7 Kue Valentine Spesial Untuk Dirayakan dengan Orang Tersayang

Kue valentine yang lucu dan cantik

Hai teman netizAnns! Sebentar lagi hari Valentine, loh, dan ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta kepada orang yang tersayang seperti pasangan dengan memberikan kue valentine spesial. netizAnns sudah mempersiapkan hal istimewa apa saja nih untuk orang-orang tercinta?

Agar semakin istimewa, kamu bisa siapkan kado spesial untuk pasangan. Jika dirasa kamu cukup sibuk untuk menyiapkan kado spesial seorang diri, kamu bisa membelinya di toko offline maupun secara online.

Kado untuk Valentine yang bisa kamu berikan juga bermacam-macam. Misalnya memberikan kotak berisikan foto couple dengan cokelat, baju favoritnya, skin care, atau buku favoritnya.

Biar makin spesial, bawakan kado dengan kue valentine spesial agar momen hari Valentine jadi semakin manis dan menyenangkan. Ada beberapa kue valentine dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu di bawah ini. Yuk, simak!

1. Red Velvet Cake

Kue valentine yang merah merona dengan rasa yang unik pas banget untuk menemani momen hari Valentine bersama pasangan. Warna merah yang menggelora bisa meningkatkan mood antara kamu dan pasangan. Soal rasa jangan ditanya, Red Velvet begitu lembut, dengan cream cheese yang gurih, asam, dan manis melebur dalam satu gigitan.

2. Coco Cake

Hari Valentine memang identik sekali dengan memberi sepotong cokelat untuk pasangan. Namun kamu juga bisa siapkan Coco Cake sebagai dessert spesial di hari Valentine. Rasa Coco Cake yang nyoklat banget dan lembut. Lumer di setiap gigitan!

3. German Black Forest

Masih dengan tema cokelat, German Black Forest juga bisa memeriahkan momen Valentine bareng pasangan, lho. Meskipun cake ini identik dengan perayaan ulang tahun, namun nggak ada salahnya untuk bawakan German Black Forest sebagai kue valentine untuk dinikmati bersama.

4. Grand Chocolate Truffle

Kue valentine dengan rasa cokelat yang satu ini bukan cake biasa. Bisa dibilang Grand Chocolate Truffle adalah cake cokelat mewah yang membuat suasana hari Valentine semakin romantis dan terasa mahal. Tentu saja, karena cake yang satu ini dibuat dengan cokelat truffle yang mewah dan premium.

5. Sacher Torte

Kue cokelat dari Vienna, Austria ini tak kalah menarik untuk menemani momen romantis bersama pasangan di hari Valentine. Sacher Torte menggabungkan rasa pahit, manis, asam, dan segar dalam tiap gigitannya. Perpaduan antara selai apricot dan cokelat belgia memang sempurna.

6. Chocolate Salted Caramel Tart

Perpaduan karamel dan cokelat yang gurih dan manis ini juga nggak kalah manis untuk momen Valentine yang romantis. Momen kebersamaan jadi lebih santai dan menyenangkan dengan sepotong Chocolate Salted Caramel Tart.

7. Tres Leches

Hari Valentine yang spesial harus dirayakan dengan kue valentine yang juga spesial dong, seperti Tres Leches misalnya. Untuk memeriahkan momen kebersamaan dengan pasangan, Tres Leches bisa jadi pilihan untuk kue valentine. Tres Leches memadukan cake lembut yang direndam dengan susu serta tambahan buah-buahan yang segar nggak pelit dan jadi makin menggugah selera.

Jadi mana nih yang menarik hatimu untuk hari spesial Valentine? Yuk, langsung pesan melalui Website, WhatsApp, Tokopedia, GoFood, dan GrabFood official store Ann’s Bakehouse & Creamery. Atau datang ke toko offline kami. Selamat hari Valentine!

Baca Juga: 5 Ide Kejutan Spesial Hari Valentine Untuk Pasangan

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image