Special Moment

DIY Cake! Aktivitas Seru Bikin Ulang Tahun Si Kecil Jadi Lebih Meriah

DIY cake bisa menjadi aktivitas anak untuk mengisi acara ulang tahun yang berkesan. Penasaran bagaimana serunya kegiatan menghias kue? Simak artikel ini yuk!

Kegiatan menghias DIY cake yang seru

Acara ulang tahun tidak harus dirayakan dengan hal-hal yang mewah dan banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan seperti bernyanyi, menari, bahkan menghias custom cake menjadi kue yang lucu. Meski tak mengundang banyak teman Si Kecil, berkumpul di rumah bersama anggota keluarga dan beberapa teman terdekatnya saja juga bisa menjadi momen spesial yang tak terlupa.

Meskipun hanya di rumah, kita juga bisa membuat ulang tahun Si Kecil tetap jadi meriah dengan beberapa persiapan, lho. Ajak semua anggota keluarga untuk menyiapkan kado, dekorasi, hingga makanan dan minuman kegemaran Si Kecil. Tak hanya itu, ada satu lagi hal yang dijamin bisa bikin pesta ulang tahun di rumah jadi lebih seru tanpa harus menyewa jasa pertunjukan, yaitu DIY Cake.

Apa itu DIY Cake?

Seperti namanya, Decorate-It-Yourself Cake, custom cake satu ini hadir dengan fondant putih polos bagaikan kanvas kosong, dan beragam buttercream warna-warni dalam piping bag untuk menghiasnya. Dengan menghias kue, Si Kecil bisa menghias custom cake ulang tahunnya sendiri dengan atau desain gambar apapun yang dia suka. Sudah pasti seru, kan?

Namun belum selesai sampai di situ, kamu juga bisa membuat acara jadi jauh lebih meriah dengan kegiatan kecil untuk para tamu. Siapkan beberapa kue kosong dan polos, kemudian ajak teman-teman dekat Si Kecil dan keluarga lainnya untuk berlomba menghias custom cake tersebut. Hadiahnya? Tentu saja kue lezat hasil karya mereka masing-masing.

Apakah Kegiatan Menghias Custom Cake Bermanfaat Untuk Si Kecil?

Tentu saja. Kegiatan menghias custom cake juga bisa dijadikan kegiatan seru harian karena memiliki banyak manfaat baik untuk Si Kecil. Salah satu manfaat dari menghias custom cake adalah melatih motorik halus anak yang berumur di bawah 5 tahun.

Motorik halus ini merupakan kemampuan untuk melibatkan koordinasi mata dan tangan serta kekuatan otot kecil yang bisa dirangsang dengan hal-hal detail. Seperti di antaranya menggambar, menyusun balok, atau tentu saja, membuat DIY Cake bersama.

Selain itu, melakukan aktivitas seru seperti mendekorasi DIY Cake bersama keluarga juga akan meningkatkan kedekatan emosional. Membuat momen tersebut jadi kenangan indah bagi kita dan Si Kecil saat dia besar nanti.

DIY Cake Tersedia dalam Rasa Apa Saja?

Terjamin lezat, base cake yang bisa kamu pesan untuk DIY Cake adalah Vanilla Cake dan Coco Cake. Kedua custom cake tersebut merupakan pilihan populer dengan rasa yang kerap digemari anak-anak. Tersedia dua pilihan ukuran DIY Cake, yaitu round 10 dengan 5 warna buttercream dan round 16 dengan 7 warna buttercream.

Apakah DIY Cake Hanya Tersedia Untuk Acara Ulang Tahun?

Selain untuk acara ulang tahun, aktivitas menghias custom cake juga cocok untuk diadakan pada perayaan lainnya. Tak hanya untuk kegiatan seru, kamu juga bisa menjadikan kue unik ini sebagai suvenir untuk para tamu. Dijamin mereka akan sangat senang karena bisa menikmati kegiatan tersebut bersama keluarga masing-masing. 

Nah, jika kamu sudah siap memesan DIY Cake, kamu bisa langsung menghubungi Ann’s Bakehouse & Creamery di (+62)21 2277 5613 atau chat melalui WhatsApp. Kamu juga bisa mengunjungi website atau toko offline kami sambil melihat-lihat dessert lain untuk camilan hari ini, ya!

Pesan sekarang, hasilkan masterpiece dengan DIY Cake hari ini, yuk!

#YukKeToko!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.