Rayakan Momen Bahagia dengan 4 Hampers Istimewa dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Rayakan momen bahagia di bulan yang suci bersama dengan hampers istimewa dari Ann’s Bakehouse & Creamery

Hampers spesial untuk momen bahagia

Bulan Ramadhan, bulan suci yang penuh dengan keberkahan ini, selalu identik dengan momen kebersamaan baik bersama keluarga, rekan, maupun relasi bisnis. Momen kebahagiaan itu seringkali ditunjukkan dalam berbagai bentuk, salah satunya adalah dengan memberikan bingkisan atau hampers spesial. Karena hal tersebut sebagai salah satu bentuk terima kasih dan apresiasi sekaligus untuk mempererat hubungan antar relasi baik personal maupun bisnis. 

Sweet Serenity

Dalam menyambut momen bahagia dan spesial di bulan suci penuh kebahagiaan dan keberkahan ini, Ann’s Bakehouse & Creamery telah menyiapkan hampers spesial yaitu Sweet Serenity, dengan 4 ragam hampers berisi kreasi kue kering spesial dan tanda kasih untuk relasi bisnis Anda. Tampilan yang simple dan catchy dengan kesan premium dipadukan dengan rasa kue kering yang lezat dalam setiap gigitannya, menjadikan keempat hampers spesial ini sebagai pilihan terbaik untuk memberikan kebahagiaan dan menjalin ikatan kekeluargaan kepada klien, atasan, hingga relasi bisnis.

Untuk memberikan nuansa premium dan juga agar hampers spesial ini menjadi berkesan untuk dijadikan sebagai hadiah, Sweet Serenity menawarkan 4 ragam hampers yaitu: 

1. Annsclusive

Hampers yang terdiri di dalamnya berupa 7 toples berisikan kue kering yang nikmat dan juga tidak lupa dengan adanya sebuah Ann’s Ekslusif Sajadah di dalam paket hampersnya yang sangat cocok dengan nuansa Bulan Ramadhan sehingga menambah kenyamanan saat digunakan untuk beribadah kapan saja pada bulan yang suci ini.

2. Ann’s Grande Hamper

Hampers yang terdiri dari 5 toples berisikan kue kering yang nikmat di setiap gigitannya. Ann’s Grande Hamper ini juga terdapat sebuah botol minum yaitu Ann’s Exclusive Tumbler yang unik dan spesial agar praktis dibawa kemana saja sehingga dapat digunakan untuk berbuka puasa kapan saja dan dimana saja

3. Ann’s Classic Hamper

Hampers yang terdiri dari 4 toples berisikan kue kering yang lezat dan sangat cocok untuk camilan saat berbuka puasa. Dalam hampers ini dilengkapi juga dengan 2 marble coaster atau sebuah tatakan serbaguna yang estetik sehingga kalian tidak perlu repot lagi untuk memikirkan penempatan kue-kue premium tersebut agar terlihat lebih cantik saat dihidangkan.

4. Ann’s Petite Hamper

Hampers yang terdiri dari 4 toples yang berisi kue-kue kering yang berkualitas premium dan legit di setiap gigitannya. Kue-kue kering ini sangatlah cocok disuguhkan kepada tamu atau sebagai kudapan saat waktunya berbuka puasa tiba.

Adanya produk Sweet Serenity dari Ann’s Bakehouse & Creamery ini,  memiliki tujuan agar dapat menjadi pengalaman berbagi kebahagiaan yang berkesan antar keluarga, rekan, dan relasi bisnis sehingga dapat semakin memperkuat ikatan dan hubungan kekeluargaan. Selain itu, Ann’s Bakehouse & Creamery juga mengusung sebuah program yaitu #Anns1ndonesia, yaitu sebuah layanan pengiriman bagi pelanggan yang memiliki keluarga atau rekan di luar kota, bahkan di luar pulau Jawa, sehingga suasana kebersamaan dan kekeluargaan di momen spesial ini, dapat dirasakan di seluruh penjuru Indonesia.

Nah, itulah 4 hampers spesial untuk diberikan sebagai hadiah agar mengantarkan kebahagiaan kepada keluarga dan rekan di bulan suci dan penuh berkah ini. Jika kalian sudah memutuskan hampers apa yang akan kalian pilih, kalian bisa langsung memesannya melalui website annsbakehouse.com, bisa juga menghubungi melalui WhatsApp Customer Service, atau kalian bisa langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menarik lainnya, ya!

Baca juga: Lebaran Sebentar Lagi! Yuk Bawa Yang Manis-Manis Untuk Menemani Sejuknya Hari Raya Idul Fitri!

Putra Perdana Al Nugraha

Putra Perdana adalah seorang profesional di bidang SEO yang saat ini bekerja sebagai SEO Specialist di Ann's Bakehouse & Creamery. Ia lahir dan dibesarkan di suatu kota yang indah di Indonesia. Sejak kecil, Putra telah menunjukkan minat dan bakat dalam bidang teknologi dan komputer sehingga setelah menyelesaikan aktivitas kuliahnya, Putra memutuskan untuk fokus pada bidang digital khususnya bidang pengoptimasian mesin pencari (SEO). Ia memiliki pengetahuan mendalam tentang algoritma dan strategi yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat situs web di hasil pencarian Google. Dengan keahliannya yang unggul dalam menganalisis kata kunci, mengoptimalkan konten, dan membangun backlink yang baik, Putra telah membantu Ann's Bakehouse & Creamery dalam meningkatkan visibilitas dalam mesin pencari Google dan meningkatkan traffic organic yang lebih tinggi ke situs web perusahaan. Ia bekerja erat dengan tim pemasaran digital dan pengembang web untuk mengidentifikasi peluang, mengoptimalkan konten, dan mengelola kampanye backlink yang efektif.

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image

Apa Itu Hampers: Simbol Keistimewaan dalam Sebuah Kotak Hadiah

5 Tips & 4 Ide Kreatif Membuat Custom Corporate Hampers untuk Perusahaan

Sweet Serenity: Hadiah Istimewa Crafted for a Journey Within

Sentuhan Kreatif Tak Terlupakan: 10 Hadiah DIY untuk Sahabat Kalian