Tricks to Treat

7 Snack dan Dessert Yang Bikin Segar Saat Musim Panas Tiba!

Nikmati kesegaran dari dessert kekinian untuk menemani hari-hari yang terik. Pasti aktivitas kalian menjadi semakin semangat!

Dessert Kekinian yang Segar

Wah, akhir-akhir ini udara semakin terasa menyengat, ya! Walaupun tidak pergi kemana-mana dan hanya berdiam di rumah, rasanya cuaca panas menembus ke dalam rumah. Bawaannya gerah terus, yah? Namun rasa gerah ini bisa diatasi dengan menikmati dessert kekininan yang akan menambah kesegaran dan semangat dalam aktivitas kalian. Rasa gerah pasti langsung hilang deh!

Rekomendasi Dessert Kekinian

Sudah minum banyak air putih untuk menangkal dehidrasi, tapi rasanya tidak lengkap tanpa menikmati dessert kekinian yang segar-segar. Nah, untuk teman kesayangAnns yang butuh dessert kekinian yang manis dan menyegarkan, kamu bisa cobain beberapa dessert kekinian berikut ini dari Ann’s Bakehouse & Creamery!

Butterscotch Panna Cotta

Pudding khas Italia yang satu ini pasti akan bikin kamu pingin nambah! Teksturnya yang lembut, creamy, lalu disiram dengan saus campuran mentega yang lembut, brown sugar, dan aroma vanilla yang meleleh di mulut. Kamu juga bisa menikmati varian lain seperti kopi dan green tea yang tak kalah lezat. Dessert kekinian yang dingin-dingin begini pasti bisa menyegarkan harimu!

Almond Peach Pie

Tak hanya segar, buah peach pada sepotong Almond Peach Pie akan membuat kamu menjadi lebih semangat menjalani hari-harimu. Dibuat dengan pie yang renyah dan aroma mentega yang wah! Tidak lupa juga dilengkapi dengan irisan buah peach yang asam, manis, dan segar. Wah, rasanya menyenangkan, deh. Apalagi buah peach dikenal bagus disantap saat dehidrasi, lho. Karena mengandung vitamin C yang baik untuk kesehatan dan mencegah panas dalam.

Key Lime Pie

Keluarga jeruk itu memang selalu menjadi pilihan yang tepat untuk disandingkan dengan dessert apa saja. Seperti Key Lime Pie ini misalnya. Dibuat dengan jeruk nipis yang asam dengan aroma yang menyegarkan pastinya bikin rasa gerah jadi hilang. Apalagi kalau kamu santap dingin-dingin, dessert kekinian ini akan menghilangkan rasa dahaga dan menambah kesegaran di setiap aktivitas kalian! Jangan lupa juga, jeruk nipis di sini berfungsi juga untuk menghilangkan aroma amis dari telur. Jadi cocok juga deh buat kamu yang mudah terganggu dengan aroma alami telur.

Tres Leches

Perpaduan kue spons yang direndam ke dalam susu segar dan krim kental manis dalam seloyang Tres Leches pastinya membuat air liur kamu menetes! Tentu saja, kue khas Meksiko ini memang unik dan lezat. Tak hanya itu saja, setiap menikmati sepotong Tres Leches dari Ann’s Bakehouse & Creamery, ada berbagai buah-buahan yang disematkan di atasnya. Mulai dari strawberry hingga anggur segar membuat rasa yang tercipta dari kue ini seimbang. Ada gurih, asam, dan manis dalam satu gigitan!

Chocolate Pudding

Puding dan coklat adalah teman setia yang gak pernah gagal untuk membuat siapapun menyukainya. Apalagi dijadikan sebagai dessert kekinian yang dibuat dengan cinta dan bahan-bahan premium, rasanya pasti dijamin lezat dan lumer di mulut. Cocok banget untuk menemani kamu beraktivitas saat musim panas yang menyengat sambil menyendok Chocolate Pudding.

Mama Coca Tiramisu

Siapa yang tidak tergoda dengan kelezatan Tiramisu. Dessert kekinian yang satu ini memiliki tekstur yang lembut pada kue spons yang direndam dengan kopi, kemudian dipadukan dengan keju mascarpone dan cokelat bubuk, siap membuatmu jatuh hati. Dinikmati saat dingin-dingin membuat kamu adem.

Strawberry Surprise

Ada kejutan dari setiap suapan Strawberry Surprise! Rasa asam dan manis dari strawberry yang menyegarkan, kelembutan pudding, dengan krispinya remahan biskuit akan membuat kamu ketagihan. Sudah paling pas, menikmati Strawberry Surprise sambil nonton drama korea atau series netflix saat di rumah, pasti seru banget!

Ayo tunggu apa lagi, jangan tunda kesegaran untuk menemani aktivitas harian kalian dengan dessert kekinian diatas. Kamu bisa pesan kamu bisa langsung memesannya melalui website annsbakehouse.comWhatsApp Customer Service, atau langsung datang ke toko offline Ann’s Bakehouse & Creamery. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @annsbakehouse untuk informasi terupdate seputar kue dan penawaran menariknya, ya!

Baca Juga: Tangkis Cuaca Panas Dengan Yang Segar Lewat Promo Summer Sensation!

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
Chat Now
Halo, terima kasih telah berkunjung ke website Ann's Bakehouse & Creamery. Ada yang bisa kami bantu untuk pemesanan?