Our Product

5 Kue Cokelat Dari Ann’s Bakehouse & Creamery Yang Sekali Coba Bikin Ketagihan!

kue cokelat

Kue cokelat yang beragam jenis, selalu berhasil dalam menyajikan cita rasa yang begitu khas. Berikut beberapa kue cokelat yang begitu nikmat yang bisa kamu coba. Dijamin nagih deh!

Sejarah Singkat Cokelat

Wajar saja jika kue cokelat menjadi makanan favorit semua orang di dunia karena memiliki rasa lezat dan aroma khas yang membuat siapa saja ketagihan. Siapa sangka jika cokelat yang telah mendunia dan sekarang telah dikenal oleh banyak orang ini, dahulunya hanya bisa dinikmati oleh masyarakat Amerika di kalangan tertentu saja, dikarenakan olahan berupa minuman dan makanannya sangan mewah dan sangat ekslusif. Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, cokelat mulai dibudidaya dan disebarkan ke seluruh dunia sehingga menjadi terkenal seperti sekarang dan dapat dinikmati oleh kalangan manapun.

Bagaimana Proses Cokelat?

Cokelat yang sekarang ini sebagian besar memiliki rasa manis, sebelumnya hanya berupa biji-bijian dengan rasa yang pahit. Setelah sedikit lebih tua, maka biji-bijian tersebut melalui proses fermentasi untuk menghilangkan rasa pahitnya. Setelah rasa pahit dan aroma khasnya keluar, maka diproses lebih lanjut dan ditambahkan gula sehingga menjadi cokelat dengan rasa manis dan dapat diolah menjadi berbagai hidangan makanan dan minuman.

Olahan Kue Dari Bahan Cokelat

Cokelat merupakan salah satu bahan yang sangat fleksibel untuk diproses menjadi berbagai macam hidangan, salah satunya adaah kue. Banyak sekali jenis-jenis kue dengan bahan dasar cokelat dan dengan penambahan bahan serta pengolahan yang tepat, menghasilkan kue yang nikmat dengan aroma khas cokelat. Seperti di Ann’s Bakehouse & Creamery, di sini menyediakan kue cake dengan campuran cokelat lezat dan berbagai bahan premium lainnya yang sangat lezat dan menggiurkan. Rasanya gak akan terlupa setelah gigitan pertama. Nah, ada apa saja ya? Yuk, simak di bawah ini!

1. Coco Cake

Coco Cake hadir dengan ragam olahan cokelat yang melimpah. Lapisan buttercream cokelat dan hiasan serpihan cokelat menyelimuti kelembutan kue spons cokelat yang moist di mulut. Mulai dari teman minum kopi hingga kue ulang tahun yang meriah, seluas itulah momen yang bisa kamu nikmati bersama Coco Cake.

Apalagi ada pilihan Less Sugar yang dapat kalian pilih loh netizanns! Mulai dari kue spons moist, buttercream, dan serpihan di atasnya kaya akan rasa cokelat dengan mengurangi porsi gulanya. Coco Cake – Less Sugar dibuat spesial untuk kamu penggemar rasa cokelat yang tak terlalu manis.

2. Sacher Torte

Kue cokelat klasik asal Wina, Austria ini tampak begitu elegan. Kesempurnaan selimut cokelat ganache di bagian luarnya estetis memanjakan mata. Semakin kuat terasa, ganache pun melimpah berselingan dengan tiga lapisan kue spons cokelat pekat di dalam Sacher Torte dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Paduannya menghasilkan manis-pahit yang saling mengisi.

3. German Black Forest

Salah satu kue ulang tahun favorit sepanjang masa. German Black Forest dari Ann’s Bakehouse & Creamery berbeda karena bebas alkohol. Olahan cokelatnya terasa kaya, mulai dari kue spons, serpihan di atasnya, hingga whipped cream di tiap lapisannya. Menjadikan topping ceri merah merona semakin mencuri perhatian. Tak hanya di atasnya, temukan juga potongan ceri yang memiliki rasa asam segar di dalamnya!

German Black Forest versi Ann’s Bakehouse & Creamery ini juga punya varian less sugar loh netizanns! Varian less sugar ini hanya kandungan gulanya yang lebih sedikit, namun keautentikan rasanya bertahan serupa.

4. Chocolate Salted Caramel Fudge

Aroma karamelnya yang melimpah membuatmu jadi tak sabar untuk menikmati sepotong Chocolate Salted Caramel Fudge. Kue spons cokelat pekat yang terlihat mempesona, hadir mengimbangi rasa manis-asin khas dari salted caramel dan buttery cream cheese di tiap lapisannya. Rasanya terus menetap setelah suapan terakhir—satu potong lagi, deh!

5. Super Nemesis

Untuk kalian yang alergi gluten, jangan khawatir! Kamu tak akan menyangka kue serba cokelat ini bebas gluten. Kue dan bubuk cokelat pekatnya terasa padu dengan manis madu yang pas, diikuti jejak rasa kacang dari tepung almon. Tekstur padat Super Nemesis terasa lembut di mulut tanpa meninggalkan rasa lengket. Hidangan penutup yang cocok menemanimu kapan saja.

Bagaimana? Sudah terbayang dan tergiur dengan kenikmatan kue cokelat diatas? Jika ingin mencicipi cita rasa cokelat dalam kue yang nikmat, kamu bisa langsung memesannya melalui website annsbakehouse.comWhatsApp Customer Service, atau langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menariknya, ya!

Editor: Patricia Christina

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?