Promo Kue Spesial Diwali 2023: Rayakan dengan Kelezatan Istimewa

promo kue

Diwali atau Deepavali yang merupakan festival cahaya dan sukacita, tidak lengkap tanpa hidangan lezat yang memanjakan lidah. Tahun ini, Diwali dirayakan pada tanggal 12 November 2023. Untuk merayakan perayaan ini, kami menghadirkan promo kue spesial Diwali untuk Netizanns agar setiap momen perayaan lebih berkesan. 

Promo Kue Apakah yang Ditawarkan?

Bundling eksklusif Honey Cake dan Quiche Spinach yang kami siapkan, bisa kalian dapatkan hanya dengan harga Rp 500,000! Dengan bundling eksklusif tersebut, kami ingin memperkaya pengalaman kuliner kalian selama festival ini. Sebuah kombinasi manis dan gurih yang sempurna, keduanya dirancang untuk menyajikan cita rasa istimewa yang tak terlupakan. 

Promo ini tidak hanya menghadirkan hidangan berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan kesempatan bagi kalian untuk berbagi kelezatan dengan keluarga dan teman-teman tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Segera ambil bagian dalam keceriaan Diwali dengan menikmati promo spesial kami yang berlangsung mulai tanggal 7 – 14 November 2023.

Keistimewaan Honey Cake dan Quiche Spinach

Dengan lapisan madu yang harum dan kelembutan teksturnya, Honey Cake adalah keharusan di setiap perayaan Diwali. Rasa manis natural dan lembutnya akan membuat setiap suap menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Selain itu, kalian juga dapat berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terkasih. Karena Honey cake aman untuk dikirim ke seluruh Indonesia.

Sedangkan Quiche Spinach menawarkan kombinasi yang sempurna antara kelembutan telur dan gurihnya bayam segar. Dipanggang hingga sempurna, setiap potongan quiche adalah paduan cita rasa yang lezat dan bergizi. Bayam sebagai bahan utamanya memberikan sentuhan kesegaran yang pas untuk menambah kenikmatan momen bersama orang tersayang. 

Dengan Honey Cake dan Quiche Spinach, ciptakan momen berharga di setiap weekend bersama keluarga dan teman-teman selama perayaan Diwali. Nikmati keindahan rasa yang menggoda dan kelembutan tekstur yang memanjakan lidah, sambil berbagi tawa dan cerita dengan orang tersayang. 

promo kue

Cara Mendapatkan Promo

Jangan lewatkan Promo Spesial Diwali ini untuk merayakan festival dengan cita rasa yang tak terlupakan. Segera kunjungi toko offline kami atau hubungi team customer service kami sekarang untuk menikmati bundling eksklusif Honey Cake dan Quiche Spinach dengan harga istimewa. Mari bersama-sama merayakan Diwali dengan kelezatan yang memanjakan lidah dan menghangatkan hati. Selamat merayakan Diwali!

Baca Juga: Kelezatan Tradisional: Ragam Kue Khas Perayaan Diwali di Indonesia

Patricia Christina

Patricia Christina adalah seorang SEO Specialist yang juga merupakan seorang penikmat kuliner, khususnya dessert.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Penasaran Apa itu Hari Diwali, Tradisinya dan Kapan Perayaannya? Yuk Cari Tau Disini!

Kelezatan Tradisional: Ragam 10 Kue Khas Diwali yang Ada Juga di Indonesia