk perayaan Imlek, kue ini menjadi pilihan sempurna untuk merayakan momen istimewa bersama keluarga dan teman-teman kalian. Tidak hanya tentang rasa, tetapi juga tentang pengalaman visual yang tak terlupakan.

Ann’s Lunar Creations ini dihadirkan khusus untuk merayakan Imlek, dengan sentuhan kreatif dan dekorasi yang memikat, membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk memperindah meja perayaan kalian. Dengan setiap potongan kue kami, kalian tidak hanya menikmati kelezatan klasik, tetapi juga menghormati tradisi dengan gaya yang tak terlupakan.
Yuk segera pesan kue special imlek ala Ann’s ini melalui website kami ataupun dengan langsung mendatangi toko offline kami.

Baca juga: Jangan Sampai Terlewat! 5 Persiapan Imlek Yang Perlu Kamu Lakukan!

kue special imlek

Sabrina Putribening Indrarto

Sabrina Indrarto (Sasha) is a Social media & community manager with a knack for content writing and a severe tiramisu addiction

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Year of the Dragon Cake Delights: A Sweet Success Guide to Irresistible Treats

Promo Imlek 2024 Special: Rayakan Kebahagiaan Imlek bersama Ann’s Bakehouse & Creamery

Nikmati Kelezatan Spesial Dari Kue Rasa Jeruk Yang Cocok Untuk Imlek 2024

Menggali Kekayaan Tradisi: Mendalami Makna Hari Raya Imlek