Cari Kue Unik Untuk Momen Spesial? Simak 3 Rekomendasi Dekorasi Cake Dengan Buttercream Lezat!

Kalian lagi bingung mencari kue unik dan desain yang anti-mainstream untuk acara spesial? Nah kalau begitu kalian pas banget nih ketemu artikel berikut ini

Kalian lagi bingung mencari kue unik dan desain yang anti-mainstream untuk acara spesial? Nah kalau begitu kalian pas banget nih ketemu artikel berikut ini.

Kue Unik untuk Momen Spesial

Penggunaan buttercream yang lembut nan lezat pada cake memang telah cukup lama populerButtercream sendiri adalah krim yang terbuat dari paduan mentega dengan gula putih atau whipping cream cair yang dikocok hingga memadat. Biasanya, buttercream diaplikasikan pada kue dengan menggunakan spuit atau piping bag dan menjadikan kue unik yang beragam.

Selain memperkaya tekstur dan kelezatannya, buttercream juga membuat tampilan cake jadi lebih menarik dengan warna-warni yang cantik. Karena penampilannya tersebut, kue dengan buttercream sering dipilih sebagai birthday cake atau wedding cake.

Nah, jika kamu yang sedang mencari inspirasi cake untuk merayakan momen spesial untuk diri sendiri maupun orang tersayang, custom buttercream cake bisa jadi pilihan seru yang unik. Ada 3 rekomendasi dekorasi cake dengan menggunakan buttercream. Penasaran apa saja ketiga jenis dekorasi tersebut? Yuk, langsung lihat penjelasannya di bawah ini.

1. Custom Buttercream Portrait Cake

Ilustrasi lucu kini bisa dijadikan dekorasi kue? Tentu saja bisa. Jadikan ilustrasi portrait wajah sang penerima kue sebagai dekorasi di atasnya. Voila! Kue unik tersebut akan jadi bagian dari kejutan menyentuh di hari spesialnya.Portrait mereka akan digambar menggunakan buttercream dengan warna-warni sesuai keinginanmu. Terlihat sangat estetik, kue unik ini sangat cocok untuk mereka yang suka dengan hal-hal minimalis. Kamu bisa memesan hingga ilustrasi 4 orang di atas Custom Buttercream Portrait cake ini.

2. Custom Buttercream Character Cake

Ingin berikan kejutan spesial untuk adik, kakak, anak, atau pasangan? Kamu bisa pilih kue unik dengan dekorasi buttercream berbentuk karakter favorit mereka. Ada karakter seperti Spiderman, Frozen, Minion, Cocomelon, Roblox, atau karakter ikonik dari serial Squid Game.Semua ilustrasi karakter tersebut akan digambar oleh cake decorator kami. Dengan dasar buttercream yang simple, karakter favorit yang dihias di atas kue Custom Buttercream Character tersebut akan nampak menonjol dan tampil lebih menarik.

3. Full Custom Buttercream Cake

Jika kamu ingin dekorasi buttercream yang lebih meriah, dengan dimensi yang lebih beragam, kamu bisa memesan Full Custom Buttercream cake. Biasanya, kue ini memiliki dekorasi buttercream yang lebih padat. Kue unik ini cocok untuk perayaan yang lebih besar, misalnya pesta ulang tahun atau anniversary pernikahan.

Itulah beberapa rekomendasi dekorasi kue unik dengan buttercream lezat yang cocok untuk beragam perayaan spesial. Untuk kamu yang sedang cari toko cake yang bisa mewujudkan kue impian dengan dekorasi buttercream, coba kunjungi Ann’s Bakehouse & Creamery, ya! 

Ada 4 pilihan kue dasar lezat yang bisa kamu pilih, yaitu Chocolate Salted Caramel FudgeGerman Black ForestCoco Cake atau Carrot Cake. Pilihan ukurannya pun juga cukup beragam, ada cake dengan ukuran diameter 10 cm, 16 cm, dan 20 cm. Selain itu, kamu juga bisa request cake dengan ukuran diameter di atas 20 cm, ya.

Untuk pemesanan dan konsultasi, kamu bisa menghubungi kami melalui WhatsApp atau langsung berkunjung ke offline store kami. Jadi, sudah menentukan tipe dekorasi buttercream cake favoritmu? Yuk, segera sampaikan pada kami.

Kami tunggu desain custom buttercream cake pilihanmu, ya! #YukKeToko!

Baca juga: Pengen Kasih Hadiah Unik Untuk Orang Spesial? Cek Rekomendasi Custom Cake-nya Di Sini!

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image