7 Cara Biar Ulang Tahunmu Semakin Spesial dan Tidak Terlupakan!

Rayakan ulang tahun yang meriah dan berkesan dengan kue-kue berkualitas dari Annā€™s Bakehouse & Creamery!

Kue untuk ulang tahun yang meriah

Hi teman kesayanganns! Hayo, siapa yang sebentar lagi bakalan ulang tahun? Perayaan ulang tahun merupakan sebuah acara yang spesial. Dengan bertambahnya satu tahun lagi dalam hidupmu, kamu bisa merayakan apa yang telah kamu raih selama ini dan kembali melaju dan mengejar impianmu di umur yang baru. Selain itu, tentu saja di umur yang baru ini, kamu juga akan menjadi lebih bijaksana dalam mengambil keputusan.

Banyak sekali cara untuk bisa merayakan ulang tahun, yang penting adalah kamu merasakan kesenangan bersama orang-orang terdekatmu. Selain memesan birthday cake yang lezat, kamu juga bisa melakukan beberapa hal di bawah ini, apa aja sih? Yuk, kita obrolin bareng!

1. Rencanakan Pengiriman Sarapan

Sekali-sekali, kamu juga bisa mengirimkan makanan ke teman-teman dan saudara terdekat, atau bahkan orang-orang di kantormu loh. Pilih makanan khusus yang selalu mereka bicarakan, seperti contohnyaĀ Assorted CupcakesĀ dan pesan sehari sebelumnya agar diantarkan di teras depan dengan cerah dan lebih awal. Pasti dengan ini, mereka bakal lebih sayang sama kamu.

2. Kirim dessert ke teman dan saudara.

Kue dan roti dari Annā€™s Bakehouse & Creamery bisa dikirim langsung ke manapun kamu mau, teman kesayanganns! Kenal teman yang suka makanan manis? Kirimkan dessert lezat sepertiĀ Tres LechesĀ atauĀ New York Cheesecake. Percaya deh, kalau mereka emang beneran suka makanan manis, ga mungkin bisa nolak pemberianmu!

3. Pergi Piknik

Yang satu ini adalah aktivitas yang bisa dilakukan saat weekend. Ambil selimut, lalu ambil beberapa piring, cangkir, dan minuman-minuman yang menyegarkan. Kemudian, siapkan hidangan yang menyegarkan sepertiĀ Key Lime PieĀ dan nikmati waktu serta kebersamaan kalian di luar. Pastikan kalian semua menjaga protokol kesehatan ya! Lebih aman lagi kalau kamu bisa piknik di halaman rumah temanmu.

4. Lakukan Pesta Zoom

Undang teman kamu ke pesta ulang tahun virtual, dan beri mereka dress code! Contohnya kamu bisa membuat tema dasi hitam, atau mungkin tema 80-an, atau mungkin pakaian yang berasal dari film favorit kalian? Jangan lupa juga untuk membelikan makanan seperti Red Velvet yang memang cocok dimakan bersama-sama dalam perayaan biar kalian bisa menikmati di waktu yang bersamaan.

5. Movie Marathon

Siapkan laptop atau tablet yang bisa dihubungkan ke TV, nikmatiĀ Choco Almond Log,Ā Coco Cookies, atauĀ KaastengelĀ dan tonton film yang kalian sukai bersama-sama. Letakkan selimut dan bantal ternyaman kamu di ruang tamu, lalu nikmati pilihan kue kering terbaik dari Annā€™s Bakehouse & Creamery!

6. Masak di Rumah

Memasak di rumah merupakan salah satu kegiatan ulang tahun yang paling diremehkan karena kebanyakan orang ingin pergi ke restoran mewah untuk ulang tahun mereka. Memang dibutuhkan beberapa waktu untuk merencanakan, mengumpulkan bahan-bahan, dan memastikan kamu tahu apa yang kamu lakukan, tetapi menyiapkan makanan bersama-sama orang yang dicintai itu sangatlah bermanfaat untuk membangun ikatan dan hubungan yang lebih erat. Sebagai contoh, kamu bisa mencoba untukĀ membuat hidangan dengan bahan roti-rotian!

7. Pastikan Kamu MemilikiĀ Birthday Cake Terenak di Jakarta!

Yang paling penting, nih teman kesayanganns! Tolong jangan biarkan ulang tahun kamu berlalu tanpa meniup lilin! Birthdays are supposed to be special! Sekarang gampang banget loh buat kamu bisa memesan birthday cake terutama kalau kamu berada di daerah Jakarta dan sekitarnya. Annā€™s Bakehouse & Creamery memiliki banyak pilihan kue yang bisa kamu nikmati bersama di hari yang spesial ini. Dengan itu, kamu bisa langsung menikmati kue favoritmu.

Yuk, tunggu apa lagi, pesan sekarang melalui websiteĀ annsbakehouse.com,Ā WhatsApp Customer Service, atau langsung datang keĀ toko offline Annā€™s Bakehouse & Creamery.Ā Jangan lupa juga untuk follow akun instagramĀ @annsbakehouseĀ untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menariknya, ya!

Happy birthday, teman kesayanganns!

Editor : Putra

Baca juga: 3 Pilihan Kue Ulang Tahun Less Sugar

Post navigation

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image